Franda Hamil, Samuel Zylgwyn Tak Sabar Jadi Hot Papa

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 1 November 2017 11:50
Franda Hamil, Samuel Zylgwyn Tak Sabar Jadi Hot Papa
Begini ucapan bahagia kedua Samuel dan Franda.

Dream - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda. Sebab, setelah setahun menikah, Franda akhirnya mengandung anak pertama mereka.

Kabar bahagia itu disampaikan pasangan ini melalui unggahan foto di Instagram. Melalui akun @franda87, Franda mengunggah fotonya yang tengah dipeluk Samuel. Dia menunjukkan alat tes kehamilan dan menuliskan bahwa dirinya tengah hamil 14 minggu.

" Ini cukup sulit untuk menyimpan berita besar dan bahagia sebagai rahasia selama ini. Jadi, akhirnya hari ini kita sangat bahagia dan terimakasih untuk mengumumkan bahwa YA .. KAMI BERHARAP!!," tulis Franda.

Sama seperti Franda, Samuel juga merasa sangat bahagia. Dia juga mengunggah fotonya bersama sang istri. Dia menulis, janin yang tengah dikandung Franda kemungkinan akan lahir pada bulan Mei tahun depan.

" Kami sangat senang dan terinspirasi untuk mengumumkan bahwa keluarga kami akan tumbuh satu di bulan Mei 2018 !! Tuhan telah memberkati kita dalam banyak hal dan untuk mukjizat kecil ini, kita sungguh bersyukur. Tidak percaya kita akan menjadi orang tua dan saya akan menjadi papa yang panas #sensitifmoment #samuelfranda,"  tulis Samuel.

Tidak hanya kedua pasangan ini yang berbahagia, tapi para fans keduanya ikut senang mendengar kabar kehamilan Franda. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan yang menikah 8 AGustus 2016 ini.

" Selamat buat mue dan franda semoga diberi kesehatan sampai melahirkan amiiin," tulis akun @dessyindri1983.

" Selamat buat franda....sma juga dg ku 14 weeks," tulis akun @arum_wulanwisnu.

Beri Komentar