Selamat! Usai 10 Tahun Menanti, Rianti Cartwright Lahirkan Anak Pertama

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 2 Agustus 2020 15:57
Selamat! Usai 10 Tahun Menanti, Rianti Cartwright Lahirkan Anak Pertama
Ini dia foto anak yang baru dilahirkan oleh Rianti.

Dream - Rianti Cartwright tengah berbahagia. Setelah menanti sepuluh tahun, Rianti dan Cassanova Alfonso akhirnya dikaruniai momongan.

Aktris 36 tahun itu melahirkan seorang bayi perempuan di RSIA Bunda Jakarta pada 25 Juli 2020. Bayi cantik itu dinamai Cara Rose Kanaya Nainggolan.

" Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada tanggal 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3.74kg dan panjang 51cm," tulis Rianti di Instagram.

Pemain film 3 Dara mengunggah video perjalanannya dalam menanti si buah hati. Seperti diketahui, Rianti telah mencoba berbagai cara untuk mendapatkan momongan sejak menikah pada 2010.

 Rianti© Foto: Instagram @riantic

1 dari 5 halaman

Lihat Wajahnya

Rianti dan Cassanova menjalankan program bayi tabung pada 2019. Program tersebut berjalan sukses dan berakhir dengan air mata haru.

 Cara Rose Kanaya Nainggolan© Foto: Instagram @riantic

Rianti tak lupa mengunggah potret sang putri yang diselimuti oleh baju bernuansa pink. Meski baru berusia seminggu, bayi mungil tersebut dibanjiri oleh pujian serta doa dari rekan artis dan warganet.

" Omg sangat cantik congratulations," kata @sandradewi88

" Super beautiful. Congrats Ri & Cas," ucap @titi_kamall

" Cantiknyaaa kaya akuuuu.Congrats kaaa," kata @chikajessica88

" Cantikkknyaaaa Congratulations ka Riii @riantic and ka cas @casalfonso for your beautiful blessed little girl.." ujar @asmirandah89

2 dari 5 halaman

Selamat! Rianti Cartwright Tengah Hamil Usai 9 Tahun Menanti

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Rianti Cartwright dan suaminya, Cassanova Alfonso. Setelah menikah kurang lebih sembilan tahun, Rianti dinyatakan tengah hamil anak pertama. 

Pasangan ini mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat chaannel YouTube mereka, Cas Ri Story.

Dalam konten video tersebut, Rianti dan Cassanova menceritakan perjuangan mereka untuk mendapatkan buah hati. Tak banyak yang tahu jika Rianti dan suami telah menjalani proses panjang mulai dari pemeriksaan dokter, akupuntur sampai program bayi tabung.

Rianty mengatakan telah berusaha hamil sejak 2019 dengan melakukan program bayi tabung. Namun hasilnya negatif.

 

3 dari 5 halaman

Kala Kabar Bahagia itu Datang

Namun Rianti tak patah semangat. Setelah tiga bulan kembali melakukan program bayi tabung, Rianty dinyatakan positif hamil.

 Rianti Cartwright © Rianti Cartwright

" Kami benar-benar tak berekspektasi. Kami berserah. Setelah dua minggu, aku sengaja enggak lakukan test pack karena aku enggak pernah mendapat hasil positif lewat test pack. Jadi, aku memilih tunggu tes darah saja," ucap Rianti.

Dan akhirnya Rianty mendapatkan kabar dari tim dokter dari morulaivf_jakarta soal hasil bayi tabung yang mereka lakukan. Dan hasilnya positif.

" Selamat ya bu hasilnya positif," keterangan dari hasil bayi tabung Tianty.

Dalam video itu, Rianty menunjukan respon suami dan keluarganya yang menangis karena terharu mendengar Rianty hamil. Wanita 36 tahun ini akhirnya menunjukan kehamilannya dengan menunjukan perutnya yang sudah membuncit.

" We're pregnant," ucap Rianti Cartwright sambil menunjukkan senyum semringah.

" Positive," timpal sang suami.

" Iya, 18 weeks today. Sudah kelihatan banget sih," kata Rianti sambil mengelus perutnya.

(sah, Sumber : youtube.com)

4 dari 5 halaman

Bikin Iri! Rianti Cartwright Foto Bareng Cristiano Ronaldo

Dream - Rianti Cartwright berhasil membuat iri warganet dengan foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, @riantic. Sebab, wanita 34 tahun ini berfoto bersama bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo.

Pada foto itu, Rianti dan Cristiano Ronaldo berpose ke arah kamera. Rianti cantik mengenakan pakaian merah sedangkan Cristiano Ronaldo mengenakan kemeja biru.

Istri Cassanova Alfonso mengaku sangat senang bisa berfoto dengan mega bintang klub Real Madrid tersebut. " Seneng banget! #americantourister #bringbackmore,"  tulis Rianti, diakses Dream, Rabu 16 Mei 2018.

Tak lama foto itu diunggah, warganet langsung membanjiri kolom komentar Rianti. Tak jarang warganet mengaku iri dengan Rianti yang bisa berpose dengan Cristiano Ronaldo.

" Omg bikin iriiiii sumpah @riantic," tulis akun @sanystiana.

" Ngiri q kak," tulis akun @cahyanicha46.

" Ko bs ka @riantic sm ka @cristiano ??mankny ka ria,bwa acara football?," tulis akun @mglnainggolan.

Meski demikian, tak sekidit dari warganet mengira foto itu hasil dari editan. Setelah foto diragukan, Rianti pun sebuah video yang menunjukkan proses pengambilan gambar tersebut.

 

 

5 dari 5 halaman

Sinetron Baru, Rianti Cartwright Tertindas dan Cuma Menangis

Dream - Bagi Rianti Cartwright memerankan sosok protagonis di sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta menjadi tantangan tersendiri. Terlebih dalam sinetron yang berjudul Elif, Rianti dituntut untuk terus menangis.

" Di Elif Indonesia berperan sebagai Malika, ibunya Elif, dia itu sosok wanita tertindas yang lemah, yang kebetulan juga sakit-sakitan. Pokoknya nasibnya dia pilu banget, 80 persen scenenya nangis," ujar Rianti, Kamis 28 Januari 2016.

Wanita kelahiran Bandung, 22 September 1983 ini pun berusaha maksimal menjiwai peran sebagai ibu yang kehilangan anaknya.

" Itu merupakan tantangan juga untuk selalu sedih. Emosinya ya bagaimana sih ibu yang kehilangan anaknya. Pasti menantang, namanya juga akting jadi ada keseruan juga," tandasnya.

Mengingat-ingat momen menyedihkan menjadi cara bagi Rianti agar bisa berakting menangis. Meski diakui cara itu tak selamanya berhasil

" Susah sih karena tergantung mood, kadang bisa cepat. Tapi kadang kalau kita lagi happy banget kan susah. Eksplorasi emosinya aku ingat saja yang sedih-sedih. Aku melihat Nicole (lawan main) kan lucu banget, aku ingin punya anak kaya dia terus terpisah. Sedih banget jadi gampang nangis," tuturnya.

Beri Komentar