Sempat Berseteru, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Berpelukan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 31 Oktober 2017 11:37
Sempat Berseteru, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Berpelukan
Lihat, mereka jadi akur!

Dream - Hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar memang sempat panas, setelah keduanya menjalin hubungan dengan Didi Mahardika. Namun, perseteruan itu tidak terlihat saat kedua perempuan ini bertemu dalam sebuah acara televisi.

Vanessa dan Jane bahkan berpelukan dalam acara yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani itu. Keduanya pun terlihat sama-sama tersenyum. Tak terlihat lagi raut kebencian sebagaimana tampak dalam video maupun tulisan-tulisan yang sebelumnya mereka unggah ke media sosial.

Saat wawancara pun kedua perempuan ini terlihat santai. Tak terlihat ketegangan. Foto-foto menyejukkan itu diunggah oleh akun resmi acara Pagi-pagi Pasti Happy TransTV, @p3htranstv.

Jane dan Vanessa© Instagram @p3htranstv

Perseteruan antara Jane dan Vanessa terjadi setelah keduanya dekat dengan Didi Mahardika. Jane bahkan mengaku sudah menikah secara siri dengan cucu presiden pertama Indonesia, Sukarno, itu. Namun, Didi menampik pengakuan Jane dan malah menjalin hubungan dengan Vanessa.

vanessa dan jane shalimar© Instagram @p3htranstv

Dan, beberapa waktu lalu, hubungan Didi dengan Vanessa pun bubar. Vanessa sempat mengunggah video sindiran yang diduga ditujukan kepada Jane. Tak berselang lama, Jane mengunggah tulisan ke Instagram yang diduga menjadi jawaban atas video Vanessa.

Jane dan Vanessa© Instagram @p3htranstv

Namun, perseteruan antara Jane dan Vanessa seolah tak terlihat saat mereka berada satu panggung dalam acara yang ditayangkan secara langsung pada Selasa 31 Oktober 2017 tersebut.

" @vanessaangelofficial dan Ka @jshaz26 baikkan. Damai itu indah ya#pagipagipastihappy #p3h," tulis akun @p3htranstv.

1 dari 4 halaman

Putus dengan Didi Mahardika, Begini Penjelasan Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel akhirnya menjawab teka-teki kandasnya jalinan asmara dengan cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Vanessa mengakui jika dia sudah putus dengan Didi kurang lebih satu bulan  lalu.

Pernikahan yang sempat ramai diberitakan batal dilakukan, lantaran Vanessa memilih meninggalkan Didi saat itu.

" Enggak (pernikahan dibatalin). Aku yang meninggalkan dia kok," kata  Vanessa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 24 Oktober 2017.

vanessa angel© vanessa angel

Tapi gadis berusia 25 tahun itu menolak secara rinci alasan dia memilih meninggalkan Didi dan mengakhiri hubungannya dengan duda satu anak itu. " Nanti kalau misalkan udah waktunya pasti aku jawab," ucapnya.

Beredar kabar jika kandasnya hubungan Vanessa dengan Didi lantaran ada campur tangan ibunda Didi, Rahmawati Soekarno Putri. Namun Vanessa menampik hal itu.

" Enggakenggak ada kok sama sekali," tutur Vanessa sambil meninggalkan awak media menuju mobilnya.

Laporan : Sari Affifah

2 dari 4 halaman

Vanessa Angel Sindir 'Psikopat', Jane Shalimar Ngamuk

Dream - Perseteruan antara Vanessa Angel dan Jane Shalimar rupanya belum benar-benar tuntas. Baru-baru ini keduanya saling sindir lewat media sosial.

Baru-baru ini, video Vanessa menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat perempuan ini menyebut ada perempuan yang selama tiga tahun berusaha mengganggu hubungannya dengan sang kekasih.

" Ada perempuan psikopat ye, sudah tiga tahun enggak kelar-kelar gangguin gue sama laki gue. Helo... hidup lo kurang sianida? Situ sehat? Kebanyakan makan micin sih" ujar Vanessa dengan wajah kesal.

Vanessa Angel marah-marah© instagram

Entah siapa perempuan yang dimaksud oleh Vanessa. Yang jelas, raut perempuan yang tengah ramai dikabarkan berpisah dengan kekasihnya, Didi Mahardika, itu terlihat marah.

Video tersebut diunggah ulang oleh sejumlah akun di Instagram. Salah satunya akun @lambe_turah. Netizen pun meriung, ramai-ramai memberikan komentar pada unggahan akun gosip itu.

3 dari 4 halaman

Jawaban Menusuk Jane Shalimar

Tak lama setelah itu, Jane Shalimar membuat unggahan tulisan panjang melalui Instagram Stories. Isinya, menyebut-nyebut 'psikopat', seperti yang diucapkan oleh Vanessa dalam video yang beredar itu.

"  Bahahaha, baru ngeh kalo gw dibilang " psikopat" sm si mbaknya.. uuh ngeri yah, cantik2 tp mulutnya ga pernah diajarin ngomong yg sopan & baik, malah jadi alay gitu.. *ketokkayu," tulis Jane.

Jane Shalimar Ngamuk© instagram

Mantan kekasih Didi Mahardika ini merasa geram, dia menyebut seseorang telah merundung anaknya, Muhammad Zarno.

"  Oh well.. makanya alay jangan dipelihara ye, pake sok2an ngebully anak gw pula, entah dikasih makan apa org ini sampe ky gitu kelakuannya,"  lanjut Jane.

4 dari 4 halaman

Sudah Move On

ejam kemudian Jane kembali curhat di Instagram StoriesWanita 37 tahun ini mengaku saat ini tengah hidup senang. Dia juga ingin tak ingin memperpanjang masalah.

"  Lah yaaak, nulis status buat anak2 di kantor malah disangkut pautin ke manusia2 ga guna itu, hellooo.. i moved on loong time ago and i'm happy now... Ayo doong, happy2 aja sekaraaang, yang lagi riweuh ga usah diurusin, mending fokus kerja,"  tutup Jane.

Hubungan Vanessa dan Jane Shalimar memang pernah disorot. Kala itu, Jane menjalin hubungan dengan Didi Mahardika. Jane mengaku sudah menikah siri dengan cucu mantan presiden Sukarno.

Namun Didi menolak pengakuan Jane itu. Dia kemudian lebih memilih bersama Vanessa Angel. Tapi saat ini, hubungan Didi dan Vanessa dikabarkan tengah retak.

Beri Komentar