Netizen Sebut Shandy Aulia Istri Durhaka, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 26 Oktober 2020 10:22
Netizen Sebut Shandy Aulia Istri Durhaka, Kenapa?
Sang suami pun terlihat santai saat Shandy melakukan gerakan itu.

Dream - Postingan Shandy Aulia di instagram menjadi sorotan netizen. Pasalnya di foto itu Shandy yang mengenakan bikini sedang melakukan gerakan handstand di belakang sang suami David Herbowo.

Salah satu kaki Sahndy pun menepel di kepala sang suami. Sedangkan David pun terlihat santai Shandy melakukan gerakan itu. Ia fokus melihat pemandangan laut.

" We have our ups and downs but we're all very up the moment," tulia Shandy diunggahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

We have our ups and downs but we’re all very up at the moment. ?? #husbandandwifelove #goingon9yearsmarried

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

 

Postingan Shandy pun langsung menyedot perhatian netizen. Karena foto ini Shandy bahkan disebut sebagai istri tak tahu sopan santun karena maneruh kakinya di kepala David.

" Emang istri nggak punya Akhlak," kata akun noval_hakiki77.

" Aduh vulgar betul ya semua orang lihat," kata akun rhia.ria566.

" Kaki di kepala, kepala di kaki. Kepala suaminya dikasih kaki bener-bener di atas normal," kata akun zart_nay.

1 dari 3 halaman

Setelah Jessica Iskandar, Shandy Aulia Umumkan Pindah ke Bali

Dream - Shandy Aulia mengumumkan kabar keluarganya yang memutuskan pindah ke Bali. Shandy menuliskan pengumuman itu lewat unggahan foto di akun instagramnya.

Ia mengunggah foto dirinya bersama putrinya sedang berada di dalam pesawat menuju ke Bali. shandy berharap keluarganya akan memulai cerita manis di tempat tinggal barunya itu.

" Saat ini keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali. Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami. @missclaireherbowo sepertinya udah siap jadi gadis Bali  #baliforhome #newjeourneyoflife,"  tulis Shandy Aulia dikutip Dream, Senin 19 Oktober 2020.

Unggahan suami dari David Herbowo ini langsung mendapatkan respon dari warganet. tak sedikit yang menanyakan kembali kepada Shandy soal kepindahannya ke Bali.

Shandy Aulia© Shandy Aulia

" Beneran??? Ohhhhmyyyyyyyyyy!!!," tulis akun @tracytrinita.

" Enaknya pindah ke Balii.. aku rindu Bali.. orangnya cenderung cuek, gak pernah ngurusin urusan orang lain, cat calling sangat jarang," tulis akun @velore.a.

" ngapa artisnya pada pindah ke bali yak? brrti bali aman nyaman? yeess true! sy merasa sangat beruntung lahir dan besar di Bali sampai saat ini. gk ada yg lebih indah dan nyaman dr Bali. i love Bali so much!," tulis akun @wic_zaki_suzuki.

2 dari 3 halaman

Shandy Aulia Pernah Menjalani 2 Agama Sekaligus

Dream - Shandy Aulia mengaku pernah menganut dua agama di waktu bersamaan yakni Islam dan kristen. Kondisi ini teradi ketika Shandy masih berusia di bawah 15 tahun dan hidup bersama kedua orang tua yang berbeda keyakinan.

" Saat usia TK sampai SD sekitar 12 sampai 15 tahun memulai masa remaja itu aku mash mengalami yang namanya menjalani dua agama," kata Shandy Aulia di chanel youtubenya.

Situasi itu membuat Shandy pernah menjalani sholat dan puasa. Namun ibadah tersebut hanya dilakukannya saat tidak berada di rumah ibunya.

" Karena aku inget banget, aku suka nginep di rumah ibu (saudaranya) juga, aku ngejalanin sholat bahkan puasa, sama mama aku ke gereja juga," ucap Shandy.

Shandy© Youtube

Shandy menuturkan di masa itu dia bisa menikmati dan menjalani dua agama sekaligus. Sampai akhirnya di usia 15 tahun Shandy memutuskan memeluk agama nasrani mengikuti ibunya.

Diakuinya, pilihan itu bukan hal yang mudah dilakukannya. Pasalnya sang ayah sempat menentang pilihan Shandy.

" Sampai ditik diusia aku mendekati 17 tahun, aku inget banget aku berani speak up inilah pilihan aku, walau banyak pertentangan. Perbedaan pendapat dan aku jelaskan ke papah bahwa ini pilihan yang mutlak murni dari aku, gak ada campur tangan mamah. bisa dilihat dengan proses yang aku jalani," ujar Shandy.

 

3 dari 3 halaman

Beri Komentar