Sheila Marcia Klarifikasi Soal Penculikan Anaknya, Ternyata...

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 Juli 2018 15:55
Sheila Marcia Klarifikasi Soal Penculikan Anaknya, Ternyata...
Sheila mengaku panik.

Dream - Sheila Marcia mengklarifkasi kabar kedua anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano, yang dikatakannya menjadi korban penculitan. Sheila memastikan kedua anaknya itu dalam kondisi aman.

Sebagai informasi, sebelumnya beredar kabar broadcast berisi pengumuman tentang sebuah mobil yang diduga membawa dua orang anak kecil dengan ciri-ciri mirip anak dari Sheila Marcia. Unggahan itu menjadi viral karena akun gosip Instagram turut mempostingnya.

(Baca: Curhatan Sedih Sheila Marcia, Anaknya Dibawa Kabur Orang?)

Dugaan Sheila jika anaknya diculik ternyata keliru. Kedua buah hatinya itu ternyata berada di tangan mantan suaminya, Kiki Mirano. 

Menurut Sheila, unggahan pengumuman tak sengaja dia buat karena tengah dilanda kepanikan. Untuk hal tersebut, mantan kekasih Anji Drive itu meminta maaf. 

" Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya," kata Sheila Marcia.

Sheila mengaku telah berkomunikasi dengan Kiki tentang keberadaan anak-anaknya itu. Dia juga mengaku telah mendapatkan solusi terbaik tentang pengasuhan buah hatinya tersebut. 

" Demikian saya sheila marcia joseph mengklarifikasi atas berita “ penculikan” yg sudah tersebar," lanjutnya.

Berikut unggahan lengkap klarifikasi Sheila tentang penculikan anak-anaknya. 

 

Beri Komentar