Shireen Sungkar Salah Gandeng Suami Dewi Sandra

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 25 Juni 2019 07:24
Shireen Sungkar Salah Gandeng Suami Dewi Sandra
Shireen mengungkapkan kejadian itu dalam chanel youtube nya.

Dream - Mungkin ada di antara kita yang pernah hampir salah menggandeng pasangan orang lain saat menghadiri acara yang cukup ramai. Maklum, saat perhatian terpecah banyak fokus, kealpaan seperti ini bisa saja terjadi.

Itu pula yang dialami oleh Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu tersebut pernah nyaris salah menggandeng suami Dewi Sandra, Agus Rahman, saat menghadiri sebuah acara.

" Kalau pas di acara sih pernah hampir aku salah gandeng," kata Shireen Sungkar, dikutip dari video yang diunggah ke Youtube oleh kanal The Sungkar Family.

Menurut dia, suami Dewi Sandra sangat mirip dengan postur tubuh Teuku Wisnu. Sehingga dia nyaris menggengam tangan Agus Rahman. 

" Jadi waktu itu dari belakang postur tubuh Wisnu sama dengan suami Mba Dewi Sandra, Mas Agus," tutu Shireen.

Pada saat itu, Shireen melihat suami Dewi Sandra memakai topi yang sama dengan Teuku Wisnu. " Jadi waktu itu kamu pakai topi dan sama-sama jenggotan," kata Shireen.

Spontan saat akan menggam tangan Agus yang dianggap Wisnu, Shireen tersadar dan spontan langsung berteriak. " Aku sampai teriak Mas Agus astagfirullahalazim," ucapnya.

1 dari 4 halaman

Lihat Videonya di Sini

2 dari 4 halaman

Shireen Sungkar Pamer Foto Bercadar, Lihat Komentar Teuku Wisnu

Dream - Shireen Sungkar mengunggah foto terbaru di laman akun instagramnya. Ibu tiga anak tampil mengenakan cadar dengan busana berwarna coklat.

Dengan pandangan tajam, Shireen melihat ke arah kamera. Pada keterangan foto, Shireen mengatakan hal itu dilakukan untuk pemotretan gerai hawa yang dimilikinya.

" Cuma difotoin itu aja fahri nya mana??? Oooo bukan fahri tapi pak inu #apasi. Ps ini lagi foto @geraihawa," tulis Shireen Sungkar dikutip Dream, Jumat 5 April 2019.

Rupanya unggahan Shireen itu menarik perhatian sang suami, Teuku Wisnu. Pria asal Aceh itu memuji penampilan sang istri yang tampil bercadar. 

 unggahan shireen sungkar

" Maa syaa Allah,"  tulis Teuku Wisnu dikolom komentar.

Mendapatkan komentar dari suami, Shireen kemudian menggoda Wisnu.

" @teukuwisnu sayanggggggg jangan request y," jawab Shireen.

Selain Wisnu, warganet pun ikut memuji penampilan Shireen yang terlihat cantik.

Masya Allah cantin amat,"  tulis akun @donitabhubiy.

" Ya ukhti MashaAIlah syantikkk bangettt,"  tulis akun @rianilibra.

3 dari 4 halaman

Shireen Sungkar Pilih Jadi Youtuber daripada Sinetron, Lebih Banyak Uangnya?

Dream - Beberapa waktu terakhir semakin banyak pesohor lokal mulai merambah dunia Youtube. Setelah Deddy Corbuzier dan Baim Wong, aktris 27 tahun, Shireen Sungkar terjun menjadi youtuber.

Meski tidak lagi hadir di layar kaca, aktris keturunan Arab ini mengobati rasa rindu fansnya dengan membuat konten Youtube bersama kakaknya, Zaskia, Irwansyahdan suaminya, Teuku Wisnu.

" Karena sudah nggak terlalu gampang untuk shooting dan masih ada fans yang nanya 'aktif dong di TV', jadi buat konten Youtube. Yang lebih fleksibel, mau aktif dan shooting kapan," ujarnya di Soulfood, Jakarta Selatan, Rabu lalu.

Shireen menceritakan keputusan terjun menjadi Youtuber sebetulnya sudah dilakukannya sebelum booming seperti saat ini. Sebelumnya ibu 3 anak ini telah memiliki kanal bersama dengan sepupunya.

" Sudah bikin Youtube sejak sebelum booming kayak sekarang, terus ngilang. Waktu lihat pada bikin konten, akhirnya buat Youtube keluarga berempat."

 

 

 

4 dari 4 halaman

Masih Tetap Rindu

Walaupun merasa nyaman bermain Youtube, aktris berdarah Minang ini tetap merindukan dunia yang digelutinya dulu. Secara penghasilannya, Shireen mengungkapkan jika honor uang diterima  dari sinetron memang lebih menjanjikan.

  Shireen Sungkar Rajin Creambath Demi Suami

" Penghasilannya lebih menjanjikan sinetron," katanya. 

Namun, lanjut Shireen, kelebihan dari bermain Youtube adalah waktu shooting lebih santai.

" Kangen shooting tapi lebih kangen anak-anak kalau ditinggal. Suami juga mengingatkan, anak masih kecil dan butuh waktuku yang banyak, jadi belum sanggup stripping," tutupnya.(Sah)

 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham