Si Cantik Mezzaluna, Putri Bimbim Slank Ikut Jejak Sang Ayah Jadi Penyanyi

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 September 2021 07:24
Si Cantik Mezzaluna, Putri Bimbim Slank Ikut Jejak Sang Ayah Jadi Penyanyi
Bimbim bangga anaknya memiliki talenta sepertinya

Dream - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itulah yang pas untuk menggambarkan Mezzaluna, putri Bimbim Slank.

Gadis cantik itu mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia musik dengan meluncurkan single perdana berjudul In Situ. Lagu ini merupakan ciptaan Mezzaluna. Dia menulis lagu itu sejak berusia 15 tahun, saat duduk di bangku SMP.

" Emang dari awal bkin lagu ini untuk project sekolah. Tapi ini berkah pandemi juga, pengen lakuin suatu yang produktif. Akhirnya kita record ulang lagi project dari sekolah 5 tahun. Dan hasilnya bagus, aku kaget sendiri," ujar Mezzalona lewat prescon virtual, Kamis, 23 September 2021.

 

1 dari 3 halaman

Bimbim Bangga

bim© instagram

Bimbim pun ikut bangga melihat sang anak memiliki talenta bermusik. Padahal selama ini, ia tak pernah mendorong ataupun mengajari anaknya untuk terjun ke dunia musik.

" Mezzaluna kan enggak secara langsung gue ajarin bikin lagu. Tapi dari umur 6 bulan dia ikut Slank keliling dunia. Tiba-tiba 15 tahun ada project sekolah dan bikin album seperti itu, ya membanggakan," ungkap Bimbim.

Bimbim salut dengan gadis kelahiran 2001 itu. Karena ingin berkarya tanpa membawa-bawa namanya.

" Dia orangnya enggak mau nempel embel-embel bapaknya. Sebisa mungkin nama bapaknya gak ikutin supaya enggak dianggap. Akhirnya itulah jadi seperti ini," tutur Bimbim.

2 dari 3 halaman

Kisahnya

Wanita yang kuliah di Inggris ini mengungkapkan lagu ciptaannya merupakan pengalaman pribadi.

" In Situ adalah lagu tentang menghubungi seseorang tanpa adanya respons sama sekali. Yang tersisa adalah perasaan putus asa hingga akhirnya kita menerima semuanya tanpa berharap atau memperjuangkan apa-apa lagi," kata Mezzaluna

3 dari 3 halaman

Putrinya Ulang Tahun ke-18, Bimbim Slank Ajukan Pertanyaan Kocak

Dream - Sosok Bimbim 'Slank' sebagai seorang ayah, rupanya begitu dekat dengan anak-anaknya. Ia juga kerap menggoda putri sulungnya yang sudah beranjak remaja, Mezzaluna D'Azzuri.

Mezzaluna pada 16 Februari 2019 kemarin baru saja berulang tahun ke-18. Bimbim pun mengunggah fotonya bersama sang putri yang sangat cantik di akun Instagramnya.

Dalam keterangan foto tersebut, Bimbim mengucapkan selamat dan mengajukan pertanyaan kocak.

Bimbim dan Mezzaluna© Instagram

" Happy 18th @mezzaluna #likefatherlikedaughter kapan bawa pacar ke rumah,"  tulis Bimbim dalam foto tersebut.

Rupanya banyak komentar dari para pria yang mengajukan diri menjadi calon menantu Bimbim. Bahkan banyak juga yang mengaku kekasih dari Mezzaluna.

Seperti akun @tredyroses yang menulis " Untuk saat ini saya masih jalani Ldr om sama @mezzaluna, nanti saya bakal kerumah ko om bawa asinan bogor sebagai tanda cinta" .

Ada juga akun @udindamen yang berkomentar " InsyaAllah besok saya dateng sendiri om, ngajarin maen congklak sama makan di lesehan" .

Wah, tampaknya Bimbim harus melakukan seleksi ketat.

[crosslink_1]

Beri Komentar