Denada Bahagia, Putrinya Hafal Surat Pendek dan Belajar Sholat

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 2 Maret 2018 06:29
Denada Bahagia, Putrinya Hafal Surat Pendek dan Belajar Sholat
Penyanyi ini selalu berusaha menyempatkan waktu agar bisa mendidik anaknya.

Dream - Bagi penyanyi Denada, menjadi orang tua tunggal bukan hal sulit untuk dilakukan. Punya segudang jadwal padat, Denada tidak pernah kesulitan mendidik anak, Shakira Aurum, dengan ilmu agama.

" Anak saya sudah bisa baca surat-surat pendek, sudah mulai belajar sholat," kata Denada di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Denada memang sebisa mungkin menyempatkan waktu mengajari Shakira yang tahun ini genap berusia 6 tahun di tengah aktivitasnya. Tidak hanya ilmu agama, Denada juga mendampingi anaknya belajar pengetahuan umum.

Denada© dream.co.id

" Saya rasa itu hal yang wajar dilakukan oleh setiap ibu tunggal di manapun, bahwa pendidikan anak kita, kenyamanan, dan apapun yang dilakukan seorang bapak ke anaknya itu saya semua yang memastikan," tutur Denada

Kini, Denada merasa bahagia bisa menyaksikan sendiri perkembangan Shakira. Bahkan, bagi Denada, anaknya adalah penghibur dan penghilang rasa lelahnya.

" Ya dia hiburan saya lah, inilah makanya saya ngerasa saya nih kerja pagi sampai malam untuk dia, saya melakukan semua buat dia," kata Denada.

(Sah)

 

Beri Komentar