Kritikan Menohok Widi Mulia Setelah Datang ke Acara Televisi

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 1 Maret 2018 13:29
Kritikan Menohok Widi Mulia Setelah Datang ke Acara Televisi
Ia mengungkap kalau dirinya tak mau lagi datang jika diundang ke acara televisi tersebut.

Dream - Melui unggahan di Instagram Stories, Widi Mulia melontarkan kritikan keras pada sebuah program acara televisi, Rabu 28 Februari 2018. Dia mengaku diundang, tapi acara tersebut hanya untuk bercanda dan tak sesuai dengan profilnya sebagai penyanyi.

" Ini taman main untuk mereka tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih brownis_ttv sudah dua kali mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi," tulis Widi.

 Unggah Widi© In

Unggahan ini tentu saja memancing respons para follower-nya. Banyak yang setuju dengan pendapat Widi, meski banyak juga yang berbeda pendapat. Reaksi pro kontra pun bermunculan di kolom komentar Widi.

1 dari 2 halaman

Ruben Onsu Bereaksi

Ruben Onsu, selaku pembawa acara program tersebut, juga ikut bereaksi. Menurut Ruben, Widi diundang ke acara tersebut memang bukan untuk bernyanyi. Suami Sarwendah itu mengunggah tulisannya juga melalui Instagram Stories.

 Unggahan Ruben Onsu© Instagram

Ruben bahkan menggungah chat bagian kreatif stasiun televisi tersebut dengan manager Widi.

 Chat manajer Widi© Instagram

Menurut chat tersebut, Widi diundang memang bukan untuk bernyanyi. Tapi mengikuti skrip yang telah disiapkan oleh tim kreatif program tersebut. 

2 dari 2 halaman

Pengalaman Widi 'Be3' Kelimpungan Rawat Putra yang Idap Eksim

Dream - Anak kedua pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono, positif mengidap eksim sejak berusia 4 tahun. Eksim merupakan kondisi peradangan di kulit yang ditandai dengan adanya kulit kering dan berwarna kemerahan.

Mengetahui putranya mengidap eksim, Widi mengaku giat mencari informasi untuk melindungi keluarganya.

" Orang tua terutama ibu harus banyak baca sih. Karena info harus di-update lagi. Kan fatal sekali, anakku eksim, kulitnya tidak punya pelindung alami," ungkap Widi di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juli 2017.

Personel grup vokal Be3, mengaku sempat kebingungan mencari cara untuk mengatasi penyakit anaknya. Dengan pengetahuan yang masih minim itu, Widi hanya merawat kulit Widuri sama seperti caranya merawat anak pertamanya. 

Tindakan yang dilakukan Widi ternyata tak ampuh, Widuri yang mempunyai bintil-bintil selalu menderita karena rasa gatal yang dialaminya. " Itu jadi pengalaman yang tidak terlupakan," imbuh Widi.

Namun dari pengalaman tersebut. Widi mulai belajar untuk tidak pernah lengah dengan segala sesuatu yang dikeluhkan anak-anaknya. Untuk anak keduanya, Widi tak pernah lupa untuk mengoleskan pelembab di tubuh Widuri.

" Sejak saat itulah aku pakai Vaseline Repairing Jelly ini untuk anak keduaku, dan lama-kelamaan aku pakai untuk seluruh keluarga," ujar artis yang kini berusia 37 tahun itu.(Sah)

[crosslink_1]

Beri Komentar