Rela Syuting Usai Kerja di DPR, Eko Patrio: `Enak Dapet Duit`

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 Januari 2020 19:30
Rela Syuting Usai Kerja di DPR, Eko Patrio: `Enak Dapet Duit`
Eko Patrio memastikan jadwal syuting program acara tak mengganggu waktunya sebagai anggota DPR

Dream - Kesibukan sebagai anggota DPR RI tak membuat Eko Patrio berhenti bekerja di dunia entertaintment. Suami dari Viona Rosalina itu masih aktif menjadi presenter salah satunya untuk program ringan di salah satu TV swasta.

Eko menerima tawaran tawaran menjadi presenter program tersebut karena jam kerjanya tak mengganggu aktivitasnya sebagai anggota legislatif.

" Ini enaknya nggak live. Makanya saya nggak mau live, maunya tapping," kata Eko Patrio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pria yang tenar berkat grup lawak Patrio itu memilih waktu syuting sehabis jam kerja sebagai anggota DPR. Dengan cara ini, Eko masih bisa membagi waktu antara pekerjaan di dunia hiburan dengan statusnya sebagai anggota dewan. 

" Jadi kadang kala kita syuting malam, pulang habis rapat gituu terus syuting. Ini enaknya nih sudah dibayar dan juga mengikuti waktu saya. Artinya buat saya ini program nikmat pokoknya," tutur Eko.

Meski baru pertama kali menjadi host sebuah program acara traveling, Eko mengaku sangat menikmati peran barunya itu. Tawaran ini juga menjadi tantangannya karena jarang mendapat tawaran menjadi host program tersebut.

" Selama saya di dunia entertain saya nggak pernah dapat program jalan-jalan makanya saya menerima ini," imbuh dia.(Sah)

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna