Sibuknya Irfan Hakim Berburu Busana Muslim

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 11 Maret 2015 15:45
Sibuknya Irfan Hakim Berburu Busana Muslim
Artis dan presenter Irfan Hakim makin lihai berbicara soal busana muslim. Apa prediksi Irfan soal tren busana muslim pada Ramadan tahun ini?

Dream - Bulan Ramadhan selalu ditunggu seluruh umat muslim dunia termasuk presenter Irfan Hakim. Aantusias menyiapkan diri baik fisik untuk menjalankan ibadah puasa disela kesibukan sebagai artis, pekerjaan rumah Irfan tahun ini makin bertambah.

Aktor asal Bandung ini sudah mulai mempersiapkan aneka busana muslimah menyambut musim panen pada Bulan Puasa mendatang. Maklum, Irfan dan istrinya Della Sabrina Indah Putri sudah merintis bisnis busana muslim sejak setahun yang lalu.

“ Aku lagi mempersiapkan busana Muslim baru di Bulan Ramadhan tahun ini. Ada beberapa perbedaan dari tahun sebelumnya,”ujar Irfan Hakim di Plaza Senayan kepada Dream.co.id.

Untuk tahun ini, Irfan memperkirakan tren busana muslim bakal banyak memainkan warna dengan lebih berani. Setahun yang lalu, para desainer umumnya memilih busana dengan warna-warna kalem seperti warna tanah. " Motif pun akan lebih bervariatif,” tambah Irfan.

Tidak hanya soal warna dan motif, Irfan senantiasa memperhatikan aspke kenyamanan dari setiap busana yang dijajakannya.

”Paling utama tentu kenyamanan dan sesuai dengan syariat Islam, seperti tidak membuat busana ketat dan terawang,”ungkap aktor yang kini berusia 39 tahun.

Untuk urusan harga, pria yang sudah memiliki empat anak ini mengaku siap bersaing dengan para pelaku bisnis busana muslim.

“ Harga sangat bervariatif dan berbeda-beda, tergantung busana wanita atau laki-laki. Kisaran harga mulai dari Rp 150 sampai Rp 1 juta, tapi kalau busana wanita biasanya lebih mahal dibanding laki-laki” ucap Irfan.

Beri Komentar