Beri Nasihat Farhat Abbas, Hotman Paris Unggah Video Lagu Nasyid

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 30 September 2019 18:24
Beri Nasihat Farhat Abbas, Hotman Paris Unggah Video Lagu Nasyid
Hotman membuat unggahan tersebut saat pagi hari.

Dream - Hotman Paris Hutapea kembali membuat unggahan berisi sindiran. Unggahan tersebut dia tujukan kepada advokat Farhat Abbas.

Di akun instagramnya, @hotmanparisofficial, Hotman memajang video hewan. Hotman juga memasang pesan dalam unggahan tersebut.

"Saran: kalau Farhat mau jadi pengacara International punya lambo dan di sukain ribuan wanita cantik? Caranya? Ambil hati musuh yg duluan sukses," tulis Hotman.

Video itu memperlihatkan seekor kijang berlari. Dia meninggalkan anaknya yang baru saja dilahirkannya.

Rupanya, kijang itu akan disergap oleh macan tutul. Hewan buas itu ternyata sudah mengincar kijang betina yang sedang berbaring di tanah.

Tertinggallah bayi kijang lemah, tergeletak di tanah. Si macan sempat mencium bayi kijang itu, namun hanya dilihat dan tidak dimakannya.

Tiga bulan kemudian, anak kijang itu sudah bisa berdiri dan bergerak lincah. Tetapi, dia begitu dekat dengan macan tutul, terlihat menganggap hewan buas itu adalah induknya.

Video tersebut menggunakan latar belakang suara berupa nasyid dalam bahasa Arab berjudul Ya Rabbana Rharafna. Nasyid tersebut dipopulerkan oleh Althaf dan sempat diunggah akun Aikal Production.

Unggahan tersebut mengundang reaksi dari netizen. Mereka pun memberikan komentar yang unik.

"Pagi2 udah upload aja om. Yg ono masih bobok tuh," tulis @silviamutiara.

"Subuhan gus, trus jogging depan rumah d jamin badan seger deh," tulis @ahmadmutholiin.

"Terbaik subuh2 sudah posting ceramahin FA," tulis @hisfy11.

1 dari 5 halaman

Farhat Pamer Foto Jadul Bareng Hotman Paris, Caption Disorot!

Dream - Farhat Abbas mengunggah foto lama ke laman akun instgramnya. Menariknya, dalam foto itu ada sosok Hotman Paris Hutapea.

Dalam foto itu, keduanya sedang dikerumini media. Tampak di bagian tengah seorang wanita mirip Manohara.

Di sisi kanan foto, Hotman mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih. Rambut Hotman terlihat masih gondrong dan ikal.

Sedangkan Farhat terlihat mengenakan kacamata hitam berpose di sebelah Hotman, yang tampaknya sedang menjawab pertanyaan dari awak media.

" Coba tebak gue yg mana? Gue mirip bodyguard atau mirip Monyet? ( farhat abbas ),"  tulis Farhat Abbas dikutip Dream, akhir pekan lalu.

Tak butuh lama warganet langsung menyerbu kolom komentar dari mantan suami Nia Daniaty ini. Mereka menyoroti caption Farhat yang menyertakan kata Monyet.

 farhat abbas dan hotman paris

Tak sedikit pula yang menuding Farhat terus menjadi perhatian publik.

" Wehh2 ngomonginnya di fisik. Tp bs jadi otak kalah sm (yg dikatain) monyet,"  tulis akun @rickypriyanto.

" Mirip anak Baru centil, labil sttusnya nyindir nyindir orng mulu,"  kata akun @thomtuner.

" Lu yg pake kacamata kayak orang buta itu bukan??,"  tulis akun @iftiqarkhairunnisa.

(ism)

2 dari 5 halaman

Memanas! Perseteruan Hotman Paris vs Farhat Abbas Masuki Babak Baru

Dream - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mulai menangani aduan pencemaran nama baik yang dilayangkan Hotman Paris Hutapea kepada Farhat Abbas. Proses penyelidikan saat ini sudah memasuki tahap analisa barang bukti.

" Sekarang dalam proses penelitian menganalisa barang bukti," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Iwan Kurniawan Iwan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 20 Agustus 2019.

Menurut Iwan, penyidik juga sudah memeriksa saksi terkait laporan Hotman. Pemeriksaan dilakukan pada Senin, 19 Agustus 2019 kemarin.

" Tadi ada beberapa saksi yang kita periksa terutama ada saksi atas nama .... siapa saya lupa, yang bawa pernyataan dan sudah dilakukan pemeriksaan dan hasilnya saya belum tahu," ucap dia.

Setelah itu, lanjut Iwan, penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menentukan kelanjutan laporan tersebut.

" Nanti kalau sudah baru kita gelar dan bila perlu kita lakukan pemanggilan kepada Hotman Paris, akan kita panggil juga untuk dimintai keterangan," kata dia.

Sebelum Hotman melayangkan aduan, Farhat lebih dulu melaporkannya ke polisi. Farhat menuduh Hotman menyebarkan konten tidak seronok di media sosial.

Hotman pun balik melaporkan Farhat ke polisi. Dia menuding mantan suami Nia Daniaty itu telah melakukan pencemaran nama baik.

" Ya prinsipnya Polri ini kan siapapun melapor pastinya akan kita tindak lanjuti, baik itu dari pihaknya Farhat Abbas atau Hotman Paris. Kalau memang melapor pasti akan kita tindak lanjuti," ujar dia.

3 dari 5 halaman

Heran Banyak RUU Ditentang, Farhat Abbas Diserang Netizen

Dream Farhat Abbas menyampaikan heran dengan banyaknya penolakan terhadap rencana pengesahan sejumlah Rancangan Undang-Undang (RUU) yang memicu aksi demonstrasi di Gedung DPRJakarta

" Kog ditentang ya?"   tulis Farhat Abbas di akun Instagramnya, dikutip Dream, Kamis 26 Juli 2019.

Menurut Farhat, Pemerintah dan DPR telah bersikap modern dan manusiawi saat merancang Undang-undang.

Sikap berbeda yang ditunjukan Farhat di tengah aksi mahasiswa yang beberapa hari menggelar aksi demonstrasi tentu menyita perhatian netizen.

Akun Instagram mantan suami Nia Daniaty ini langsung diserbu warganet dengan berbagai komentar cacian. Tak ketinggalan Nikita Mirzani pun ikut berkomentar.

  Farhat abbas

" Lg ambeyen sih farhat kayanya,"  kata Nikita Mirzani di kolom komentar.

"  Gigi lu gosok dulu baru ngomong,"  tulis akun @ocil95.

"  Otak lu udah berkarat,"  tulis akun @selylia.13rm.

" lu lawan nyai nikita dlu dehhh jgn sok ngurus negara dlu, ngurus rmh tangga aja gak bs,"  tulis akun @ts_tasya91.

4 dari 5 halaman

Farhat Abbas Dihina Miskin, Sunan Kalijaga Bongkar Kekayaannya

Dream - Cibiran-cibiran kepada Farhat Abbas di media sosial membuat Sunan Kalijaga ikut bersuara. Melalui akun Instagram, Sunan memberikan dukungan kepada Farhat agar kuat menghadapi cobaan.

"  Bro yang sabar, jangan merasa hina ketika orang menghina kita. Takutlah kita menjadi hina di mata Allah SWT, semangat bro," tulis Sunan Kalijaga.

Komentar itu dibubuhkan Sunan Kalijaga pada unggahan video Farhat Abbas di Instagram. Pada video itu, Farhat menyebut ada seorang oknum internasional dan artis yang suka menghina dan membandingkan si kaya dan si miskin.

Farhat tak menyebut nama oknum internasional serta artis tersebut. Namun, banyak warganet yang yakin video itu ditujukan untuk Hotman Paris dan Nikita Mirzani. Dua nama ini memang tengah berseteru dengan Farhat Abbas.

   Farhat Abbas

Dalam video itu pula seorang netizen dengan akun @tya0992 membandingkat Farhat Abbas dengan Nikita Mirzani. Akun itu meminta Farhat untuk tidak berpura-pura menjadi orang kaya.

"  Bang miskin mah miskin aja nggak usah maksain jadi kaya. Pura2 kaya capek loh bang, apalagi mau nyaingin Bang Hotman dan Nyai Niki," tulis akun @tya0992.

Lagi-lagi, Sunan Kalijaga ikut berkomentar. Dia membalas komentar akun @tya0992 tersebut. Sunan menulis bahwa Farhat punya rumah dan mobil mewah, hanya saja tidak ingin mengumbarnya di sosial media.

"  Jangan bilang gitu, bang Farhat itu punya rumah, dikawasan elite Kemang, Jakarta Selatan yang berharga belasan milyar dan mobil juga ada Porche macan, mini cooper, tali dia sedwrhana suka naik inoba baru," kata Sunan.

5 dari 5 halaman

Bertemu Farhat Abbas di Paris, Nikita Mirzani Mendadak Sakit Perut

Dream - Nikita Mirzani sedang berlibur ke Paris. Menghabiskan waktu jalan-jalan dan berbelanja. 

Tapi saat berbelanja di gerai brand ternama Louis Vuitton, ibu tiga anak ini bertemu dengan pengacara yang juga kubu lawan, Farhat Abbas.

"  Ketemu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV pakai VIP akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess,"   tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Jumat 13 September 2019.

Bertemu dengan mantan suami Nia Daniaty ini, mantan istri Dipo Latief ini mengaku tidak nyaman. Bukan sakit perut, tapi tertawa geli lihat tingkah Farhat yang hanya foto-foto di depan gerai LV dengan wanita berkerudung.

   Nikita Mirzani

" Sih Farhat cuma foto-foto doang di depan LV nya sama wanita berkerudung (emoji tertawa). Hahahahahaha Adeuh sampai mules,"   kata Niki.

Wanita berusia 33 tahun ini membuktikan dengan video saat dia membeli beberapa baju dan dilayani oleh pegawai di sana. Ada dua pegawai yang menunjukan baju yang sedang dilpilih-pilih oleh Nikita.

   Nikita Mirzani

"  Permisi netizen. Nyai biar ada di Mancanegera tetap dilayani bak selebrity Hollywood. VIP akses selalu... jangan iri kamu," tulis Nikita.

Hingga kini belum ada keterangan dari Farhat Abbas terkait tuduhan Nikita. Apakah Farhat hanya sekadar foto-foto saja atau memang konsumen? 

 

 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara