Potret Sisca Kohl yang Ternyata Hobinya Nyetrika, Netizen: 'The Real Orang Kaya Raya, Gak Lebay'

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 27 November 2022 10:40
Potret Sisca Kohl yang Ternyata Hobinya Nyetrika, Netizen: 'The Real Orang Kaya Raya, Gak Lebay'
Video ini mengundang beragam komentar netizen, banyak yang memuji sikap Sisca.

Dream - Sisca Kohl dan Jess no Limit memilih bulan madu di Thailand. Saat berada di sana, tiktoker hits itu menyempatkan waktu untuk menyetrika baju di kamar hotel.

Dari situ, terkuak fakta baru kalau Sisca Kohl sangat suka nyetrika pakaian.

" Ini aku mau nyetrikain baju, untungnya di hotel ini ada setrikaan. Kalau kalian sering nonton vlog aku, kalian pasti tau aku paling suka yang namanya nyetrika," kata Sisca Kohl dikutip dari  kanal YouTube miliknya, Minggu 27 November 2022.

Bukan hanya bajunya saja yang disetrika, baju sang suami Jess no Limit juga ikut disetrika.

Sisca© youtube

" Tadi punya Jasson juga sudah aku setrikain pelan-pelan. Langsung mulus ya guys," tutur Sisca.

Video ini mengundang beragam komentar netizen, banyak yang memuji sikap Sisca.

" Dia kaya aja rajin. astaghfirullah aku, dikasih cobaan lemah ekonomi tapi kerjaanku gofood dan laundry mulu," kata akun aprilia.hibban.

" Real org kaya raya ya gak lebay. Yg biasanya lebay itu org kaya doang, sok²an gk bs ngupas salaklah, gak tau ini itu. Klo beberapa hal masih dimaklumi, klo sampe gak tahu hal² yg basic yg kamu kudu tahu, masak gak tahu. Ibu² yg bapaknya konglomerat aja gk lebay, malag baiknya kek sisca khol," sahut aku ohyuun9617.

" Nyetrika satu kemeja memang suatu seni yg mengasyikkan.... beda klo nyetrika pakaian segunung.... jatohnya tangan dan hati pst pegel2 berasa jd babu...." tutur akun guardian_angel_o.

1 dari 5 halaman

Sebelumnya, Sisca Kohl mengungkap alasan belum memperlihatkan foto pernikahannya dengan Jess No Limit.

Sisca mengatakan foto pernikahannya masih dalam proses pengeditan. Apalagi banyak foto-foto pernikahannya dengan Jess No Limit.

" Maaf ya belum spil foto dan video nikah karena masih diedit guys, jadi sabar menunggu guys," kata Sisca Lohl dikutip Dream dari YouTube Sisca Kohl, Senin 14 November 2022.

Jess No Limit  dan Sisca Kohl© Jess No Limit dan Sisca Kohl

Foto: @siscakohl

 

2 dari 5 halaman

" Karena fotonya banyak banget ya guys, jadi harap menunggu ya guys," imbuhnya.

Sisca Kohl© Sisca Kohl

Sisca mengaku membaca komentar-komentar netizen yang tak sabar melihat foto pernikahannya dengan Jess No Limit.

" Aku baca lo komentar kalian banyak yang bilang minimal spill foto nikahannya dong. Tapi masih diedit guys, mohon bersabar yah," kata Sisca Kohl.

Sebelumnya Jess No Limit mengungkap alasan memilih Sisca Kophl jadi istrinya. 

3 dari 5 halaman

Dream - Jess No Limit telah meminang kekasihnya Sisca Kohl beberapa waktu lalu. Pria bernama Tobias Justin ini pernah mengungkap alasan dirinya memilih pasangan kaya menjadi pendamping hidupnya.

Selain kaya, Jess No Limit ingin memilih wanita yang takut akan Tuhan. Dan kriteria yang diinginkan oleh YouTuber berusia 26 tahun ini ada pada diri Sisca Kohl.

Jess No Limit melamar Sisca Kohl© Jess No Limit melamar Sisca Kohl

Foto: @jessnolimit

" Gue kalo pilih cewek itu ya yang takut akan Tuhan. Gue pilih yang kaya," ujar Jess No Limit dikutip Dream dari akun @lambegosiip, Selasa 18 Oktober 2022.

 

 

4 dari 5 halaman

Jess menjelasakan alasan dirinya memilih wanita baik yang kaya dibandingkan wanita baik tapi tidak kaya. Menurut Jess, seseorang bisa berubah karena uang.

" Karena gini, kalo misalnya orangnya sama-sama baik gitu ya. Gue udah mengumpulkan uang nih ya, kalau misalnya dia itu maksudnya tidak terbiasa dengan jumlah uang sekian, terus dia melihat uang sekian, bisa aja dia jadi berubah gitu," jelasnya.

" Tapi kalo misalnya orang udah kaya, jadi udah biasa aja lihat uang segitu. Bahkan gue pernah lihat berita ya ada yang sampe bunuh-bunuhan (karena uang)" imbuhnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Cupilikan podcast bareng adiknya Jessica Jane itu kembali viral usai diunggah kembali oleh akun @lambegosiip.

Warganet pun beramai-ramai mengomentari pernyataan dari Jess No Limit tersebut.

" krn sifat asli akan terlihat ketika sedang kaya. Jika si kaya bangkrut biasanya akan lebih memperbaiki diri belajar dan lebih bersyukur," kata akun @umminursandi.

" hebatttt karna ketika sudah kaya , maka dia tau cara menggunakan uang dengan benar," tulis akun @rh_0219.

" realistis kali pemikirannya..aku setuju," tulis akun @idda_yukhara.

 

Beri Komentar