Terkuak Sosok Pengantin Lawas di Instagram Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: `Pada Sok Tahu`

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 Desember 2021 12:23
Terkuak Sosok Pengantin Lawas di Instagram Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: `Pada Sok Tahu`
Doddy Soedrajat membantah tudingan yang menuduhnya bukan orang tua kandung Vanessa Angel. Dia membeberkan siap sosok penganting di foto lawas yang pernah diunggah Vanessa.

Dream - Doddy Sudrajat berang dituduh bukan orang tua kandung dari Vanessa Angel. Tudingan itu muncul setelah netizen mengunggah sebuah foto lama dari Instagram Vanessa yang memperlihatkan wajah sepasang pengantin dengan paras yang berbeda dengan Doddy.

Menurut Doddy, pasangan pengantin dalam foto lama yang diunggah almarhum Vanessa memang bukan dirinya. Foto itu adalah kakaknya yang sedang melangsungkan pernikahan. 

Doddy menuding orang-orang yang menuduhnya bukan ayah kandung dari Vanessa hanya sok tahu. " Semoga bisa menjadi ladang pahala buat saya dan mereka yang pada sok tahu," ucap Doddy.

doddy© instagram

Terkait sebutan papa dan mama dalam unggahan yang dibuat Vanessa, Doddy menjelaskan jika putrinya memang memilikisapaan khusus untuk beberapa anggota keluarganya. 

" Echa (panggilan akrab Vanessa,red) dan adiknya dari dulu panggil ortunya Daddy, Mama. Panggil kakak saya papa, mama. Panggil kakeknya Ayah," kata Doddy di instagram.

Pernyataan Doddy juga dikuatkan oleh akun @irma_rachim yang memastikan pasangan pengantin dalam foto yang diunggah Vanessa memang bukan orang tuanya.

" Yang di foto ini adalah Mas Gandi, kakak dari Pak Doddy, dan Mbak Lina, istrinya Mas Gandi. Orangtua dari Tya. Jadi mereka uwa dari Echa. Cuma memang seperti orangtua kandung sendiri dan manggilnya pun mama papa. Dah paham ya," kata dia.(Sah)

1 dari 4 halaman

Viral Foto Lawas Orangtua Vanessa Angel, Salfok Lihat Mamanya Mirip Sandra Dewi

Dream - Netizen ramai mengomentari foto lawas orangtua Vanessa Angel yang diunggah 5 tahun lalu. Di foto tersebut memperlihatkan kedua orangtua Vanessa yang menikah pada tahun 1990.

" Mum and dad 1990' (emotion hati)," tulis Vanessa dalam postingannya.

Nampaknya, foto itu diunggah Vanessa karena rindu kepada kedua orangtuanya. Sebab, tidak biasanya Vanessa mengunggah foto seperti ini ke akun instagram pribadinya.

vanes© instagram

Foto ini pun langsung menjadi sorotan netizen, banyak yang berkomentar soal wajah ayah Vanessa, Doddy yang berbeda dari sekarang.

Namun ada juga netizen yang salah fokus melihat wajah ibu Vanessa, Lucy Maywati yang disebut mirip artis Sandra Dewi dan Cut Meyriska.

" Mamanya sekilas mirip @sandradewi88, judul Ftv : IBU YANG TERTUKAR," kata akun bey.bi.

" Mirip cut meyriska ibu nya," imbuh akun anie_nbb.

" Ibunya cantik agak2 mirip sandra dewi dan sekilas mirip cut meriska juga," tutur akun arsyila6115.

2 dari 4 halaman

Viral Foto Lawas Wajah Orang Tua Vanessa Angel Jadi Bahan `Julid` Netizen

Dream - Hampir sebulan sejak kematian, drama kehidupan keluara besar Vanessa Angel bergerak semakin liar dan menjadi bahan cacian netizen. Setelah ramai diperbincangkan soal hak asuh perwalian Gala Sky Ardiansyah dan harta warisannya, media sosial dibuat heboh dengan unggahan foto orang tua Vanessa Angel.

Foto tersebut diunggah Vanessa di Instagram semasa hidupnya beberapa tahun lalu. Unggahan itu memperlihatkan foto saat kedua orang tuanya menikah.

" Mum & dad 1990 (emoticon love)," tulis Vanessa melengkapi unggahannya.

Foto tersebut menjadi perbincangan netizen karena salah fokus melihat wajah dari pria yang disebut ayah oleh Vanessa di foto itu.

Va© instagram

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen menuding pria di foto tersebut tidak mirip dengan wajah Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Tudingan yang belum tentu benar tersebut memancing munculnya beragam tuduhan kepada Doddy.

Komentar bernada tudingan itu terekam dalam feed akun Instagram @nenk_updatee yang hanya bisa diakses netizen yang terdaftar.

Komentar netizen© Instagram @nenk_updatee

" Nahh kan dikorek habis2kan krn bikin ulah jd ketahuan bukan bpk kandung....hanguslah hak warisnya klo gtu," kata akun selyrein88.

" Kasian almh ga tenang dsana pasti masih di omongin sana sini 😢 coba klo c doddy diem aja ga bakal ngerembet kmna," kata akun lestarireyna.

Komentar netizen© Instagram @nenk_updatee

" Berarti kalau si dody ini bukan ayah kandung almh wah fix lo gak punya urusan apa-apa dong. Dia kan orang luar gak berhak sepeserpun," kata akun @mphyfy yang ikut menimpali.

Doddy dalam beberapa kesempatan menegaskan tak mau menanggapi beragam tuduhan yang dilayangkan netizen di media sosial. Dia menegaskan publik tak mengetahui kondisi sebenarnya dari kehidupan keluarganya. 

" Saya nggak pikirin lah, saya menyikapi dengan senyuman aja. Ini kan orang-orang yang tidak mengerti tidak tahu. Itu hak netizen (menghujat)," kata Dody Soedrajat dikutip Dream dari Intens Investigasi, Selasa 23 November 2021.

4 dari 4 halaman

Heboh, Makam Vanessa Angel Dikabarkan Akan Dipindah

Dream - Netizen heboh membicarakan kabar ppemindahan makam Vanessa Angel dari TPU Malaka ke TPU Karet Bivak, tempat jasad ibunya dikebumikan.

Emma Warokah, salah satu sahabat Vanessa, bahkan sampai menanggapi kabar tersebut. Dia mengaku bingung mengapa makam Vanessa musti dipindahkan.

" Berita apa lagi sih ini? Makam Ve (Vanessa) mau dipindahin, mau dibongkar itu kuburan terus diambil lagi yang sudah beristirahat dengan tenang di situ, dipisahkan dari suaminya?" kata Emma di akun Tiktoknya.

Emma berharap kabar ini tidak benar. Sehingga tidak ada lagi kabar miring tentang Vanessa dana keluarganya.

" Tolong jangan dipisahkan! Stop menambah-nambah lagi kekisruhan ini. Seluruh Indonesia nggak akan ikhlas, nggak akan rela," kata dia.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, saat dimintai keterangan tentang kabar tersebut tidak memberikan jawaban. " Sudah ya sudah," kata Doddy di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa 30 November 2021.

Beri Komentar