Siti Nurhaliza Melahirkan Melalui Operasi Caesar

Reporter : Sugiono
Rabu, 7 Maret 2018 16:19
Siti Nurhaliza Melahirkan Melalui Operasi Caesar
Pilihan untuk menjalani prosedur bedah itu atas saran seorang dokter kandungan.

Dream - Penyanyi terkenal Malaysia, Datuk Seri Siti Nurhaliza, memilih melahirkan anak pertama yang akan lahir dalam waktu dua minggu ini melalui operasi caesar.

Mengaku berdebar menantikan saat itu, biduan cantik berusia 39 tahun mengatakan bahwa pilihan untuk menjalani prosedur bedah itu atas saran seorang dokter kandungan.

" Menurut dokter yang merawat Siti, selain faktor usia, bayi yang dikandung menggunakan metode 'In Vitro Fertilization (IVF)' biasanya lahir dengan cara dibedah.

" Namun, ada juga yang bisa melalui kelahiran normal," kata Siti kepada BH Online, dikutip Dream, Rabu 7 Maret 2018.

Bagi Siti, apapun caranya, dia berharap kelahiran putra pertamanya itu bisa berjalan lancar.

Ditanya tentang persiapan menyambut kelahiran anaknya, penyanyi yang baru saja merilis single Comel Pipi Merah ini mengatakan bahwa semuanya sudah disiapkan dengan sempurna.

Saat ini, dia dan suaminya, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, hanya  menghitung hari-hari untuk menunggu kehadiran orang baru di keluarga mereka.

" Suami saya menjadi orang yang paling bersemangat untuk membuat persiapan, terutama dalam hal dekorasi kamar bayi. Lift juga sudah dipasang dan siap digunakan," kata Siti.

Siti menambahkan lift itu bukan hanya untuk keperluan Siti saja, tapi untuk orang lain juga seperti ibunya dan ibu mertuanya.

1 dari 3 halaman

Terenyuh, Perjuangan Siti Nurhaliza Agar Bisa Hamil

Dream - Setelah belasan tahun menikah, penyanyi terkenal asal Malaysia, Siti Nurhaliza, telah mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil 4 bulan. Kabar baik itu mendapat sambutan hangat dari warganet, termasuk sahabat-sahabatnya.

Mereka mengekspresikan kegembiraan mendengar kabar tersebut. Sementara itu, unggahan asisten pribadi Siti, Rozi Abdul Razak, di Instagram turut menambah keharuan suasana.

  Konser Siti Nurhaliza di Singapura

Bayangkan, selama 11 tahun Siti berjuang tanpa henti untuk bisa mendapatkan anak. Berikut penuturan Rozi.

"  Sebelum Datuk Siti menikah, kami membuat janji untuk libur bersama jika salah satu melahirkan. Maklum, kami sering bekerja sama sehingga berencana untuk libur setelah melahirkan juga bersama-sama. Ini agak lucu tapi itu rencananya.

  Kabar Bahagia, Siti Nurhaliza Tengah Hamil


"  Bulan demi bulan, tahun demi tahun, dia belum juga mendapat berkat. Sementara anak bungsu saya sekarang berusia 10 tahun. Singkat cerita, setiap mendapat informasi, tips dan berbagai cara, dia akan terus mencoba tanpa mengenal lelah.

2 dari 3 halaman

Perjuangan Selama 11 Tahun

"  Ketika orang membicarakan ukuran badannya setelah menikah, menurut saya, wanita di luar sana harus mengerti. Tubuh wanita ukurannya akan selalu berubah karena ini adalah proses alami wanita yang subur. Mungkin Anda bisa 'google' jika ingin tahu lebih banyak. Tapi saya tahu, banyak yang mengerti dan memahaminya.

" Tidak ada diet dan sebagainya. Malah dia aktif berolahraga, senam dan menjaga gizi (sesuai saran dokter). Namun dalam waktu yang sama, proses dia agar bisa hamilmemungkinkan ukuran badannya bertambah.

" Dia berkorban jika ada acara besar seperti konser dengan mengenyampingkan usahanya itu. Dia berusaha agar terlihat lebih 'rapi' di atas panggung. Kemudian dia mencoba lagi (untuk bisa hamil), lalu kembali ke acara besar dan meninggalkan usahanya itu satu sampai dua bulan. Itulah yang dia lakukan selama 11 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Nikmatnya...

" Bukan sekali dua kali dia beristirahat, tapi kami berusaha menyusun jadwal agar dia terlihat selalu aktif, meski sedang berusaha agar bisa hamil. Bila hasilnya negatif, dia akan kembali bekerja seperti biasa. Inilah pengorbanan wanita, demi mendapatkan anak.

" Berita kehamilannya telah membuat banyak wanita di luar sana tertarik untuk menanyakan tentang metode yang dia lakukan. Berita ini memberi semangat dan harapan bagi wanita yang belum diberkati anak.

  Ternyata Siti Nurhaliza Sedang...



" Nikmatnya kesabaran sungguh luar biasa. Teruslah mencoba, apapun yang Tuhan berikan kepada kita selalu ada hikmahnya."

(Sumber: Ohbulan)

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting