So Sweet! Tommy Kurniawan Beri Kejutan di Ulang Tahun Istri Tercinta

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 29 Juni 2022 14:22
So Sweet! Tommy Kurniawan Beri Kejutan di Ulang Tahun Istri Tercinta
Lihat kejutan ulang tahun yang diberikan Tommy Kurniawan!

Dream - Tommy Kurniawan memberikan kejutan ulang tahun kepada istrinya, Lisya Nurrahmi. Tommy mengajak dinner Lisya di restoran mewah.

Saat mereka menikmati makanan, Tommy memberikan kue ulang tahun lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya.

Ulang tahun istri Tommy Kurniawan© Ulang tahun istri Tommy Kurniawan

Ayah tiga anak ini memberikan kejutan lain yang tak kalah romantis, berupa cincin sebagai hadiah ulang tahun.

" Happy Birthday Istriku I love You," kata Tommy Kurniawan.

1 dari 5 halaman

Mendapatkan kejutan ulang tahun tampak bahagia dengan senyum merona yang menghiasi wajah Lisya.

Ulang tahun istri Tommy Kurniawan© Ulang tahun istri Tommy Kurniawan

Pria 37 tahun mengaku baru sekali memberikan kejutan ulang tahun untuk istrinya. Tommy mengucapkan doa terbaik untuk istrinya itu.

" Pertama kali bikin kejutan standar banget yaa haha Selamat bertambah usianya yaa istri ku, doa terbaik untuk mu.. Barokallahu fi umrik... love you,"  tulis Tommy Kurniawan dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 29 Juni 2022.

2 dari 5 halaman

Kecemplung Saluran Air, Dagu Tommy Kurniawan Sobek hingga Terima 10 Jahitan

Dream - Tommy Kurniawan mengalami terperosok ke dalam saluran air. Akibat musibah tersebut, dagu Tommy sobek dan harus menerima sepuluh jahitan.

Sebelum terperosok, suami Lisya Nurrahmi sedang jalan pagi setelah usai sholat Subuh. Namun saat berjalan, ayah tiga anak ini tak sengaja menginjak besi untuk menutup saluran air.

Lantaran posisinya tidak sesuai, Tommy akhirnya masuk ke dalam saluran air. Akibatnya dagunya sobek 4,5 sentimeter pada bagian luar dan 2.5 sentimeter pada bagian dalam.

Tommy Kurniawan© Tommy Kurniawan

" Qodarullah 10 jahitan luar, 4 bagian dalam 😁 Ceritanya pulang sholat subuh di mesjid mau olahraga, sebelum olahraga saya mau pemanasan dlu dengan kegiatan lain,"  tulis Tommy Kurniawan dikutip dari akun Instagramnya, Rabu 18 Mei 2022.

" Terus saya jalan eh ga taunya besi buat nutup atas saluran air posisi nya lagi ga pas dan saya injak lah jedaarrrr jeblos masuk kedalam kaki saya dan besi ujung nya naik ke arah muka saya dannn terjadilah dagu saya robek 4,5 cm dalam 2.5 cm," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Atas kejadian tersebut, Tommy langsung dilarikan ke rumah sakit dan dagunya harus dijahit. Beruntung Tommy mendapatkan tindakan cepat dari dokter di rumah sakit Brawijaya Antasari.

" Saya langsung lari ke dalam rumah dan panggil istri pergi ke UGD terdekat.. Setelah penanganan pertama dr ugd bilang dagu saya harus di jahit dan cari dokter bedah plastik.. pagi2 banget harus cari dokter yang bisa jahit luka saya,"  ucapnya.

" Singkat cerita setelah istri saya hub ke bbrp rs, @brawijayaantasari yang cepat respon dan yg tadinya di jadwal kan jam 3 sore, alhamdulillah dokter bedah plastik @tommynarottama dengan berbaik hati sebelum aktifitas di tempat lain bisa untuk melakukan tindakan pagi pagi sekali... dan alhamdulillah," imbuhnya.

Tommy meminta doa ke followernya agar cepat pulih. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada istrinya yang cepat tanggap menangani suaminya membawa ke rumah sakit.

" fiiuuhhhh... cerita pagi hari ini yang luar biasa.. panik, sakit dan macem2 lainnya... Semoga ini jadi penggugur dosa dosa saya aamiinn... Doain semoga cepat pulih yaa saya...
Makasih istriku juga pagi2 belum mandi udah nyetir dan ke RS,"  tuturnya.

4 dari 5 halaman

Tommy Kurniawan Jalan Operasi dan Pakai Tongkat, Sakit Apa?

Dream - Artis peran Tommy Kurniawan baru saja menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit. Melalui akun instagramnya, Tommy mengunggah potret dirnya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Ia berpose dengan dokter dan istrinya.

Ayah tiga anak ini tampak menggunakan tongkat untuk menopang tubuhnya. Ia mengaku baru selesai menjalani operasi pada bagian lutut yang cidera, akibat melakukan olahraga futsal.

Ia bersyukur akhirnya bisa menjalani operasi dengan lancar dan sudah diperbolehkan pulang. Suami dari Lisya Nurrahmi ini, juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa untuknya.

" Alhamdulillah sudah bisa pulang, terimakasih sahabat sahabat dan teman-teman yang telah mendoakan saya, Alhamdulillah berkat doa semuanya operasi lutut saya berjalan lancar tinggal pemulihan nya. Mohon maaf sy ga bisa balas satu per satu di kolom komentar postingan sebelum nya,"  kata Tommy Kurniawan.

Tommy kurniawan© tommy Kurniawan

 

 

5 dari 5 halaman

Pria 36 tahun ini menyampaikan pesan kepada followersnya yang gemar berolahraga untuk berhati-hati. Ia menyarankan kepada mereka setiap melakukan olahraga sebaiknya pemanasan dulu.

" Jadi buat teman-teman yang hobi olahraga terutama yang aga berat, prosedur pemanasan dan lain2nya harus di taati terus kalau semangat lagi membara alias adrenaline naik tetep harus bisa kendalikan diri..lesson learned dari saya hehehe Sehat sehat yaa semuanya. Thanks istri ku uda jadi asisten yang baik hehe Lisya Nurrahmi,"  tuturnya.

Beri Komentar