So Sweet! Posting Pertama Laudya Cynthia Bella Usai Nikah

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 9 September 2017 15:19
So Sweet! Posting Pertama Laudya Cynthia Bella Usai Nikah
Laudya Cynthia Bella menuliskan perasaan jatuh cinta kepada pria yang sekarang menjadi suaminya Engku Emran.

Dream - Laudya Cynthia Bella membuat unggahan di akun Instagram. Unggahan ini menjadi posting pertama setelah menyandang status istri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Melalui akun Instagram, wanita berusia 29 tahun itu mengungah foto Engku Emran yang mengenakan salah satu pakaian pernikahan mereka, berwarna Ungu. Dalam unggahan itu, Bella mengungkapkan rasa cintanya ke duda anak satu itu.

Bella mencintai Engku Emran lantaran kecintaannya kepada Allah, suami dan putrinya, Engku Aleesya.

" Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti. #BAE," tulis Bella.

Tentu saja unggahan ini mencuri perhatian dari peselancar dunia maya. Selain ucapan selamat mengalir ke dinding komentar Bella, netizen memuji ungkapan Bella soal suaminya.

" Terharu bacanya Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah dan segera dikaruniahi momongan ya @laudyacynthiabella @iamkumbre amiiiinnnn #BAE," tulis akun @ayu_sachimi.

" Captionnya so sweet," tulis akun @yuistore.

" Adeeeh meleleh mau kaya gini 1 ajaaa," tulis akun @hwhwtk92.

Sebelumnya, Bella mengunggah foto dua cincin. Dia menulis bahwa ini adalah awal kehidupannya. Selain dua cincin, dia juga mengunggah fotonya bersama teman-temannya.

1 dari 3 halaman

Posting Pertama Emran

Sementara, Engku Emran mengungah fotonya bersama sang anak dan Bella. Mereka terlihat berada di atas tebing dengan pemandangan awan putih dan langit biru.

Dia mengucapkan syukur dan terimkasih atas doa orang-orang atas pernikahannnya dengan salah satu aktris asal Indonesia Laudya Cynthia Bella.

" Alhamdulillah. Terima kasih atas semua doa and kind wishes," tulis Engku Emran.

2 dari 3 halaman

Masya Alllah.. Setelah Sah Jadi Suami Bella, Emran Lakukan Ini

Dream - Momen-momen pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tersebar di sosial media. Berbagai foto dan video diunggah oleh sahabat dan kerabat setelah prosesi akad nikah di Binjai 8 Premium Soho, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat 8 September 2017.

Salah satunya momen yang tersebar menunjukkan Engku Emran mengucapkan ijab qobul. Pada akad itu, Engku Emran mengucapkan ijab sekali tarikan nafas dengan memberikan maskawain kepada Bella berupa uang sebesar 300 ringgit atau sekitar Rp950 ribu.

Setelah dinyatakan sah menjadi suami Bella, Engku Emran melaksanakan sholat. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @boss_ned. Pada unggahan instastory itu, Engku terlihat mengenakan pakaian putih lengkap dengan peci berwarna putih. Menariknya, Engku melaksanakan sholat di rooftop gedung yang diketahui sebagai apartemen tersebut dengan pemandangan gedung tinggi di hadapannya.

engku emran© engku emran

"  Alhamdullilah, congrats @iamkumbre & @laudyacynthiabella," tulis Nedim Sujak Nazri Aziz melengkapi unggahan video, diakses Dream, Sabtu 9 September 2017.

3 dari 3 halaman

Suasana Ijab Kabul Laudya Cynthia Bella-Emran, Ini Maskawinnya

Dream - Aktris Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Akad nikah mereka berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat malam, 8 September 2017.

Sahabat Bella, Melly Goeslaw, mengunggah video prosesi akad nikah ini ke Instagram melaluin akun @melly_goeslaw. Dalam video itu terlihat Emran tengah mengucapkan ijab kabul.

Emran terlihat mengenakan busana putih. Dia juga mengenakan songkok hitam. Beberapa orang terlihat hadir dalam acara ijab kabul ini.

“ Saya terima nikah laudya Cynthia Bella dengan maskawin sebanyak 300 ringgit tunai,” tutur Emran.

Acara ini berlangsung khidmat. Pengucapan ijab kabul itu hanya dilakukan sekali. Saksi langsung menyatakan sah. Selamat buat Bella dan Emran.

Beri Komentar