K-Popers Berhijab, Uus: Jangan Berlebihan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Maret 2016 10:43
K-Popers Berhijab, Uus: Jangan Berlebihan
"Kalau untuk happy sama teman ya enggak masalah. Tapi kalau ketika lo udah nangis-nangis, di situ, sampai ada kontak fisik juga," kata Uus.

Dream - Menurut komika Uus, stand up comedian yang kini lebih terkenal sebagai host itu, boleh saja para K-popers berhijab menonton idolanya. Tapi menurut dia para hijaber seharusnya tidak berlebihan.

" Gue bilang yang berlebihan doang. Tapi mau nonton yang berhijab ya silahkan. Teman gue juga berhijab," kata Uus di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, kemarin. 

Uus menambahkan, seharusnya para hijaber menikmati tontonan K-pop idolanya dengan duduk santai. Tidak berlebihan, apalagi sampai memeluk sang idola dan menangis histeris.

" Enggak usah yang gimana-gimana. Kalau untuk happy sama teman ya enggak masalah. Tapi kalau ketika lo udah nangis-nangis, di situ, sampai ada kontak fisik juga," pungkasnya.

" Lebih baiknya ketika jaga diri lu, tapi lo juga bisa merasa dekat dengan idola lu," tambahnya.

Menurut Uus, perempuan berhijab harus tahu betul batasan diri mereka.

" Gue enggak masalah soal mereka nangis. Kontak fisiknya, soal hijab. Menurut gue berhijab mempunyai power tersendiri. Cewek berhijab bawa atribut agama dan terlihat lebih sakral," tandasnya. (Ism) 

Beri Komentar