Sosok Istri Bams Disorot di Unggahan Hotma Sitompul

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 27 Maret 2021 14:15
Sosok Istri Bams Disorot di Unggahan Hotma Sitompul
Banyak warganet penasaran.

Dream - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, orangtua Bams eks Samsons terus menjadi sorotan warganet.

Masalah itu terkuak ke publik, setelah Desiree Tarigan membeberkan ada masalah dengan sang suami. Desiree mengaku diusir dari rumah tanpa tahu penyebabnya.

Hotma Sitompul langsung membantah telah mengusir sang istri. Hotma tegas berkeinginan memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree secara kekeluargaan.

Baca: Hotma Sitompoel Bantah Usir Ibu Bams, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Di tengah masalah itu, beredar isu istri Bams, Mikhavita Wijaya diduga menjalin hubungan dengan Hotma Sitompul, ayah sambungnya.

Namun dengan tegas Bams dan sang bunda Desiree Tarigan tak ingin berburuk sangka kepada menantunya, karena tidak adanya bukti. Hotma juga enggan menanggapi isu-isu tidak benar soal polemiknya dengan Desiree lebih lanjut. 

Baca: Bams Jawab Isu Istri Jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Sang Ibu dengan Ayah Sambung

Sosok istri Mikhavita Wijaya sontak ikut menjadi sorotan warganet. Mereka penasaran.

Pada ungguhan Hotma Sitompul di instagram @hotmasitompoelofficial, pada lima hari lalu, ada sosok Mikhvita.Hotma memposting foto merayakan ulang tahun cucunya.

Di foto terlihat anak-anak dari Hotma Sitompul yang jarang terekspos sebelumnya. Dan terselip sosok istri Bams.

 

" Itu istri bams bukan sih yang kiri," tanya seorang netizen.

Netizen lain pun membenarkan jika itu adalah Mikhavita.

Banyak juga yang pertanyakan kemana Bams dan sang bunda Desiree Tarigan. Sebagian juga memberikan doa dan dukungan agar permasalahan keluarga bisa terselesaikan dengan baik.

" Pak Hotma Sitompul dan keluarga. Semoga sehat selalu. Amin" .

1 dari 7 halaman

Hotma Sitompoel Bantah Usir Ibu Bams, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Dream - Pengacara kondang Hotma Sitompoel angkat bicara terkait pernyataan istrinya, Desiree Tarigan. Tanggapannya itu disampaikan melalui rilis ke media oleh tim kuasa hukum Hotma Sitompoel.

Ada tiga poin yang disampaikan dalam rilis tersebut. Pertama, Hotma Sitompoel tegas berkeinginan memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree secara kekeluargaan.

Hotma juga berkeinginan kembali hidup berdampingan bersama Desiree sebagai pasangan suami istri.

" Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," tulis tim kuasa hukum Hotma Sitompoel.

2 dari 7 halaman

Pada poin kedua, Hotma merespons tindakan Desiree yang kembali pulang setelah pergi dari rumah sejak 7 Februari 2021.

Di poin tersebut juga menjelaskan Desiree sendirilah yang meninggalkan rumah. Ini berbeda dengan pengakuan Desiree yang menyebut diusir.

" Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama."

Dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Hotma. Baru pada 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh kuasa hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini.

3 dari 7 halaman

Pihak Hotma juga menjelaskan Desiree sempat diminta menunda kepulangannya sebelum menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

Sebab pihak Hotma perlu ada waktu untuk menyelesaikan masalah, sebelum keduanya kembali hidup bersama dalam satu rumah.

" Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama."

4 dari 7 halaman

Poin terakhir, pihak Hotma Sitompoel enggan memberikan alasan dan komentar soal polemiknya dengan Desiree lebih lanjut.

" Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021, demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya," tulis pihak Hotma.

5 dari 7 halaman

Bams Jawab Isu Istri Jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Sang Ibu dengan Ayah Sambung

Dream - Bambang Reguna Bukit atau Bams eks vokalis Samsons menjawab soal kabar tentang istrinya, Mikhvita Wijaya yang diduga menjalini hubungan dengan Hotma Sitompoel, ayah sambungnya.

Bams Samson dan Mikhavita Wijaya diketahui tengah mengurus proses perceraian secara baik-baik. Bersamaan dengan itu, rumah tangga ibunya Desiree Tarigan dengan pengacara kondang Hotma Sitompul juga tengah bermasalah.

" Haduh. Kalau itu, yaaa, kita susah ya. Karena di luar santer begitu, kita nggak boleh berpikir jelek," jawab Bams ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu 27 Maret 2021.

Bams mengatakan perceraiannya dengan Mikha adalah hasil kesepakatan mereka berdua. Ia menilai hal itu berbeda dari masalah orangtuanya.

6 dari 7 halaman

Bersama ibunya, Desiree, keduanya tak bisa bicara banyak soal dugaan skandal perselingkuhan ayah-anak tersebut. Desiree juga tidak ingin berburuk sangka kepada menantunya karena tidak adanya bukti.

" Lagian nggak ada bukti juga. Kita nggak bisa ngomong lah, time will tell," kata Desiree.

Kata Bams, sebagai manusia kita tidak boleh suudzon. " Kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa," imbuhnya.

7 dari 7 halaman

Ceritakan Masalah Rumah Tangganya ke Hotman Paris, Ibu Bams Menangis

Dream - Publik dikejutkan dengan kabar keretakan rumah tangga orangtua Bambang Reguna Bukit atau Bams. Ia bahkan menemani sang bunda Desiree Tarigan menemui Hotman Paris Hutapea.

" Datang ke rumah saya sekitar satu setengah minggu yang lalu, istrinya sama si Bams dan anaknya satu lagi menceritakan masalah semuanya yang ada," kata Hotman Paris Hutapea dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Jumat 26 Maret 2021.

" Ini baru surat kuasa tahap somasi," imbuh Hotman.

Bams Eks Samson dan Ibundanya© Bams Eks Samson dan Ibundanya

Namun Hotman Paris belum mengetahui akhir dari konflik yang terjadi, tetapi dia akan berusaha yang terbaik untuk rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul.

" Kita imbau mudah-mudahan ada perdamaian, kita usahakan. Biasanya masalah rumah tangga ini kan banyak aspek, biasanya spesifik masalah harta," tuturnya.

Hotman mengatakan kalau Desiree dan Hotma Sitompul sudah tidak tinggal satu rumah. Desiree tinggal di rumah orangtuanya.

" Mengenai detailnya bicara saja dengan istrinya, tapi yang jelas mereka sudah tidak tinggal di rumah yang sama, tapi (Desiree) tinggal di rumah sebelahnya," kata Hotman.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar