Sindir Risty Tagor, Stuart Collin Gunakan Topeng

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 20 Desember 2015 13:32
Sindir Risty Tagor, Stuart Collin Gunakan Topeng
Stuart menggunakan topeng Friday the 13th sebagai simbol malu, kalimat di instagramnya pun seolah menyindir Risty.

Dream - Proses peradilan perceraian Risty Tagor dengan Stuart Collin hingga kini masih berlangsung. Selama proses ini, Risty pun cukup banyak menuding Stuart. Seolah geram dengan hal tersebut Stuart yang ini diam akhirnya buka suara.

Stuart pun seolah menyindir Risty dengan kalimat yang cukup peda. Aktor keturunan Inggris itu memakai topeng Jason Voorhees dari film thriller " Friday the 13th" . 

" Jangan menjual kesedihan kita untuk mendapatkan belas kasihan/cari muka. Jadikan kesedihan untuk pelajaran yang membuat kita menjadi orang yang lebih kuat. Ayooo jadi orang yang kuat,"   tulis Stuart dalam caption foto tersebut.

Unggahan foto ini pun mengundang berbagai reaksi dari netizen, tidak sedikit yang mendukung sikap Stuart yang memilih untuk diam.

" Sukseskan dirimu. Tetap jadi lelaki yang elegan.Kelak jika kamu sudh sukses dia toh akan menyesal. Semoga kamu dapat yang lebih baik Stu. Dan tetaplah bicara diplomatis. Enggak usah bela diri atau apapun itu. God bless you. Dapat yang lebih baik lagi @stuartcollin," kata akun Vivi.

Beri Komentar