Suami Bella Saphira Pensiun dari TNI, Curhat Putri Bungsunya Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 15 November 2019 08:20
Suami Bella Saphira Pensiun dari TNI, Curhat Putri Bungsunya Jadi Sorotan
Apa curhatan putri Agus Surya Bakti?.

Dream - Suami Bella Saphira, Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, akhirnya menjalani masa pensiun. Agus sudah mengabdikan diri kepada negera selama 39 tahun sebagai anggota TNI Angkatan Darat.

Putri bungsunya, Diandra Minunet, menuliskan curahan hatinya terkait masa pensiun Agus di Instagram. Melalui akun @diandra84sb, Diandra mengunggah dua foto bersama ayahnya yang mengenakan baju loreng TNI AD.

" Selamat menikmati masa pensiun abah, mulai sekarang nunet punya waktu lebih deh bareng abah," tulis Diandra Minunet, dikutip pada Kamis 14 November 2019.

 Agus suami Bella Saphira

Diandra rupanya tak sabar menanti liburan bersama sang ayah. Dia juga memberikan ucapan terimakasih kepada Agus karena sudah berjuang untuk Indonesia.

" Siap” ke Korea ya haha, hari ini hari terakhir abah pake baju loreng yaa, and makasih sudah berjuang untuk tanah air Indonesia selama 39 tahun ,proud of you dad love you," tambah dia.

Unggahan Diandra rupanya membekas di hati netizen. Mereka ikut memberikan ucapan selamat kepada Agus yang telah pensiun dari TNI.

" Selamat menikmati masa purna pak Agus. Sdh berbakti utk nusa dan bangsa dengan baik," tulis akun @sumirati29.

" Senengnya diandra n toddy punya waktu yg banyak sekarang dg abah ya... salam buat abah," tulis akun @dientje_dientje.

" Pensiun dalam adimistrasi namun pengabdian pada negara tanpa batas,salam hormat abahmu yg baik dan ibumu cantik," komentar akun @arrajati_annisa.

1 dari 5 halaman

Viral Postingan Bella Saphira Usai Anggota TNI Dicopot Akibat Unggahan Istri

Dream - Bella Saphira menyinggung soal sikap seorang prajurit TNI. Mantan bintang sinetron yang menjadi istri dari Letjen Agus Surya Bakti ini mengingatkan tentang cara bersikap seorang istri prajurit dimana pun berada. 

Komentar Bella ini muncul beberapa hari setelah viral kabar kasus istri  eks Dandim yang menuliskan nyinyiran terkait kasus penusukan Wiranto. Suami Bella sendiri ini terakhir menjabat sebagai Sesmenko Polhuka sebelum ditarik sebagai Pati Mabes TNI-AD menjelang masa pensiunnya.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Bella mengatakan seorang istri prajurit sebagai bagian TNI seharusnya bisa menghormati adat istiadat di tempatnya bertugas termasuk patuh pada aturan institusi TNI.

"  Dimana engkau ditempatkan. Disitulah engkau Temukan Keluarga Mu. Kadang.. kita perlu juga mengabaikan hal2 tertentu,"  tulis Bella Saphira dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 14 Oktober 2019.

"  Bahkan Menolak.Hal2 yang memecah belah, Hal2 yang berbau Fitnah,Hal2 yg bisa melunturkan Rasa Hormat dan Setia pada Atasan atau Senior kita. Jangan lupa... Kebenaran adalah Mutlak MilikNya Tuhan,"  imbuhnya.

  bella saphira

foto : @bellasaphiraofficial

Wanita 46 tahun ini juga mengunggah foto-foto bersama ibu-ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam.

"  Moment Keceriaan sebagian Ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam yang Terkasih.Ibu2 #antihoax Semua#dharmapertiwifordwp," tuturnya.

Berbagai komentar pun dituliskan oleh warganet. Banyak yang setuju dengan pendapat dari wanita asal Magelang ini.

  bella saphira

foto : @bellasaphiraofficial

" Ijin ibu....siap ibu...trimaksih arahan dan bimbingannya ibu... mohon ijin ibu,salam sayang dari kami ibu2 IKKT PRAGATIWIRA ANGGINI ANAK RANTING 005 SATUAN RADAR 225 TARAKAN... Di perbatasan Indonesia-Malaysia,"  tulis akun @mamahnya_keynans.

" Kereeen...bener bgt,"  kata akun @innoo73.

" Panutaann,"  tulis akun @dzakyahannasya.

2 dari 5 halaman

Tampil Berhijab, Kecantikan Bella Saphira Panen Pujian

Dream - Bella Saphira menemani sang suami Mayjen TNI Agus Surya Bakti menghadiri 100 hari meninggalnya mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (TNI AD) Jenderal Purnawirawan TNI George Toisutta.

Bella Saphira mengunggah foto bersama suaminya dan Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar ke laman akun instagramnnya.

Dalam foto itu, Bella tampil mengenakan hijab pink dan gamis berwarna putih. Mereka semua kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

" 100 Hari Alm. Jenderal TNI George Toisutta Kasad 2009-2011. Ceramah :Prof. DR. KH. Nasaruddin Umar, MA#imambesaristiqlal 21 Sept 2019,"  tulis Bella Saphira dikutip Dream, Selasa 24 September 2019.

Sontak unggahan wanita berusia 46 tahun ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Banyak warganet yang memuji kecantikan wanita asal Malang, Jawa Timur ini yang tampil berhijab.

   bella saphira

" Ya makin cantik berhijab,"  tulis akun @rum9534.

" ijin Ibu...lebih cantik pakai hijab,' tulis akun @hazlamhasna.

" Subhanallah cantik nya.mbak Bella pky hijab,"  kata akun @luciluciawati.

" Masya Allah idolaku mba Bella,cantiiikkknya..terpancar aura kecantikan yg awet..sholehahnya mba ku,"  tulis akun @suryani.herna.

3 dari 5 halaman

Unggah Foto Ulang Tahun, Wajah Bella Saphira dan Suami Jadi Sorotan

Dream - Bella Saphira belum lama ini memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami, Agus Surya Bakti. Mantan bintang sinetron ini memberikan untuk Agus dan mengabadikan momen manis tersebut.

Foto mereka berdua pun diunggah Bella di akun instagram pribadinya. Dalam foto itu, terlihat Agus Surya Bakti yang mengenakan seragam sedang meniup lilin kue ulang tahun. Di sebelahnya, Bella ikut memegang kue ulang tahun yang diberikan ke suami tercinta.

" Aamiiin Ya Rabb#agussb #17agustus,"  tulis Bella Saphira dikutip Dream, Rabu 21 Agustus 2019.

Unggahan wanita berusia 46 tahun langsung mencuri perhatian warganet. Mereka menyoroti wajah Agus yang disebut mirip dengan Bella Saphira. Kemiripan itulah yang membuat warganet menyebut keduanya memang berjodoh.

    bella saphira

"  Jodohh dari Alloh smg sampai kaki 2 lan nini 2 bersama momong cucu,"  tulis akun @sunartimalang.

" Mirip banget mukanya pantesan jodoh..HBD ya mb bella buat bpk semoga diberikan kesehatan dan selalu sayang sm mb bella,"  tulis akun @renatakeisha.

" Mashallah... Pasangan serasi lahir batin cocok.. Mantep mancep raket,"  tulis akun @evamarthawang89.

 

 

4 dari 5 halaman

Bella Saphira Ungkap Kekurangannya di Muka Publik

Dream - Bella Saphira memang sudah mundur dari dunia keartisan, meski demikian tetap aktif di media sosial. Bella bahkan tak jarang membalas komentar-komentar warganet.

Namun siapa sangka, mantan aktris jago akting itu punya kekurangan yang disembunyikan di depan publik. Ya, Bella mengaku tidak percaya diri saat menggunakan busana dengan kelir cerah.

Bella mengungkapkan kekurangan itu melalui unggahan foto di Instagram. Pada foto itu, istri Letnan Jenderal Agus Surya Bakti ini terlihat tampil stylish dengan blazer oranye dipadu rok dan sepatu kets. 

"  Dari dulu saya kurang pede pakai warna menyala apalagi orange-orange buat saya bukan saya banget," tulis Bella dalam akun Instagramnya.

     bellasaphira

Menurut Bella warna terang bukan kesukaannya saat berbusana. Namun semenjak menggunakan busana rancangan dari desainer Didiet Maulana, Bella kembali percaya diri.

"  Alhamdulillah sejak bersahabat dengan desainer Indonesia, didietmaulana. Beliau membuatkan baju untuk saya berbahan etnic khas tenun. Nggak sangka atasan etnic warna orange ini keren banget," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Ucapan Mesra Bella Saphira untuk Sang Suami, Sweet Banget!

Dream - Bella Saphira menuliskan kata romantis untuk sang suami, Agus Surya Bakti. Tanda sayang itu diucapkan Bella bertepatan lima tahun usia pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 30 Agustus 2013 silam.

Selain ucapan manis, Bella mengunggah foto lamanya saat bersanding dengan sang suami yang berpangkat bintang dua itu.

Di foto tersebut Bella tampak cantik mengenakan kebaya kuning dan rambutnya di sanggul. Sedangkan Mayjend Agus Surya Bakti tampak gagah mengenakan pakaian dinas.

"Foto ini diambil di Akademi Militer - Magelang, 24 Agustus 2013 silam atau 6 hari sebelum upacara pernikahan kita," tulis Bella melengkapi foto yang dia unggah, diakses Dream, Jumat 31 Agustus 2018.

Bella menceritakan ayahnya dulu juga bekerja seorang abdi negara. Dan kini Bella juga dipertemukan dengan seorang suami yang  yang merupakan perwira TNI.

"Aku tumbuh besar dirawat oleh seorang pria (ayahku) yang berbakti kepada negara ini sebagai seorang angkatan laut di akademi ini selama 9 tahun lamanya. Sekarang aku mempersembahkan nyawaku untuk satu-satunya," lanjut Bella.

Unggahan Bella ini pun menarik perhatian publik. Tak sedikit yang tersentuh dengan ucapannya untuk suaminya di hari pernikahannya yang ke lima tahun.

"Masyaallah cantik dan ganteng. Terharu liat ucapan Mba Bella," kata akun Velly.

"Sweet banget keluarga ini, semoga Samawa," kata akun Ucik.

"Selamat ulang tahun pernikahan. Semoga langgeng sampe kakek nenek," tulis akun Fauziah.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone