CONNECT WITH US!

Suara Merdu Gadis Ini Bikin Hati Sahrul Gunawan Sejuk

Reporter : Nur Ulfa | Rabu, 11 Januari 2017 15:30
Sahrul Gunawan (Dream/Nur Ulfa)
Bagi Alul kehadiran gadis itu dalam hidupnya membawa inspirasi baru, suara merdunya saat mengaji yang membuaynya mulai membuka hati.

Dream - Sahrul Gunawan masih menyembunyikan identitas gadis yang telah mencuri hatinya. Meski mengakui tengah menjalani cerita dengan gadis berusia 18 tahun itu, pria yang akrab disapa Alul itu belum ingin mengungkapkannya secara gamblang.

Alul mengatakan, suara merdu gadis tersebut saat mengaji telah membuatnya mulai membuka hati. Bagi Sahrul, suara mengaji teman dekatnya itu bisa membuat tidurnya menjadi lelap.

" Sebelum tidur saya suka dengarin suara dia mengaji," kata Sharul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa,10 Januari 2017.

 Sahrul Gunawan

Ayah tiga anak ini pun hampir setiap hari bisa mendengarkan suara mengaji gadis itu lewat pesan singkat. " Kirim lewat handphone, lewat WhatsApp. Dia suaranya enak, anak pesantren lah. Itu yang bikin menyejukkan hati juga," katanya.

Bagi mantan suami Indriani Hadi ini, kehadiran gadis itu dalam hidupnya memberikan inspirasi baru. Meski begitu, ia mengaku masih belum berencana melepas status dudanya.

 Perasaan Sahrul Gunawan Ramadan Tanpa Istri

" Banyak teman-teman yang kesolehan menjadi inspirasi saya lebh baik lagi. Tapi Saya enggak mau terburu-buru. Kami sedang lagi proses pengenalan," pungkasnya.

Langkah-langkah Yang Harus Dilakukan Ketika Mogok Di Tol