CONNECT WITH US!

Disebut Sedang Ta'aruf, Sahrul Gunawan: Saya Menjalani Saja

Reporter : Nur Ulfa | Rabu, 11 Januari 2017 09:15

Dream - Kabar kedekatan Sahrul Gunawan dengan seorang gadis sempat berhembus dan meramaikan jagat maya. Pria yang belum genap setahun menyandang status duda ini pun tak menampik saat dikonfirmasi kabar tersebut.

" Ya doain sajalah. Saya tidak berani bilang berhubungan atau tidak. Saya menjalani saja sih," kata pria yang akrab disapa Alul itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 10 Januari 2017.

 Foto Sahrul Gunawan Bikin Netizen Salah Fokus

Hubungan itu, kata Sahrul, memang cukup baik. Namun dia menolak bila hubungan tersebut sebagai ta'aruf. " Kalau ada berita yang sebut ta'aruf, saya kira terlalu bodoh ngerti kata ta'aruf. Terkesan serius, kami sedang berproses. Pacaran, bukan sih. Tidak ada komitmen apapun," tambahnya.

 Sahrul Gunawan

Bagi mantan suami Indriani Hadi ini kedekatannya itu bukan berarti tanda akan segera mengakhiri status dudanya. Saat ini, dia tengah fokus memperbaiki diri.

" Saya sedang membangun diri saya. Ada hal yang harus diberesin dari pengalaman sebelumnya, kenapa seperti itu. Harus berhati-hati. Persiapan diri yang matang. Walau usia saya lebih dari matang," tutur dia.



#SusahnyaJadiArtis - Personil Wayang Susah Urus KPR