Disebut Sedang Ta'aruf, Sahrul Gunawan: Saya Menjalani Saja

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 11 Januari 2017 09:15
Disebut Sedang Ta'aruf, Sahrul Gunawan: Saya Menjalani Saja
Pria yang belum genap setahun menyandang status duda ini pun seolah membenarkan saat ini sudah ada perempuan yang mengisi hari-harinya.

Dream - Kabar kedekatan Sahrul Gunawan dengan seorang gadis sempat berhembus dan meramaikan jagat maya. Pria yang belum genap setahun menyandang status duda ini pun tak menampik saat dikonfirmasi kabar tersebut.

" Ya doain sajalah. Saya tidak berani bilang berhubungan atau tidak. Saya menjalani saja sih," kata pria yang akrab disapa Alul itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 10 Januari 2017.

Foto Sahrul Gunawan Bikin Netizen Salah Fokus© MEN

Hubungan itu, kata Sahrul, memang cukup baik. Namun dia menolak bila hubungan tersebut sebagai ta'aruf. " Kalau ada berita yang sebut ta'aruf, saya kira terlalu bodoh ngerti kata ta'aruf. Terkesan serius, kami sedang berproses. Pacaran, bukan sih. Tidak ada komitmen apapun," tambahnya.

Sahrul Gunawan© Instagram Sahrul Gunawn

Bagi mantan suami Indriani Hadi ini kedekatannya itu bukan berarti tanda akan segera mengakhiri status dudanya. Saat ini, dia tengah fokus memperbaiki diri.

" Saya sedang membangun diri saya. Ada hal yang harus diberesin dari pengalaman sebelumnya, kenapa seperti itu. Harus berhati-hati. Persiapan diri yang matang. Walau usia saya lebih dari matang," tutur dia.

1 dari 3 halaman

Sahrul Gunawan Ingin Menikah Lagi

Dream - Mengalami kegagalan rumah tangga membuat Sahrul Gunawan lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Mantan suami Indriani Hadi ini pun mengaku tidak ingin terlalu cepat membuka hati untuk wanita lain.

" Bukan trauma, cuma jadinya lebih hati-hati dalam sebuah hubungan. Buntut (anak) sudah tiga," kata pria yang akrab disapa Alul, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 7 Desember 2016.

Gugat Cerai Suami, Istri Sahrul Gunawan `Diceramahi` Netizen© MEN

Alul mengaku tengah menikmati momen bersama anak-anaknya, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. Pria kelahiran Bogor 23 Mei 1976 ini menegaskan belum menjalin hubungan dengan wanita manapun.

" Belum ada (wanita). Kayaknya semua harus berproses dulu. Apa yang aku lakukan sekarang harus dikaitkan dengan anak-anak. Aku lebih ke psikologis mereka sih, " ucapnya.

Sahrul Gunawan© Instagram Sahrul

Alul menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta. Saat ini, dia masih dalam tahap proses memahami hikmah dari perpisahan dengan mantan istri.

" Enggak tahu juga sih nantinya Allah akan giring aku kemana. Aku hanya sebagai aktor, yang punya skenarionya Allah, " tutur pemain sinetron 'Jin dan Jun' itu.

2 dari 3 halaman

Hati-hati

Sahrul mengaku sangat terganggu dengan status duda keren yang sering disematkan banyak orangMeski demikian, dia masih menikmati status dudanya, meski ada wanita yang mendekatinya.

" Ehm iya ada sih (yang deketin). Ya aku sih berteman dengan siapa saja. Terus terang buat aku sendiri, predikat (duren) itu buat value aku, enggak banget, " kata Sahrul.

Sahrul Gunawan© Instagram Sahrul

Namun diakui Alul, orangtuanya kerap mempertanyakan pendamping hidupnya, pengganti Indriani. " Ya ada sih ya nanya, Lul gimana masih sendiri? kapan?. Ya kayaknya minimal setahun deh mah," ucapnya.

Sahrul Gunawan© Instagram Sahrul

Ayah tiga anak ini mengatakan sempat diselimuti perasaan galau. Tetapi kesendiriannya diakui membuatnya lebih fokus dengan pekerjaan dan dekat dengan buah hati.

" Aku jadi bisa berkomunikasi dengan karyawan. Dengan cara itu sih bisa menghilangkan kegalauan, " ungkap Sahrul.

3 dari 3 halaman

Kata Sahabat Soal Kabar Sahrul Gunawan Tengah Ta'aruf

Dream - Sahrul Gunawan dikabarkan tengah menjalani ta'aruf dengan seorang gadis berusia 18 tahun. Kabar itu mencuat lantaran beredar foto Sahril berfoto bersama seorang wanita berhijab dan teman-temannya. 

Sebagai sahabat, Dude Harlino pun mendoakan yang terbaik jika memang kabar tersebut memang benar.

" Ya beginilah. Kita saling mendoakan. Syahrul ini kan juga sahabat kita ya. Sama di satu program. Orang yang baik insya allah juga bertemu dengan yang baik," kata dude saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa,13 Desember 2016.

Foto Dude Herlino, Keren Bergaya Santri© DREAM.CO.ID

Namun saat disinggung tentang calon istri Sahrul yang usianya masih terbilang muda, Dude merasa masalah umur bukan menjadi masalah.

" Sama sekali enggak ada hambatan. Karena menikah bukan berdasarkan usia. Tapi niatnya apa, kalau saya sama Icha (Alyssa) belajar semua dilandasi ibadah. Semua niatnya ibadah. Bukan karena materi, bukan karena kejebak umur, bukan karena ditanya (jodoh) tiap lebaran," tambahnya.

Unggahan Jenk_kellin© Instagram Jenk_kellin

Namun Dude sendiri masih meragukan kabar tersebut. Ayah satu anak ini mengaku tak mengetahui jika Sahrul memang telah memiliki calon pendamping hidup.

" Kalau kabar itu saya enggak tahu sama sekali ya. Karena mungkin belum sempat bercerita juga. Waktunya jarang ketemu, jadi kita doakan yang terbaik-lah apapun itu ya. Mudah-mudahan Allah memberi keberkahan dan kemudahan," pungkasnya.

Beri Komentar