Maia Takjub, Ada Lafadz Allah di Foto Liburan Al Ghazali?

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 10 Januari 2017 13:02
Maia Takjub, Ada Lafadz Allah di Foto Liburan Al Ghazali?
Dalam foto tersebut Maia menyebutkan ada tulisan di awan mirip lafadz Allah di foto saat Al di sebuah perahu yang berada di tengah pantai.

Dream - Musisi Maia Estianty terkejut dengan salah satu foto liburan putra sulungnya, Al Ghazali di Gili Trawangan, Lombok. Dalam foto tersebut Maia menyebutkan ada tulisan di awan mirip lafadz Allah.

Lafadz itu muncul saat Al berfoto di sebuah perahu yang berada di tengah pantai.

" Kalau ada yang ngeh, di kanan atas foto @alghazali7 itu ada tulisan mirip lafaz Allah. Masya Allah," tulis Maia di unggahan foto Al di akun instagram miliknya, Selasa 10 Januari 2017.

Unggahan Maia Estianty© Instagram Maia Estianty

Rupanya tak hanya Maia, para pengguna internet pun langsung dibuat heboh dengan foto tersebut. " Allahu akbar, masya Allah itu jelas banget,"  tutur akun Rosi.

 

1 dari 3 halaman

Muncul di Kanan dan Kiri?

" Ada tiga kalau enggak salah. Semoga jadi keberkahan sendiri untuk siapa yang melihatnya,"  tutur akun Metri.

" Masya Allah itu ada di kiri kanan, sebelah kiri lafadz Allah. Kanan atas hanya tulisan seperti kaligrafi,"  kata akun Agung.

Ritual Lebaran Al Ghazali© MEN

Melihat kehebohan tersebut, Al sendiri mengunci kolom komentar di unggahan foto yang mencuri perhatian lebih dari 91 ribu akun netizen.

2 dari 3 halaman

Pesan Mengharukan Maia Estianti Buat Al Ghazali

Dream - Musisi Maia Estianty mendukung karir putra sulungnya, Al Ghazali sebagai Disk Jockey (DJ). Menurut Maia, hal terpenting baginya adalah pilihan karir sang anak harus sesuai dengan hati.

" Yang penting dia happy, lakukan. Jangan lihat uangnya ya. Kalau aku ditawari pekerjaan jadi pejabat daerah, tapi aku enggak suka ya gak suka. Mending ambil pekerjaan yang happy, fun, seneng," kata Maia saat ditemui di studio Kawasan Kebon jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

Maia Estianty  Angkat Bicara Soal Kasus Angeline© MEN

Maia menyebutkan profesi yang selama ini ditekuni Al memang sudah menghasilkan uang. Menurut Maia, putra dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu bahkan sudah berencana menginvestasikan hasil jerih payahnya dengan membeli rumah.

" Investasi sih kalau rumah buat dapatkan hal yang bagus. Dia lagi ingin beli rumah. Cuma dia belum pegang uangnya sendiri,"  kata ibu tiga anak ini.

Ritual Lebaran Al Ghazali© MEN

Melihat kesuksesan Al itu, Maia pun merasa bangga karena putranya menjadi pribadi yang mandiri.

" Saya sungguh mendukung anak 17 tahun punya niatan gitu. Aku 17 tahun dulu ngekos sendiri di Jakarta, masuk kampus UI. Masa laki enggak. Memacu mereka untuk mandiri semua," pungkasnya.(Sah)

3 dari 3 halaman

Doa Menggetarkan Maia Estianty untuk Jupe

Dream - Kondisi kesehatan yang tengah menurun tak menghalangi pedangdut Julia Perez menjalani ibadah umroh. Sebagai sahabat, Maia Estianty pun memberikan dukungan semangat untuk wanita yang akrab disapa Jupe itu.

Tak lupa, mantan istri Ahmad Dhani itu menuturkan doa yang menggetarkan hati para peselancar dunia maya.

" Semoga umrohmu mabrur dan segala hajat dikabulkan. Amin,"  tulis Maia di akun instagram miliknya melengkapi unggahan fotonya bersama Jupe, Selasa 3 Januari 2016.

Maia Estianty dan Julia Perrez© Instagram Maia

Jupe pun berterima kasih atas doa dan dukungan sahabatnya itu. Jupe menyebut Maia sebagai malaikatnya.

" My Angel,"  tutur Jupe di akun instagram miliknya.

Netizen pun terharu dengan persahabatan mereka, dan ribuan doa pun banjir di akun instagram keduanya.

" Maia berhati mulia, selalu jaga Jupe. Persahabatan yang indah, saling menguatkan. Semoga cepat sehat Jupe,"  kata akun Ila.

Pesona Maia Estianti Berhijab© DREAM.CO.ID

" Semangat untuk kalian wanita hebat, jaga persahabatan kalian. Semoga Jupe cepat sembuh. Maia jadi penghibur sejati Jupe,"  kata akun Vina.

" Lancar umrohnya, kalian berdua semangat wanita-wanita hebat. Hati ini ikut bergetar dengan doa Maia, kami selalu mendoakan kalian,"  kata akun Dita. (Ism) 

Beri Komentar