Banjir Job, Ayu Ting Ting Tak Manggung di Malam Tahun Baru

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 5 Desember 2019 06:23
Banjir Job, Ayu Ting Ting Tak Manggung di Malam Tahun Baru
Ayu ignin menghabiskan waktu bersama keluarga

Dream - Tak seperti kebanyakan penyanyi yang justru mengambil momen malam tahun baru untuk bekerja karena mendapat bayaran tinggi, Ayu Ting Ting memilih justru mengambil libur. Dia memilih melewatkan pergantian tahun bersama keluarga.

" Kalau bulan desember ini alhamdulillah job-nya sudah lumayan, jadi bisa menutupi tahun baru," ujar Ayu Ting Ting di Jakarta, Rabu 4 Desember 2019.

Pelantun tembang Geboy Mujair itu bakal menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Meski demikian, Ayu Ting Ting mengaku belum menentukan tempat untuk liburan tahun baru.

" Karena Bilqis kebetulan juga ulang tahun, jadi saya juga enggak bisa pergi jauh-jauh, enggak mau pergi jauh. Paling liburan di Jakarta saja," ungkap dia.

Ayu menambahkan, anaknya tidak punya permintaan khusus untuk merayakan tahun baru. Menurut dia, Bilqis hanya ingin menginap di hotel mewah dan dia berusaha menuruti permintaan tersebut.

" Dia tahun ini enggak minta apa-apa, beneran. Dia cuma minta nginap di hotel, terus bisa dinner sama teman-temannya, udah," imbuh Ayu Ting Ting.

Beri Komentar