Disindir Suguhkan Durian untuk Tamu, Inul Daratista Geram

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 12 Juni 2019 11:25
Disindir Suguhkan Durian untuk Tamu, Inul Daratista Geram
Lihat kekesalan Inul Daratista.

Dream - Inul Daratista tak sanggup lagi menyimpan kekesalannya usai diberitakan menyajikan menu lebaran yang disebut bisa memicu penyakit berat tamu. Di hari Lebaran Inul memang menyuguhkan durian sebagai menu buat para tamunya.

Menurut Inul, keterangan foto durian yang diunggahnya saat Lebaran sebetulnya hanya bentuk keisengan. Namun dia malah dicap menyajikan menu yang bisa membuat tamunya mengalami penyakit serius.   

Diakui Inul, sebagai seorang selebriti memang sudah menjadi risikonya menjadi sasaran pemberitaan media. Namun bukan itu yang menjadi perhatian Inul.

Penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor itu prihatin jika gara-gara pemberitaan tersebut malah merugikan para pedagang durian.

"Apa gak kasihan sama yang lain dagang duren. Demi narasi bikin penasaran," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Selasa 11 Juni 2019.

Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga mempertanyakan alasan durian yang dianggap sebagai satu-satunya penyebab kematian. Menurutnya, seseorang bisa meninggal karena banyak hal tak terduga. 

"Ada yg makan bakso baru nelan satu lewat juga ada ada juga lagi minum jus mangga belum seteguk eeh trus meninggal," tulis Inul.

Inul Daratista

Istri dari Adam Suseno berharap agar informasi yang diberikan kepada publik turut memperhatikan nasib orang lain sehingga tidak merugikan. 

"tp kira2 cuitanmu itu apa ga merugikan pedagangnya yg lagi cari nafkah ??? Tar gak laku ??," kata Inul.

Dalam kalimat penutupnya, Inul menegaskan tak pernah mempermasalahkan pemberitan seputar kehidupannya sebagai seorang artis. Namun dia merasa tak nyaman jika pemberitaan soal aktivitasnya malah merugikan pihak lain.

"Beuuuhhh beginilah namanya artessss tapi ojo kebangetanlah eike mah ga apa2, tapi klo nyentil yg lain kasihan juga, jd gak enak itu berita kasihan penjual yg dirugikan," tuturnya.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tunangan, Jessica Iskandar Siap Nikah April 2020?