Disindir Suguhkan Durian untuk Tamu, Inul Daratista Geram

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 12 Juni 2019 11:25
Disindir Suguhkan Durian untuk Tamu, Inul Daratista Geram
Lihat kekesalan Inul Daratista.

Dream - Inul Daratista tak sanggup lagi menyimpan kekesalannya usai diberitakan menyajikan menu lebaran yang disebut bisa memicu penyakit berat tamu. Di hari Lebaran Inul memang menyuguhkan durian sebagai menu buat para tamunya.

Menurut Inul, keterangan foto durian yang diunggahnya saat Lebaran sebetulnya hanya bentuk keisengan. Namun dia malah dicap menyajikan menu yang bisa membuat tamunya mengalami penyakit serius.   

Diakui Inul, sebagai seorang selebriti memang sudah menjadi risikonya menjadi sasaran pemberitaan media. Namun bukan itu yang menjadi perhatian Inul.

Penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor itu prihatin jika gara-gara pemberitaan tersebut malah merugikan para pedagang durian.

"Apa gak kasihan sama yang lain dagang duren. Demi narasi bikin penasaran," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Selasa 11 Juni 2019.

Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga mempertanyakan alasan durian yang dianggap sebagai satu-satunya penyebab kematian. Menurutnya, seseorang bisa meninggal karena banyak hal tak terduga. 

"Ada yg makan bakso baru nelan satu lewat juga ada ada juga lagi minum jus mangga belum seteguk eeh trus meninggal," tulis Inul.

Inul Daratista

Istri dari Adam Suseno berharap agar informasi yang diberikan kepada publik turut memperhatikan nasib orang lain sehingga tidak merugikan. 

"tp kira2 cuitanmu itu apa ga merugikan pedagangnya yg lagi cari nafkah ??? Tar gak laku ??," kata Inul.

Dalam kalimat penutupnya, Inul menegaskan tak pernah mempermasalahkan pemberitan seputar kehidupannya sebagai seorang artis. Namun dia merasa tak nyaman jika pemberitaan soal aktivitasnya malah merugikan pihak lain.

"Beuuuhhh beginilah namanya artessss tapi ojo kebangetanlah eike mah ga apa2, tapi klo nyentil yg lain kasihan juga, jd gak enak itu berita kasihan penjual yg dirugikan," tuturnya.

1 dari 4 halaman

Disindir Terlalu Pamer, Balasan Inul Daratista Menohok

Dream - Momen jelang Lebaran membuat sebagian orang sibuk. Tidak terkecuali pedangdut senior, Inul Daratista.

Inul punya kebiasaan tahunan berupa memberikan parcel kepada rekan bisnis dan karyawannya. Dia mengaku selalu dibuat bingung memikirkan isi parcelnya.

Inul membagi pengalamannya berbelanja parcel di akun Instagram @inul.d. Unggahan tersebut dibagikan ulang di akun @makrumpita.

" Lebaran bukannya mikirin aku piye, tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku. Isin arep ngasih nastar. Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem (ngregani awak'e dewe). Maaf yo gaesss. Ini apdetan gak jelas drpd gak ono. Sing penting eksis (Lebaran bukannya mikirin aku gimana, tapi mikirin parcelan buat partner bisnisku dan semua karyawanku. Malu mau kasih nastas. Tiap tahun bingung parcelan apa, kalau murah takut diomongin (menghargai diri sendiri). Maaf ya gaesss. Ini apdetan nggak jelas daripada nggak ada. Yang penting eksis),"  tulis Inul.

Inul memajang fotonya saat belanja isi parcel. Dia terlihat mengunjungi gerai tas mewah yang ada di bilangan Jakarta.

  Inul Daratista

 

 

2 dari 4 halaman

Menohok

Sayangnya, unggahan tersebut mendapat komentar miring dari netizen. Ungkapan Inul justru dianggap pamer.

" Eksis tapi terlalu pamer,"  tulis netizen tersebut.

Bukan Inul namanya jika tidak bisa membalikkan komentar. Dia pun menanggapi komentar netizen tersebut dengan ucapan cukup menohok.

" Iya donk pamer !! Meng inspirasi buat juragan sing pelit pelit ! Sama pegawainya dan partnerya, kerja tahunan masak cuma nastar ,,, kamu gimana jd boss ??? THR keren nggaaa,"  tulis Inul.

 

3 dari 4 halaman

Disebut Operasi Plastik, Inul Daratista Beri Jawaban Menohok

Dream - Penampilan Inul Daratista setiap harinya makin terlihat cantik, wajahnya pun terlihat awet muda. Karena itu banyak yang penasaran perawatan apa yang Inul lakukan sampai membuat terlihat 'cetar'.

Namun tak sedikit pula yang penasaran apakah perubahan wajah Inul benar karena perawatan alami atau melakukan operasi plastik, seperti yang ditanya oleh salah satu netizen.

Perbedaannya jauh banget dari jaman dulu pertama muncul tv sama sekarang, opo iyi gak oploas to bu?,” kata akun @mellyantie1.

 Mendapat pertanyaan seperti itu, Inul tak tinggal diam. Ia langsung membalasnya.

Komentar koyok gini antara dengki dan takut dikira ngomonge bikin tersinggung, padahal memang arahnya nyinggung dengan alus,” jawab Inul.

Kira2 klo dibalas julit dikira aku baper, urusan operasi atau nggak trus apa bikin kamu tetap suka dengan saya?, kayaknya orang cemburu tetap aja gak baik walaupun kerudungnya brukut,” katanya.

4 dari 4 halaman

Sudah Sewajarnya

Bagi Inul sebagai publik figure sudah sewajarnya ia merawat diri, terlebih katanya ia memiliki uang banyak. Ia pun juga ingin tetap tampil cantik dan menawan meski usianya sudah tak muda lagi.

“  Orang saya punya duit banyak, perawatan apa saja sah2 saja, sudah gitu kan saya publik figure jadi harus jaga penampilan. masa iyo saya sama dengan 15 tahun lalu, gak laku dong. logikamu dimana mba? umur aja berubah. wajah dan semua pastilah berubah, berbeda makin tua itu pastitapi kalau dirawat dengan baik yanag muda bisa akalh, paham?,” imbuhnya.

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie