Sukses Film Pendek, Deddy Corbuzier Rilis Novel Triangle

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 25 Juli 2016 19:33
Sukses Film Pendek, Deddy Corbuzier Rilis Novel Triangle
Tak berbeda jauh dengan cerita film pendeknya ini, novel yah diberi judul "Triangle The Dark Side' ini menceritakan perjalanan hidup Deddy beserta dua pemain lain bergenre action thriller

Dream - Film berdurasi pendek unggahan Deddy Corbuzier di youtube setahun lalu terbilang sukses. Kini pesulap itu membuat gebrakan baru dengan merulis sebuah novel.

Tak hanya sendiri, Deddy menyelesaikan novel yang mengisahkan cerita film 'Triangle' itu bersama Chika Jessica dan Voland.

Tak berbeda jauh dengan cerita film pendeknya ini, novel yah diberi judul " Triangle The Dark Side' ini menceritakan perjalanan hidup Deddy beserta dua pemain lain bergenre action thriller. Karya tersebut ditulis oleh Damien Dematra dalam versi lebih lengkap dari cerita film pendek Deddy.

" Kita punya konsep cerita darkside ini, kita harus kembangin cerita ini dan kita ketemu penulis mas Demian. Sejauh ini sejarahnya juga sudah menulis banyak," kata Deddy Corbuzier saat peluncuran novel Triangle: The Dark Side, Gramedia Matraman, Jakarta Timur, ditulis Senin, 25 Juli 2016.

 Kerap Di'bully' Di Sosmed, Ini Kata Deddy Corbuzier

Buku ini pun dibuat sebanyak 400 halaman, masing-masing karakter disini memceritakan tentang kehidupan pribadi yang penuh konflik. Tak hanya itu dalam cerita juga ada bumbu-bumbu percintannya.

Novel tersebut akan dirilis bersamaan dengan film dengan cerita berjudul sama sesuai dengan novelnya. Hal itu dilakukan banyakanya permintaan dari penggemar Deddy yang menginginkan adanya kelanjutan film dari serial film pendeknya di youtube tahun lalu. Dengan pemain utama yang sama.

 Penyerahan simbolis novel

" Dari film akan tertipu, saya yakin penonton yang nonton akan tertipu sampai detik terakhir. Dalam novel ini terungkap ending yang tidak kelihatan di filmnya, sehingga orang yang sudah membaca novel akan paham dengan filmnya. Dan orang yang belum paham filmnya perlu melanjutkan membaca novelnya," pungkasnya.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi