Nasihati Salmafina-Taqy, Sunan Kalijaga: Ngak Usah Baper!

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 5 Desember 2017 16:30
Nasihati Salmafina-Taqy, Sunan Kalijaga: Ngak Usah Baper!
Semua gara-gara Sosmed!

Dream - Pengacara Sunan Kalijaga membawa kabar mengejutkan soal rumah tangga putrinya Salmafina. Menurut pria yang berprofesi sebagai pengacara  itu, keluarga sang putri dengan menantunya Taqy Malik, memang sedang bermasalah.

Pengakuan itu disampaikan Kalijaga usai sebelumnya menuliskan kegundahan soal putrinya di akun instagramnya. 

" Biasa lah (ada masalah) orang berumah tangga, apalagi jaraknya jauh," ujar Sunan Kalijaga saat dihubungi, Selasa 5 Desember 2017.

Sunan menjelaskan, putrinya dan sang suami selama ini cukup aktif mengunggah status di media sosial. Dengan beragam komentar yang muncul di akun instagramnya, Sunan menduga putri dan menantunya itu terprovokasi oleh ucapan negatif netizen.

" Mungkin orang-orang yang nggak suka sama mereka komporin apa gitu. Nggak tahu lah makanya saya bilang suruh selesain urusan mereka," ucanya.

Diungkapkan Sunan, Salma saat ini memang masih tinggal di Jakarta sedangkan suaminya tengah menuntut Ilmu di Kairo, Mesir. Jarak yang berjauhan itu membuat masalah komunikasi jadi permasalahan.

" Kalau orang sosmed aktif ya gitulah. Makanya saya bilang nggak usah baper, nggak usah terprovokasi. Jangan kalian berantem gara-gara orang komen ini itu," tuturnya.

(Sah)

 

1 dari 2 halaman

Marah Salmafina 3 Minggu Tak Pulang, Ini Kata Sunan Kalijaga

Dream - Sunan Kalijaga membuat heboh waragnet. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mendadak marah-marah di akun sosial media miliknya.

Sunan menuliskan jika putrinya, Salmafina, sudah 3 minggu tak pulang karena urusan rumah tangga dengan Taqy Malik. Unggahan itu kemudian diposting ulang beberapa akun gosip di instagram.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Sunan membantah jika Salma tidak pulang-pulang selama 3 pekan.

" Gakgak salah itu. Salma masih tinggal di rumah saya. Tapi memang saya jarang ketemu dia," ujar Sunan Kalijaga saat dihubungi, Selasa 5 Desember 2017.

Sunan menjelaskan, Salma selama ini tidak pernah pergi dari rumah. Kecuali jika dia menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di luar kota.

" Kalau gak pulang biasanya di luar kota, lagi ikut seminar. Tapi itu dia izin sama saya," tuturnya.

Komunikasi antara Sunan dia dan Salma tak pernah putus. Sunan selalu memonitor anaknya lewat WhatsApp.

" Saya monitoring-nya dari ponsel, Salma kirim video dan foto gitu aja" . (San)

2 dari 2 halaman

Wajah Jennifer Dunn Berubah Drastis, Ini Komentar Sunan Kalijaga

Dream - Perubahan drastis wajah pesinetron Jennifer Dunn jadi sorotan warganet. Banyak yang kaget dan terheran-heran melihat penampilannya sekarang.

Melihat perubahan itu, Sunan Kalijaga yang dulu pernah dekat, mengaku tidak tahu dengan perubahan wajah wanita yang pernah terlibat kasus narkoba itu.

" Saya ga pernah ketemu dia. Saya nggak tahu kaya apa wujudnya sekarang," kata Sunan Kalijaga seraya tertawa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 25 Oktober 2017.

Lebih lanjut, Sunan mengatakan semenjak tak menjadi kuasa hukum Jeje--sapaan akrabnya--saat 2010 lalu, dia sudah tidak tahu mengenai kondisinya.

"  Ga pernah ikutin perkembangannya, ga tau secara fisiknya," tuturnya.

Pada 2010, Sunan Kalijaga dan Jennifer Dunn pernah dikabarkan menjalin hubunganistimewa. Jennifer yang saat itu tersangkut kasus narkoba dan Sunan sebagai pengacaranya.

Beri Komentar