Syahrini Jarang Masakin Reino Barack, Ini Alasannya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 4 April 2019 07:28
Syahrini Jarang Masakin Reino Barack, Ini Alasannya
Ternyata selama menjadi istri Reino Barack, Syahrini mengaku jarang memasak untuk suaminya.

Dream - Sebulan sudah, Syahrini mengarungi rumah tangga dengan Reino Barack. Penyanyi asal Bogor itu mengaku hidupnya berubah sejak menikah dengan Reino. Kini dia harus bangun pagi.

"Pola bangun pagi. Sebelumnya bagunnya sesuka hati, tapi sekarang bangun pagi karena siapin suami kopi, yang berubah itu," kata Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 2 April 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

• Because, It’s A Lovely Day ! ______________ #PrincesSyahrini #Restu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Meski sudah menjadi istri, siapa sangka Syahrini ternyata jarang memasak untuk Reino. Alasannya, jadwal kerjanya yang sangat padat.

"Sementara waktu beli dulu baru nanti aku masakin, aku kan juga lagi ikut cooking class,"ucapnya.

 

1 dari 4 halaman

Bersyukur

Pelantun tebang Restu ini bersyukur lantaran sang suami tipikal pria santai, tidak menuntutnya bisa memasak. Reino, tambah Syahrini, bahkan merupakan sosok mandiri.

" Dia simpel banget, dia orangnya mandiri, dia sukanya sama-sama saja. Karena orang Jepang dia suka sushi dan sashimi," katanya.

Walau Reino tak pernah minta dibuatkan makanan spesial, Syahrini pernah membuat makanan untuk suaminya tersebut.

" Aku sudah pernah masakin nasi goreng, sup ayam, kalau rendang dan opor ayam belum bisa soalnya ribet," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Beredar Telepon Mesra Syahrini dan Reino Barack: 'Mam, Apa Sayang?'

Dream - Meski pernikahan Syahrini dan Reino Barack telah berlalu sebulan lebih, romantisme pasangan muda ini sebagai pengantin baru masih begitu terasa. Terpisah jarak dan waktu, Syahrini masih terlihat romantis dengan Reino melalui sambungan telepon. 

Kehidupan romantis pasangan pengantin baru ini terlihat dalam sebuah video yang beredar di sosial media. Video pendek tersebut diunggah oleh akun instagram gosip baru-baru ini. 

Dalam video itu terlihat Syahrini yang sedang menelepon suaminya Reino menanyakan aktivitas kesehariannya. Syahrini menanyakan keadaan sang suami bahkan sampai hal-hal terkecil sekalipun.

" Sayangku udah makan? Mam apa sayang? Mam apa? Oh enak ya, suami akunya lembut ya," kata Syahrini dikutip Dream, dari akun gosip instagram @taante_reempong_officiaall, Selasa, 2 April 2019.

Cuplikan video yang beredar di sosial media itu langsung membuat heboh warganet. Berbagai komentar pun dituliskan warganet setelah mendengar percakapan Syahrini dan Reino Barack.

  Syahrini

Beberapa netizen memuji Syahrini yang memberikan perhatian kepada suaminya meski sedang di tengah kesibukan. 

" Pling suka sma pasangan ini@syahreino,"  tulis akun @irianti_laide.

Ada juga haters yang memberikan cibiran dari aksi romantis Syahrini kepada suaminya itu.

" Artis merasa sok mesra tpi ini juga artis yg kemesraannya TDK membuat baper yg nonton,krg menghayati peran,entah ini setingan atau pun nyata,"  tulis akun@andriastu.

" Kayak emak ngomong ke anaknya yang playgrup,"  tulis akun @anastasia_riris.(Sah)

3 dari 4 halaman

Bahasa Inggris Syahrini Bikin Netizen Ngakak dan Salah Paham

Dream - Sudah bukan rahasia lagi bahwa selama ini banyak orang meragukan kemampuan bahasa Inggris Syahrini. Dia bahkan sempat dikritik habis-habisan oleh Youtuber Kanada, Sascha Stevenson.

Dan kali ini, kemampuan Syahrini dalam berbahasa Inggris kembali dipertanyakan warganet. Penggunaan bahasa Inggris oleh istri Reino Barack itu bahkan bikin netizen salah paham.

Sorotan itu bermula dari unggahan Instagram Story Syahrini yang berlibur ke Swiss. Dia menulis, "  this place is my playground" yang artinya: " ini adalah tempatku untuk bersenang-senang."

Namun, ternyata artinya membuat warganet bingung. Sampai-sampai ada warganet yang bertanya kepada temannya tentang kata playground yang diunggah Syahrini tersebut.

Dan, percakapan netizen via direct message itu menjadi viral. Dalam chit chat itu, netizen yang mendapat pertanyaan dari temannya menjawab, " mungkin dia pikir playground itu tempat dia jelong2, hangout gitu mungkin ya. Atau mungkin dulu dia TK di Switzerland?"

Tidak lupa, warganet yang mengajukan pertanyaan tersebut juga menyertakan arti kata 'playground' dari kamus online.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Dan, percakapan netizen via direct message itu menjadi viral. Dalam chit chat itu, netizen yang mendapat pertanyaan dari temannya menjawab, "  mungkin dia pikir playground itu tempat dia jelong2, hangout gitu mungkin ya. Atau mungkin dulu dia TK di Switzerland?"

Tidak lupa, warganet yang mengajukan pertanyaan tersebut juga menyertakan arti kata 'playground' dari kamus online.

Warganet yang membaca percakapan itu pun ikut tertawa. Ada yang melanjutkan candaan tersebut dan ada juga yang membela aktris asal Bogor, Jawa Barat, ini.

"  Mungkin maksudnya Play Grup....," tulis @dyok5a.

"  Ngakak lama boleh," tulis @agustus2808.

"  Jd dia wkt playground dl di switzerland??," tulis @girlybagsbytia.

"  Siapa tau itu kata kata kiasan, santai dongvnetizen jangan bully orang yang udah sepuh," tulis @babang.bodat.

 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik