Syahrini Sudah Dilamar Reino Barack?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 5 Desember 2018 10:27
Syahrini Sudah Dilamar Reino Barack?
Tapi benarkah kabar Syahrini sudah dilamar pencipta karakter superhero Bima Satria Garuda X itu?

Dream - Hubungan Syahrini dan Reino Barack semakin menyedot perhatian publik. Terlebih baru-baru ini Syahrini dikabarkan sudah dilamar mantan kekasih Luna Maya itu. 

Tapi benarkah kabar Syahrini sudah dilamar pencipta karakter superhero Bima Satria Garuda X itu?

" Kalau saya harus cerita serius itu orang yang sudah datang ke rumah Mamah, tapi sampai saat ini belum ada," kata adik kandung Syahrini, Aisyahrani di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 4 Desember 2018.

Menurut Aisyahrani, saat ini sang kakak tidak sedang menjalin hubungan dengan pria manapun. Termasuk dengan Reino Barack?

" Saya bilang itu (kekasih Syahrini) sekarang belum ada," tuturnya.

Saat kakak kandung Syahrini dan Aisyahrani meninggal beberapa waktu lalu, Syahrini sudah memiliki kekasih. Namun kata Aisyahrani, saat ini kakaknya sudah tidak menjalin hubungan dengan siapapun.

" Itu udah lama. Sebelum Aa meninggal sudah ada yang datang ke orangtua saya. Hmmm.. yaitu lah takdir Allah. Aa nggak ada, lagi-lagi belum Allah jodohkan dengan yang sudah datang," paparnya. 

1 dari 3 halaman

Keluarga Akhirnya Ungkap Hubungan Sebenarnya Syahrini - Reino Barack

Dream - Adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani akhirnya membeber hubungan sang kakak dengan Reino Barack. Menurut Aisyahrani, Syahrini tidak memiliki hubungan spesial seperti yang ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir.

Menurut Aisyahrani, sang kakak juga tak pernah terpikir berpacaran apalagi segera menikah dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

" Kedekatan ini juga hanya kedekatan pertemanan semata. Nggak seperti yang digadang sedangkan seperti itu sih," kata Aisyahrani saat di Kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 4 Desember 2018.

  Syahrini

Foto : Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Aisyahrani menegaskan hubungan kakaknya dan Reino hanya sebatas pertemanan. Tak dipungkiri Aisyahrani, banyak netizen yang mengharapkan agar Syahrini dan Reino memiliki hubungan lebih dari pertemanan. 

Namun lagi-lagi Aisyahrani mengatakan jika hubungan Syahrani dan Reino tak pernah sampai pada pembahasan pernikahan. 

" Dari pihak keluarga dan aku belum ada apa namanya hmmm arah arah kesitu (menikah)," jelasnya.

Disinggung soal reaksi Syahrini mendengar kabar dirinya menjalin hubungan dengan Reino, Aisyahrani mengatakan jika sang kakak santai menanggapi berita yang beredar. Selama ini, lanjut dia, Syahrini memang sudah terbiasa menghadapi pemberitaan seperti itu.  

" Beritanya seburuk apapun ya dia santai aja," tuturnya.(Sah)

2 dari 3 halaman

Ditanya Hubungan dengan Reino Barack, Jawaban Syahrini Tak Terduga

Dream Syahrini dan Reino Barack saat ini tengah menjadi sorotan. Apalagi, setelah Reino Barack muncul di media. Reino bahkan berani memberi penilaian terhadap sosok pelantun tembang Sesuatu tersebut.

Namun berbeda dengan Reino, Syahrini justru enggan memberi tanggapan saat dikonfirmasi kedekatan mereka. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, itu tak mau menjawab saat ditanya kemungkinan menikah dengan Reino Barack.

" Makasih. Assalamualikum," ujar Syahrini sembari berlalu, dikutip Dream, Senin 3 November 2018. Itulah yang terlihat pada video tanyangan Cumicumi, edisi Hot News! Reaksi Syahrini Ditanya Soal Reino Barack dan Rencana Nikah - Cumicam 01 Desember 2018.

  Syahrini

Syahrini (Muhammad Akrom Sukarya/ Kapanlagi)

Reino Barack memang dikabarkan dekat dengan Syahrini setelah hubungannya dengan Luna Maya kandas. Reino bahkan sempat buka-bukaan perihal hubungandengan Syahrini.

Di media sosial, Reino dan Syahrini berani menunjukan kedekatannya dengan saling balas komentar di sosial media. Saat Syahrini mengunggah video mengucapkan Maulid Nabi pada 20 November lalu.

Melihat sikap Syahrini yang seperti itu, Netizen pun berharap Reino dan Syahrini benar berjodoh.

"  Wah wah cantiknya Inces, semoga berjodoh dengan Reino," kata Umi Hanifah.

"  Syahrini kalau no commnet cuma bilang Assalamualikum doang," kata Deidan.

"  No comment padahal penasaran aku tuh sama jawaban Inces," kata Mykidd.

3 dari 3 halaman

Videonya:

 

(ism, sumber: Vidio.com)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie