Tak Gelar Pernikahan Mewah, Rizal Armada: `Habisin Duit Doang`

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Juni 2018 18:42
Tak Gelar Pernikahan Mewah, Rizal Armada: `Habisin Duit Doang`
Ternyata ini alasan Rizal.

Dream - Rencana pernikahan vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana pada 28 Juni 2018 di Solo, Jawa Tengah, akan berlangsung sederhana. Pernikahan di tempat kelahiran calon istrinya, Monika, itu hanya akan dihadiri tamu undangan.

Pria karib disapa Rizal menegaskan kehidupan setelah menikah jauh lebih penting dibandingkan dengan menggelar pesta resepsidengan kemewahan.

" Jadi ini lebih ke acara syukuran terus ngundang orang banyak untuk mendoakan kita yang baik-baik," kata Rizal saat di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018.

 

Alhamdulillah Wa Syukurillah . Our Love Story Has Just Begins . Akhirnya, setelah perjalanan yg lumayan cukup panjang, akhirnya kita benar2 menjadi pasangan yg sesungguh nya . Kemarin adalah hari ke dua, dimana dada ini berdegup sangat kencang, dimana sebelum nya, aku harus menghadap orang tua mu untuk meminta mu menjadi milik ku, seutuh nya . kemarin, aku sudah melamarmu, walau mungkin seharusnya sudah kulakukan dari dulu, saat pertama kali bertemu kamu . semoga Allah melancarkan semua yg kita rencana kan ya sayang . Ana Uhibbuka Fillah, Aku Mencintaimu Karna ALLAH . Semoga Allah mengabulkan niat baik kita, menyatukan kita untuk menyempurnakan ibadah kita kepada-NYA . aku bersyukur pada Allah yg telah mengirimkan engkau @monicaimas untuk menyempurnakan cangkirku yg baru berisi setengah â�¤ï¸ï¿½ . (dan terimakasih untuk semua doa dan support untuk kami berdua, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua) . our lovely photo taken by @andyagustiawan from @martalovia . muse & attire : @ambarsipmakeup . box seserahan : @theseserahan . decoration : @sakri_shekar

A post shared by rizaldiDrajt Armada (@rizalarmada) on May 8, 2018 at 11:23pm PDT

Disinggung akankah ada pesta pernikahan di Jakarta, Rizal belum bisa memastikannya. Resepsi bisa saja dilakukan jika dia mendapat tawaran endorse. 

" Kalau enggak dapet ya enggak usah, ngabisin duit doang. Hidup hemat saja," ucapnya.

Pria berusia 32 tahun ini tidak ingin dipusingkan dengan semua kebutuhannya di resepsi pernikahannya. Baginya, prosesi ijab qobul saat akad nikah lebih menjadi perhatian utama.

" Dan yang lebih harus dipikirin lagi, bukan bentuk resepsinya, riasannya, dekornya, tapi lebih bagaimana dekornya kita pada hari-hari menjalani rumah tangga. Jadi gimana cara mendekorasi kehidupan berrumah tangga. Insya Allah lancar semua," kata Rizal menambahkan.

(Sah)

Beri Komentar