Tak Mau Disebut Pelakor, Bella Luna Siap Ceraikan Suami

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 6 Maret 2019 10:29
Tak Mau Disebut Pelakor, Bella Luna Siap Ceraikan Suami
Ini alasan dari Bella Luna.

Dream - Bella Luna tak mau dituduh sebagai perebut suami orang. Sebab, dia tidak tahu bahwa Eko Hendro Priyatno alias Nana masih berstatus suami orang dan punya dua anak.

" Justru saya merasa dibohongi oleh dia yang ngakunya masih lajang," kata Bella Luna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa 5 Maret 2019.

Bella Luna juga membatah tudingan menikahi Nana karena tergiur harta. Dia bahkan siap mengembalikan semua mahar yang telah diberikan.

" Saya akan mengembalikan maskawin dan saya sudah menandatangi surat kalau saya selesai pernikahannya dengan Nana," kata dia.

Bella Luna dan Kuasa hukumnya© Bella Luna dan Kuasa hukumnya

Bella Luna dan Kuasa hukumnya (Nur Ulfa/ Dream)

Kini, Bella Luna dan Nana sudah tidak tinggal satu atap lagi. Mereka sudah menandatangani surat yang menyatakan untuk tidak berstatus suami istri lagi.

" Sekitar lima hari lalu sudah tidak serumah, setelah tanda tangan perjanjian itu," ucap Bella Luna.

1 dari 4 halaman

Bella Luna Ingin Damai dan Sujud di Depan Istri Pertama Suaminya?

Dream - Istri sah Eko Hendro Prayitno alias Nana, Shirley Chandrawati, melaporkan sang suami dan Bella Luna ke Polda Metro Jaya, Sabtu 23 Februari 2019. Shirley merasa dibohongi oleh Nana yang menikah dengan Bella Luna.

" Pertama alhamdulillah, laporan kami diterima setelah didiskusikan dengan pihak penyidik. Akhirnya kami memutuskan perkara ini terkait dengan menghilangkan asal-usul perkawinan," kata kuasa hukum Shirley, Razman Arif Nasution, dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Senin 25 Februari 2019.

Dalam laporan itu, Shirley menjerat sang suami dengan Pasal 279 dan 280 KUHP. Nana pun terancam hukuman pidana. " Ancaman hukuman tujuh tahun," tambah Razman.

Menurut Razman, pernikahan Shirley dan Nana terjadi pada 2010 dan digelar secara sah di gereja Semarang. Dia mengatakan, juga telah menyelidiki pernikahan Nana dengan Bella Luna.

ramzan dan shirly© ramzan dan shirly

Shirley Chandrawati dan Razman Arif Nasution (Dream/ Nur Ulfa)

" Nanti akan dicari tahu oleh penyidik tentang keberadaan atau keabsahan surat nikah yang ditunjukkan oleh Bella Luna dan saudara Eko (nama asli Nana)," imbuhnya.

Menurut Razman, Bella Luna ingin bersujud kepada Shirley. Namun, tambah dia, Shirley menolak. Razman mengaku belum menghubungi pihak Bella Luna.

" Saya tidak hubungi. Bella Luna ngomong ke dia (Shirley) mau sujud, mau ini, ke sini. Tapi dia (Shirley) nolak," ujar dia.

" Pokoknya dulu dengan sekarang harus sama, kalau mau kembali lepaskan Bella Luna. Jelaskan keuangan-keuangan ke mana semua, dikembalikan semua, baru dapat diterima. Kalau tidak, tidak bisa," tambah Razman.

Sumber : Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri

2 dari 4 halaman

Dua Minggu Menikah Bakal Diceraikan, Ini Kata Bella Luna

Dream - Setelah heboh menikahi pria beristri, Bella Luna dikabarkan bakal diceraikan oleh suami yang baru dinikahinya itu, Eko Hendro Prayitno alias Nana. Padahal usia pernikahan mereka baru menginjak dua minggu.

Banyak warganet yang menyerang Bella Luna. Tak sedikit yang mencibir hingga kasihan terhadap Bella karena akan segera diceraikan.

Bella pun membalas komentar-komentar netizen di unggahan terakhir akun instagramnya yang sedang menyantap es kris di sebuah restoran.

" Sudah diceraikan foto-foto pernikahannya dihapus, gimana rasanya mba baru nikah 2 hari langsung dicerai dan mahar diminta lagi, sabar ya itu takdir pelakor," kata akun @aisyahmaudyazhra.

Mendapat komentar seperti itu, Bella tak tinggal diam. Ia pun membalas, bahkan bertanya balik dan meragukan kabar itu.

unggahan bella luna© unggahan bella luna

Foto : @bellalunaferlinn

"  @aisyahmaudyazhra kata siapa aku yang diceraikan?,"  balas Bella Luna, dikutip Dream, Sealsa 26 Februari 2019.

Bella mengatakan kabar perceraian itu bakal ditangani tim pengacara. Dia akan membeberkan seperti apa proses hukum mengenai perceraiannya nanti.

"  @aisyahmaudyazhra hahah nanti lowyer saya tunjukin surat perjanjian cerai dan baca baik2, dy blm tanda tangan jg surat cerai yg satunya. maaf dia bukan tua bangka ya masi umur 38 th,"  ucapnya.

 

unggahan bella luna© unggahan bella luna

Foto : @bellalunaferlinn

 a

3 dari 4 halaman

Mengalah Demi Istri Pertama

Bella mengaku siap mengalah dan meninggalkan sang suami untuk istri pertamanya. Sebab, selama menikah, Bella mengaku tidak mengetahui bila sang suami sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

komentar bella Luna© komentar bella Luna

Foto : @bellalunaferlinn

"  Aku bukan nendang, tapi aku mengalah buat istrinya dan aku tidak tahu kalau dia sudah memiliki istri,"  kata Bella.

Mengenai mahar yang diminta balik oleh istri sah, Shierly Chandarawti Rahmat, Bella tak mau mengembalikannya. Menurut dia, mahar senilai Rp 2 miliar itu sudah menjadi hak milik istri.

unggahan bella luna© unggahan bella luna

Foto : @bellalunaferlinn

"  Sing sabar. Semoga nanti semuanya dpt hikmah yg baik. Btw klo mahar diminta balik jangan mau,"  tulis komentar akun @dwiputriaw.

"  Mahar pasti hak istri, saya bisa tuntut balik kalau ngeributin soal mahar,"  tutur Bella.

 

4 dari 4 halaman

Diminta Klarifikasi

Selama ini, Bella Luna belum lagi muncul ke publik terkait nasib rumah tangganya. Begitu pula keterangan dari pihak istri pertama suaminya Shirley Chandrawati Rahmat bersama kuasa hukumnya Razman Arief Nasution.

Akibatnya banyak warganet meminta Bella untuk konferensi pers terkait rumah tangganya dengan suaminya. Tapi Bella berjanji akan memberi keterangan di depan media soal rumah tangganya, tapi dia memilih waktu yang tepat.

"  Bell, better km klarifikasi di memdia, biar clear dan ga pada miscom,"  kata@lia.baskoro.

" @lia.baskoro Nanti yah ak tunggu moment tepat," jawab Bella.

unggahan bella luna© unggahan bella luna

Foto : @bellalunaferlinn

Beri Komentar