Tak Terima Disiram Air Kotor, Vicky Prasetyo Amuk Ruben Onsu

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 18 November 2019 10:12
Tak Terima Disiram Air Kotor, Vicky Prasetyo Amuk Ruben Onsu
Lihat perkataan Vicky Prasetyo ke Ruben Onsu.

Dream - Vicky Prasetyo mengamuk Ruben Onsu saat tampil bareng di acara Pesbukers ANTV. Dia tidak terima disiram air kotor oleh Ruben Onsu.

Dalam acara itu, Ruben hanya ingin melucu dengan melakukan adegan menyiram air ke tubuh Vicky. Namun Vicky tak terima.

" Tidak lucu ini mainan lo, masak air kotor. Dari tadi aku diem saja. Air kotoran, masak air kotor. Gue biasanya diapain juga diem," ujar Vicky Prasetyo dikutip Dream dari akun Youtube Klik Asik, Jumat 15 November 2019.

 vicky prasetyo marah

Ruben Onsu pun langsung menjelaskan bahwa air yang disiramkan bukan air kotor. Dia meminta mantan tunangan Zaskia Gotik itu untuk profesional.

" Yah, marah sih. Bukan air kotor itu. Profesional saja Vick," jelas Ruben Onsu.

" Lo main kayak gitu, baperan. Orang main profesional saja. Tadi si Gotik tidak suka ama lo juga main, biasa saja. Sombong lo sok artis banget lo," imbuh Eko Patrio.

1 dari 5 halaman

Meninggalkan Studio

Sambil pasang mimik serius, Vicky Prasetyo terlihat berjalan ke luar studio. " Bukan apa-apa, enggaklah, kebiasaan. Ini pakai airnya tidak wajar. Lo pakai air kotor, mau tidak?" kata Vicky, kesal.

 vicky prasetyo marah

Melihat Vicky marah dan meninggalkan studio, Ruben Onsu membela diri. Dia mengatakan Vicky tidak bisa diajak profesional.

" Masak bercandain orang lo mau, lo tidak mau dibecandain. Gue dibecandain sama ayam saja tidak marah gue sekarang. Berapa ayam gue tanya," kata Ruben Onsu.

Sumber : youtube.com/Pesbukers

 

2 dari 5 halaman

Gimmick

Cuplikan video itu pun langsung menyebar ke sosial media, salah satunya diunggah ke Instagram oleh akun gosip @mak_inpoh. Dari video itu banyak netizen justru menyebut adegan tersebut bagian dari gimmick untuk menaikan rating acara tersebut.

" Bnr gimic ato gk, klo aer bks pel ya jngnlah,,,,tontonan yg gk ada faedahnya sm sekali," tulis akun @elizabetcaecilia.

" Gimic.. setingan," kata akun @ipouung.

" Gimyiikkkkk teruss muntah gw lama lama," tulis akun @nining4427.

 

3 dari 5 halaman

Heboh Foto Vicky Prasetyo Bareng Sarita Abdul Mukti

Dream - Sarita Abdul Mukti menghebohkan sosial media dengan unggahan foto di akun Instagramnya. Mantan istri Faisal Haris ini nampak mesra dengan Vicky Prasetyo.

Dalam foto itu, Sarita mengenakan hijab hitam dan kemeja berwarna biru. Dia berpose menunduk dan meletakan tangan kirinya di atas mulut.

Sedangkan Vicky berada di belakang Sarita dengan mengenakan kaos berwarna hitam melihat ke arah kamera. Tampak dari depan, Vicky seperti sedang memeluk Sarita dari belakang.

Setelah bercerai dengan Faisal, yang berselingkuh dengan artis Jennifer Dunn, Sarita memang belum menikah lagi.

"  Berteman dengan siapa saja, yg penting membawa kebaikan @vickyprasetyo777,"  tulis Sarita Abdul Mukti dikutip Dream, Rabu 13 November 2019.

Unggahan ibu tiga anak ini pun langsung heboh. Banyak yang mengira jika Sarita menjalin hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Tak sedikit pula yang tidak rela seandainya Sarita dengan Vicky.

  Vicky prasetyo dan Sarita

" berteman or dah jadian ma vicky,"  tulis akun @danar_240380.

" Yaaampun jangan bund ,,, jauh2 dari jelmaan itu,"  tulis akun n@khaikasartiika.

" Bunda jangan.....mendingan sendiri bun dri pd ama yg itu.... @queen_saritaabdulmukti,"  tulis akun @fany_fitria90.

Banyak komentar sinis tentang dirinya, mantan suami Angel Lelga ini pun memberikan komentar pada foto unggahan ibu dari Shafa Haris itu.

"  Heyy kamu sehat selalu yaa dan semanga...inilah aku dgn segenap kekuranganku @queen_saritaabdulmukti. Filosofi Edukasi " Hidup Adalah perjalanan menuju pengadilan...namun semakin banyak orang yg bertindak sebagai hakim..padahal di akhirat kelak siapapun akan menjadi Terdakwa di hadapan TUHAN,"  kata Vicky Prasetyo. (mut)

4 dari 5 halaman

Disindir Horang Kaya, Segini Uang Jajan Anak Vicky Prasetyo

Dream - Vicky Prasetyo dikenal sebagai pria penakluk wanita karena mampu memacari banyak wanita. Mantan suami Angel Lelga ini juga sering kali dituding membuat aksi rekayasa untuk menaikkan popularitasnya.

Namun di balik label negatif dari netizen tersebut, tak banyak yang tahu sosok Vicky sebagai seorang ayah. 

Pria berusia 35 tahun ini diketahui memiliki empat orang anak masing-masing bernama Al Karim Benzema, Cinta Kana, Naira Mano Takbira Nisa, dan Abigail. Tiga orang di antaranya sudah menginjak usia sekolah.

Seperti para ayah pada umumnya, rutinitas keseharian Vicky juga disibukkan dengan urusan mengantar anak sekolah. Aktivitas ini diperlihatkan Vicky saat mengantar tiga anaknya berangkat ke sekolah. 

" Semangat tanpa batas sekolahnya yaa sayang, semoga dilancarkan selalu hafalan al-quran nya," tulis Vicky di akun instagramnya.

Di dalam video itu terlihat Vicky yang tengah berinteraksi dengan ketiga anaknya. Untuk membangkitkan semangat bersekolah, mantan kekasih Zaskia Gotik itu mengajak mereka meneriakkan yel-yel.

" Katakan bekel, katakan bekel," teriak Vicky yang disambut teriakan Bekel oleh ketiga anaknya. 

Usai ucapan tersebut, Vicky memberikan uang jajan Rp 50.000 untuk ketiga anaknya.

Uang jajan yang diberikan Vicky untuk ketiga anaknya ternyata menjadi perhatian netizen.

"  Horang kaya, uang sakunya banyak banget bang. Anak-anak disini paling 5 ribu," kata akun susqims.

"  Ayah teladan nih kak Vicky," kata akun chimmwell.

"  Mau dong kak dibekalin 50 ribu," kata aku riqi412

5 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Nikah di Tanggal Cantik 20-02-2020, Ada Calon?

Dream - Komedian Vicky Prasetyo mengaku kini belum kembali memiliki pasangan usai bercerai dari Angel Lelga. Walau tak dipungkiri, Vicky kerap mendekati beberapa wanita.

" Sampai saat ini belum ada, pasca-mantan istri kemarin. Belum mudah untuk mencari siapa gitu," ujar Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Bagi Vicky, dari sekian banyak wanita yang didekati, belum ada satupun yang bisa membuat hatinya nyaman.

" Belum ada sejauh ini. Masih random. Belum ada siapapun yang kita tuju. Masih menjajaki semuanya," ujarnya.

Padahal Vicky memiliki target untuk bisa kembali membina rumah tangga tahun depan. Bahkan ia sudah memiliki tanggal cantik untuk pernikahannya.

" Cuma target saya, Februari 2020 tanggal 20. Jadi 20-02-2020 saya harus nikah," tuturnya. (ism)

 

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'