Tampil Berhijab, Indah Permatasari Disangka Shireen Sungkar

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 16 Juni 2021 17:23
Tampil Berhijab, Indah Permatasari Disangka Shireen Sungkar
indah tampil cantik mengenakn hijab

Dream - Indah Permatasari baru-baru ini menunggah foto saat mengenakan hijab. Penampilan itu dalam rangka project film series Wedding Agreement.

" Assalamualaikum. Btari Hapsari," tulis Indah dalam unggahanya.

Dalam foto itu, Indah benar-benar tampil cantik menenakan gamis abu-abu dipadu dengan hijab segi empat yang dibuat simpel dengan dililit ke leher.

indah© instagram

Foto ini pun langsung menjadi perbincangan netizen. Namun ada yang salah fokus melihat penampilan itu dan mengira Indah sebagai Shireen Sungkar.

" Shireen Sungkar?" kata Boris Bokir.

" sama kirain shireen yg post ..ternyata indah," kata akun nininkdwn.

" iyaaa mirip shireen sungkar @indahpermatas," kata akun laelashabiraa.

" perpaduan shireen sungkar dan dinda Kirana bgt foto ini," kata akun gitart_1998.

1 dari 3 halaman

Gara-gara Foto Lebih Berisi, Indah Permatasari Ngakak Dibilang Hamil

Deam - Postingan terbaru Indah Permatasari jadi perbincangan netizen. Setelah pernikahannya yang tak mendapat restu dari ibunda, istri dari Arie Kriting ini harus menghadapi tudingan netizen yang menyebutkan telah berbadan dua hanya gara-gara sebuah foto.

Komentar sinis itu dilayangkan netizen saat melihat foto Indah yang tengah berada di pinggir pantai. Dalam foto tersebut tampak tubuh Indah terlihat lebih berisi.

" Jalan Tuhan pasti yang terbaik," tulis Indah melengkapi unggahannya.

Dengan hanya melihat perubahan tubuh Indah, netizen langsung saja menudingnya telah berbadan dua di usia pernikahannya yang belum menginjak satu bulan.

Komentar itu salah satunya datang dari pemilik akun @dinasalafiah08 yang menuliskan, " Kaya lagi ngisi?"

      View this post on Instagram      

A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas)

Membaca komentar tersebut, Indah langsung menunjukan reaksi terhibur dengan `penerawangan` sang netizen.

" Ngakak," balas Indah.

" Isi nasi kan?" komentar netizen lain seolah menimpali tudingan warganet tersebut.

" Bagoooss hahaha," balas Indah.

Diketahui Indah dan Arie menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka pun penuh dengan kontroversi, karena ibunya Indah menentang pernikahan anaknya dengan Arie.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Ayah Indah Permatasari Soal Restu Pernikahan Putrinya

Dream - Nasruddin, ayah Indah Permatasari, mengungkap pengakuan mengejutkan tentang pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

Nasruddin mengaku merestui pernikahan putrinya dengan Ari Kritng. Ia bahkan mengurus persiapan pernikahan Indah ke KUA kawasan Sawangan, Depok, bersama Indah.

" Iya, saya sendiri yang urus, ya sendiri yang datang sama Indah (urus pernikahan) (ke) daerah Sawangan sini," kata Nasruddin dikutip dari tayangan Hot Shot SCTV, Senin 25 Januari 2021.

Ayah Indah Permatasari© Ayah Indah Permatasari

Nasruddin mengaku sebernarnya memberikan resu untuk pernikahan Indah dengan Arie Kriting. Tapi istrinya, Nursyah, memang sampai saat ini belum memberikan restu untuk pernikahan putrinya.

" Kalau dari saya sih (merestui), sebenarnya ibu saja yang bermasalah kan? Kalau dari saya kan ya namanya orang berpacaran dan sudah niat untuk menikah ya itu harus direstui saja, kenapa mau ditunda-tunda lagi. Apalagi kedua-duanya sudah kerja," kata Nasrrudin.

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Indah

Nasruddin juga mengingatkan Indah Permatasari dan Arie Kriting untuk tetap kuat mempertahankan pernikahan. Nassrudin berpesan agar anaknya selalu rajin beribadah dan berdoa.

" Kalau saya sih dukungannya semoga sehat saja, mudah-mudahan pernikahannya dipertahankan. Utamanya Arie karena ini banyak sih tantangannya untuk dia dari ibunya Indah. Jadi yang penting rajin salat saja," kata Nasruddin.

" Ya sebenarnya hanya ibu saja, yang lain-lain sih setuju. Tapi mudah-mudahan lambat laun akan (merestui). Namanya pernikahan kan biasalah ada pertengkaran. Tapi mudah-mudahan ke belakangnya baik-baik saja," imbuhnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar