Cynthia Lamusu Lebih Suka Busana Tertutup

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 20 Agustus 2014 12:30
Cynthia Lamusu Lebih Suka Busana Tertutup
Penyanyi cantik personil Be3, Cynthia Lamusu mengaku rutin melakukan perawatan wajah dan tubuh sebagai penunjang penampilannya. Cynthia mengaku tak perlu merogoh kocek dalam untuk perawatan.

Dream - Sebagai wanita, perawatan tubuh dan wajah menjadi hal yang paling diperhatikan untuk menunjang penampilan. Penyanyi cantik personil Be3, Cynthia Lamusu pun melakukan hal tersebut.

Menurut istri dari Surya Saputra ini, dalam merawat tubuh dan wajah tak perlu harus merogoh kocek yang dalam. Cukup biaya rumahan alias melakukan di rumah.

" Kebetulan rambutku pendek jadi gak butuh waktu lama juga untuk mengurusnya. Cukup creambath sebulan sekali dan pakai vitamin setiap habis keramas," ujar Cynthia saat ditemui Dream.co.id di Butik Busana Muslimah Jenahara, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 20 Agustus 2014.

Begitupun wanita yang berhijab, kata Cynthia, walaupun rambut tertutup tetapi harus diperhatikan kesehatannya. Keramas dan vitamin harus dilakukan rutin.

Selain tubuh, Cynthia juga rutin merawat wajah cantiknya. " Hal terpenting itu cuci muka yah, kalau sering pakai make up usahakan selalu dibersihkan dengan benar. Minum air putih yang cukup, dan pelembab juga jangan lupa agar tidak kering," ungkap wanita kelahiran Jakarta, 12 April 1978 ini.

Untuk penampilan, Cynthia mengaku kini lebih nyaman dengan pakaian yang lebih tertutup. " Kalau sekarang lagi suka koleksi Jenahara, walaupun busana muslimah tetapi bisa dipakai juga untuk semua. Universal dan cantik koleksinya. Lebih nyaman jadinya," ujarnya. (Ism)

Beri Komentar