Tampil Mewah di Gala Dinner, Outfit Maia Estianty Panen Kritik

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 19 Agustus 2019 13:23
Tampil Mewah di Gala Dinner, Outfit Maia Estianty Panen Kritik
Kenapa?

Dream - Menjadi publik figur membuat Maia Estianty tak pernah luput dari sorotan. Apalagi dengan penampilan yang selalu elegan.

Sejak dinikahi oleh pengusaha kaya, istri Irwan Musry semakin terlihat berkelas. Hal itu ditunjukkan melalui potongan kehidupan yang kerap diunggah Maia di sosial media.

Ibu 3 anak itu sering terlihat berpergian menggunakan private jet. Ia sudah melancong ke berbagai tempat. Bukan cuma itu, Maia juga tak pernah lepas dari balutan busana mewah.

Terutama ketika mendatangi acara penting. Seperti di gala dinner yang baru saja ia hadiri bersama Irwan Mussry.

Maia dan suami tampil kompak pada pesta yang digelar di kawasan Nusa Dua, Bali. Seperti biasa, ia mengunggah potret kebersamaan mereka lewat Instagram.

1 dari 7 halaman

Perlihatkan Ini

Tidak seperti biasanya, penampilan Maia kali ini justru menuai kritik.

Pasalnya,  Maia Estianty tampak memakai sequined dress berbahan kain tille menerawang.

      View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Meski dilapisi lagi dengan furing berwarna nude, bahan tersebut membuat baju memperlihatkan lekuk tubuh pelantun 'Rindu Kamu'.

2 dari 7 halaman

Jadi Banyak yang Salfok

Alhasil, banyak netizen memenuhi kolom komentar Maia dengan ungkapan kritik.

" Maaf bun kq agak kurang cocok pke gaun ke buka gtu ya hehee," kata @rezarazimuddin

" Gagal fokus dengan bajunya bun," celetuk @wati_nainggolan0078

" Maaf bun...kl boleh saran bajunya hanya kelihatan mahalnya...tp kl untuk bunda kurang cocok kurang anggun hehe," imbuh @bedriatun16

" Bunda Maia cantik, tapi lbh cantik lgi klo dressnya jgn model yg spt ini," komentar @lydiagstn.

3 dari 7 halaman

Pose di 'Gang Pejaten', Rok Maia Estianty Curi Perhatian

Dream - Melancong ke luar negeri sudah menjadi hobi baru Maia Estianty sejak menjadi istri Irwan Mussry. Ibu tiga anak itu tengah menikmati statusnya sebagai istri pengusaha tajir.

Hal itu juga mengharuskan Maia untuk setia mengikuti sang suami kemanapun bertugas. Termasuk ketika menghadiri acara kantor di Milan, Italia.

Tentunya mereka tidak melewatkan kesempatan untuk sekaligus berjalan-jalan. Pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 itu menyempatkan diri untuk bertandang ke Venezia.

Di kota bersejarah itu, Maia kembali memperlihatkan gaya outfit liburan lewat Instagram.

  Maia Estianty

Foto: Instagram.com/maiaestiantyreal

4 dari 7 halaman

Perhatikan Rok Maia Estianty

Ia berpose di sebuah gang sempit berhiaskan arsitektur kuno. Kocaknya, Maia justru menyamakan gang tersebut dengan kawasan Pejaten.

" Anak gang Pejaten !!!! Hahahha Bersih banget ya Gang nya !!!! palingan kalo ada sampah turis, cuman sebiji dua biji,"  tulis Maia di keterangan foto.

Maia tampil santai memakai t-shirt putih polos yang dipadukan dengan rok panjang bercorak floral. Warna merah pada rok memberi kesan fresh pada wanita 43 tahun tersebut.

Bukan cuma modis, Maia tidak sembarangan dalam memilih fashion item. Ia kembali mengandalkan brand kenamaan Red Valentino.

Rok bergaya santun itu juga dipakainya ketika melanjutkan perjalanan ke Paris. Menurut penelusuran akun @maiaestianty_fashion, ia memakai seri Floral Print Skirt.

 Fashion Maia

Foto: Instagram.com/maiaestianty_fashion

Di laman Farfetch, harganya dibanderol senilai US$417 atau setara dengan Rp5,8 juta. 

5 dari 7 halaman

Deretan Fashion Branded Maia Estianty yang Dipakai Naik Private Jet

Dream - Sejak menikah dengan Irwan Mussry, gaya hidup Maia Estianty yang sudah glamor semakin naik pangkat. Ibu tiga anak itu kerap melancong ke luar negeri bersama sang suami.

Perjalanan dipermudah dengan private jet yang selalu siap mengantar mereka ke negara tujuan. Mewah abis!

Yup, Maia Estianty termasuk ke dalam jajaran selebriti Indonesia yang sering berpergian memakai private jet.

Semakin mewah dan berkelas, perjalanan Maia juga ditunjang dengan outfit branded yang mempercantik penampilannya.

Fashion yang dikenakan Maia tak hanya stylish, namun juga bernilai tinggi karena berasal dari brand kenamaan dunia.

Simak koleksinya di bawah ini:

6 dari 7 halaman

Baju Safari dan Jaket Denim

 unggahan Maia Estianty

Maia Estianty kini tengah bertandang ke Roma, Italia. Ia dan Irwan Mussry mengunjungi situs bersejarah Colosseum. Selagi di pesawat, Maia memakai busana santai yang terkesan maskulin.

Menurut penelusuran akun @maiaestianty_fashion, mantan istri Ahmad Dhani memakai kemeja dari brand kenamaan Tory Burch seri Cotton Safari Shirt.

Harganya terbilang mahal hanya untuk sebuah kemeja polos, yakni US$340 atau Rp4,8 juta.

 baju maia Estianty

Meski sudah berkepala empat, ibunda Al, El dan Dul masih gemar memakai fashion item anak muda. Contohnya outer denim yang trendy. Gayanya tetap chic dengan ornamen renda pada bagian kerah.

Berdasarkan pencarian @maiaestianty_fashion, Masih dari brand Tory Burch, Maia memakai Embroidered Denim Jacket. Harganya juga tidak berbeda jauh, yakni US$348 atau Rp4,9 juta.

7 dari 7 halaman

Ribbon Shirt dan Kaos Polos

 Maia Estianty

Gaya chic telah melekat pada mantan personil 'Ratu'. Ia gemar memakai busana chic untuk memberi kesan feminin dan lembut pada penampilannya.

Seperti baju dari hasil penelusiran @maiaestianty_fashion. Maia mengenakan Georgette Shirt in Blue dari brand Valentino. Nilainya mencapai US1,100 alias Rp15,7 juta nih!

 baju maia Estianty

Tidak hanya itu, Maia Estianty juga gemar tampil polos dengan busana santai. Ia juga pernah kepergok memakai kaos lengan panjang super polos ketika naik private jet.

Tapi Maia tidak main-main kalau soal harga. Masih menurut @maiaestianty_fashion, kaos itu merupakan kolaborasi Chanel dan penyanyi Pharell Williams. Harganya tentu saja amat fantastis!

Green Grafitti x Pharell Capsule Collection Long Sleeve Shirt itu dibanderol seharga US$9,995. Jika dirupiahkan, nilainya mencapai Rp143,8 juta!

Wow, kayaknya memang belum afdol kalau naik private jet tanpa fashion branded ya?

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen