Imbauan Antar Anak Hari Pertama Sekolah, Widi B3: Baik, Tapi..

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 17 Juli 2016 17:02
Imbauan Antar Anak Hari Pertama Sekolah, Widi B3: Baik, Tapi..
"Menurut saya, anjuran Pak Menteri untuk mengantar anak ke sekolah ini, buat sebagian, pasti akan baik. Tapi......"

Dream - Penyanyi Widi B3 menanggapi soal anjuran pemerintah mengenai izin bagi orang tua yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil untuk antar anak ke sekolah. Menurut Widi hal tersebut baik buat sebagian orang tua, begitu pula dengan sebaliknya, akan memberatkan.

" Menurut saya, anjuran Pak Menteri untuk mengantar anak ke sekolah ini, buat sebagian, pasti akan baik. Tapi, sebagian lagi, pasti akan menjadi sebuah hal yang berat," kata Widi Mulia ditemui di Peluncuran Milo Champ Squad di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 14 Juli 2016.

Meski begitu, lanjut ibu tiga anak ini, ia merasa senang jika bisa mengantar anak-anaknya ke sekolah. Tapi apakah hal itu efektif bagi orang tua yang kesehariannya bekerja dan tidak bisa mengantar anak ke sekolah.

" Kalau bisa antar anak ke sekolah, ya, senang banget karena itu pengalaman yang bagus buat anak dan orangtuanya. Tapi, masalahnya, banyak orang bekerja yang nggak bisa," tuturnya.

Menurut Widi, dirinya salah satu ibu yang seringkali tidak bisa mengantarkan sekolah anak jika terdesak. Tapi ia bersyukur bukan wanita kantoran yang pagi-pagi harus sudah berangkat.

" Aku, untungnya, nggak ngantor, ya, nggak harus pagi-pagi buta berangkat. Jadi, masih ada waktu untuk mengantar anak-anak ke sekolah. Suamiku juga, jam shooting-nya fleksibel. Bisa aja antar anak sekolah. Anak jadi lebih senang, sih, dan nagih terus," paparnya.

Beri Komentar