Cynthia Lamusu Hamil, Personil B3 Sempat Salting

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 15 Juli 2016 13:12
Cynthia Lamusu Hamil, Personil B3 Sempat Salting
Saat dirinya tahu Cynthia hamil, ia begitu mendukung dan bersyukur, atas kabar bahagia tersebut.

Dream - Mendengar sang sahabat Cynthia Lamusu hamil, Widi B3 begitu senang. Ternyata selama ini penantian panjang tidak hanya dirasakan oleh pasangan Cynthia dan Surya Saputra. Para sahabat Cynthia juga mengharapkan hal yang sama.

" Kami termasuk yang sangat gemas dan geregetan untuk supaya Cynthia segera punya anak karena Surya punya profil yang sangat seperti seorang ayah yang sempurna dan Cynthia juga sama, cinta sama anak-anak," kata Widi Mulya ditemui di Peluncuran Milo Champ Squad di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 14 Juli 2016.

Lanjut Widi, saat dirinya tahu Cynthia hamil, ia begitu mendukung dan bersyukur, atas kabar bahagia tersebut.

" Jadi, pas dengar kabar Cynthia dan Surya melakukan program bayi tabung, kami benar-benar sangat mendukung. Alhamdulillah banget," tuturnya.

Awalnya Ibu tiga anak itu merasa tidak percaya mendengar kabar Cynthia hamil. Selama ini masalah momongan memang begitu sensitif diperbincangkan ketika ia berkumpul bersama personil B3 lainnya.

" Saking senangnya, kami jadi salting. Karena sekian lama, kami mau bahas topik ini kan sensitif. Mau ngomongin secara santai, nggak bisa. Mau ngomongin secara serius juga, kok, ya, malah jadi beban. Jadi, alhamdulillah banget. Pokoknya, ikut senang," ucap istri Dwi Sasono itu.

Ibu tiga anak ibu memanjatkan doa agar kehamilan Cynthia diberi kelancaran sampai kelahirannya nanti.

" Didoakan, semoga lancar, bayinya lahir di dunia selamat dan sehat. Juga, insya Allah, dikasih kesehatan lagi untuk menambah lagi momongan," pungkasnya.

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah