Cerita Ben Kasyafani Galau Persuting Nesyana

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 15 Juli 2016 09:25
Cerita Ben Kasyafani Galau Persuting Nesyana
Ben mengau di tengah proses perkenalannya, ia sempat didera rasa galau. Da sampai menemui ulama dan guru ngaji untuk....

Dream - Kepribadian calon istri Nesyana Ayu Nabila membuat Ben Kasyafani yakin melangkah menuju pernikahan. Ben mangaku buah hatinya Siena Ameerah Kasyafani merasa nyaman saat berada dekat dengan calon istrinya itu.

" Ines orangnya lempeng, umur cukup jarak tapi bisa jadi orangtua. Aku lihat Ines, rasa tenang nyaman juga di Siena. Itu mungkin yang bikin yakin," kata Ben Kasyafani ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 14 Juli 2016.

Ben mengaku, pertemuan pertamanya dengan Ines memang belum bisa memantapkan hatinya untuk menyunting perempuan berhijab itu. Bahkan Ben, sampai harus berkonsultasi dengan guru ngaji dan ulamanya.

 Ben Kasyafani: Sudah Memperkenal anak Puasa dan Taraweh

" Langsung mantap, enggak juga. Ini juga lagi minta terus sama Allah, berdoa, yakinin lewat doa. Nanya sama ulama, guru ngaji, orangtua juga nganjurin doa terus," tuturnya.

Ben menambahkan di tengah proses perkenalalnyanya, ia sempat didera rasa galau. Tapi ia mengaku selalu meminta doa dan petunjuk dari Sang Maha Kuasa.

 Nesyana Ayu Nabila

" Keraguan manusiawi banget, kita juga kalau sudah pacaran lama muncul keraguan. Wajar itu, diberikan kegalauan. Yang perlu kita yakinkan niatnya. Kalau yakin itu, enggak akan buat kita susah. Akan ada jalannya jika kendala itu datang," tutur mantan suami Marshanda ini.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal