Foto Editan, Adik Ayu Ting Ting: Foto Buluk Salah, Saya..

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 14 Juli 2016 15:29
Foto Editan, Adik Ayu Ting Ting: Foto Buluk Salah, Saya..
Sang ibu ikutan kesal.

Dream - Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Syifa mengunggah foto dengan kalimat ungkapan kekesalannya yang karena kerap di'bully' haters. Syifa tak tahan menjadi sasaran para 'haters' lantaran fotonya yang menggunakan aplikasi yang bisa memuluskan wajahnya.

Saking mulusnya, tahi lalat di wajah Syifa pun dikatakan netizen tak tampak. Tampilan ini yang membuat 'haters' terus berkomentar miring tentangnya.

" Mungkin fotonya pakai kamera depan tahi lalatnya bisa pindah-pindah, kalau hilang mungkin karena editannya," kata akun Elsa.

" Natural saja enggak usah aplikasi jadi hilang tahi lalatnya gitu," ujar akun Mel.

Syifa pun langsung menegur para 'haters' di kolom komentar. " Iya saya memang pakai beauty plus, apakah salah?. Aneh yah sama kalian saya foto buluk salah, saya foto seperti ini salah?. Apa sih mau kalian? semoga wakah dan diri kalian tidak seburuk seperti saya. Makasih loh perkatan-perkataan kalian," kata Syifa, Kamis 14 Juli 2016.

Keluarga Ayu Ting Ting© Instagram Syifa

Rupanya tak hanya Syifa yang kesal, sang ibunda, Umi Kulsum pun ikut menegur para 'haters'.

Unggahan Syifa© Instagram Syifa

" Punya mlut enggak pernah dijaga ya enggak pernah dapat pendidikan dari orang tua ya. Kasihan banget ya jadi anak enggak pernah dididik sama orangtua. Biar enggak usil punya mulut enggak julid sirik sama orang ya," kata Umi.

Tak ingin suasana memanas, tidak sedikit netizen yang meminta Umi dan Syifa untuk tidak mempedulikan komentar 'haters'. " Sudah namanya juga oublic figure sudah pasti jadi sorotan, asal tetap sabar jangan kepancing ya," kata akun Gea.

" Sabar, sudah tidak usah dipikirkan namanya juga haters pasti selalu punya celah untuk 'bully'," kata akun Sri.

1 dari 2 halaman

Dituduh Edit Foto Biar Cantik, Adik Ayu Ting Ting Ngamuk

Dream - Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Syifa sepertinya sudah tidak tahan menghadapi para 'haters'. Syifa kerap dituding mengedit fotonya untuk membuatnya tampil semakin cantik. Para haters, bahkan menuduh putri pasangan Abdul Razak dan Umi Kulsum ini tidak percaya diri dengan wajah aslinya.

" Puas kan?. Apakah ada yag salah lagi?. Bully sesuka hati kalian!!!,"  tulis Syifa, Kamis 14 Juli 2016.

Syifa© Instagram Syifa

Sebelum unggahan itu, Syifa juga sempat mengungkapkan isi hatinya. " Terkadang saya lelah, tapi saya harus bahagia,"  tulisnya.

Unggahan kekesalan Syifa itu pun mendapatkan reaksi lebih dari 200 komentar dari 5.296 akun netizen.

" Tahilalatnya jadi hilang gitu. Enggak percaya diri?,"  kata akun Lisa.

" Satu lagi nih wajah yang tidak berpori, mulusnya kebangetan,"  kata akun Tiyas.

" Makin cantik, editnya canggih. Aplikasinya apa sih?,"  ujar akun Ria.

Keluarga Ayu Ting Ting© Instagram Syifa

Dari banyaknya komentar 'pedas' dari netizen, tidak sedikit yang membela Syifa dan menyarankan untuk tidak mempedulikan 'haters'.

" Adiknya juga ikut dibully gini, kasihan. Sudah jangan berisik. Semangat yah semoga jadi wanita yang sukses,"  kata akun Lenny.

" Apa salahnya pakai aplikasi editan. Terus berkarya saja jangan dengerin omongan 'haters'. Mereka kalau ngomong enggak pakai otak sih. Sabar yah keluarga Ayu,"  kata akun Widya.

2 dari 2 halaman

Dicibir Karena Unggah Villa Mewah

Dream - Pedangdut Ayu Tingting belum lama ini dikabarkan telah membeli villa mewah di kawasan Gadog Puncak, Jawa Barat senilai miliaran rupiah. Sahabat Ayu, Ruben Onsu pernah melontarkan kabar tersebut.

" Cie yang habis beli villa. Ceritain dong yang habis beli villa di Gadog, Puncak, 7 M (miliar),"  kata Ruben kepada Ayu, Senin 11 Juli 2016.

Mendengar hal itu pelantun lagu 'Sambalado' itu pun menanggapi sindiran Ruben dengan nada kesal. " Eh awas lu ya. Dasar mulut lemes lu ya,"  kata Ayu menanggapi Ruben Onsu.

Dan ternyata, kabar mengenai villa mewah yang dibeli Ayu benar adanya. Ibunda Ayu, Umi Kalsum sempat mengunggah villa mewah milik Ayu itu di akun instagram miliknya.

Unggahan Ibunda Ayu© Instagram Ibu Ayu

" Alhamdulillah ya Allah punya Anak soleha, yang selalu berbakti kepada hambamu ini punya villa buat instirahat di masa tua, semoga sepalu englau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur, Amin,"  tulis Umi Kalsum melengkapi fotonya.

Ayu Ting Ting dan Umi Kulsum© Instagram Ayu

Maksud hati merasa bangga dengan memposting villa hasil jerih payah Ayu, namun Umi kulsum justru mendapat cibiran pedas dari banyak netizen.

" Ibunya pamer,"  tulis akun Gloria.

" Dasar tukang pamer,"  tulis akun Dean.

" Membanggakan diri bukan sama saja dengan riya bu hajah?,"  kata akun Iksan menimpali.

 

Selamat berbuka puasa

A video posted by Mom Ayting (@mom_ayting92_) on 

 

 

Beri Komentar