`Perang Dingin` Berakhir, Muzdalifah Sungkem ke Nassar

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 Juli 2016 13:13
`Perang Dingin` Berakhir, Muzdalifah Sungkem ke Nassar
Lama tak bertemu, akhirnya Nassar bisa bertemu dengan Anak dan mantan istrinya

Dream - Mantan pasangan selebritis pedangdut Nassar dan Muzdalifah sempat bersiteru usai bercerai. Saling tuding dan perang kata-kata terlontar di sosial media.

Keduanya seakan tak ingin disangkutpautkan satu sama lain. Namun pada saat hari Raya Idul Fitri kemarin, perseteruan keduanya mereda.

Terlihat lewat unggahan video Nassar di akun instagram. Muzdalifah dan ke lima anaknya mengunjungi kediaman orangtua Nassar di Bandung. Nassar pun menyambut hangat. 

Dalam video yang diunggah itu tampak Nassar bahagia bisa bertemu dengan kelima anaknya itu.

" Alhamdullilahh,,hikmah idul fitri bisa ketemu juga sama anak2,kesenangan yg ga akan kebayar oleh materi," tulis Nassar melengkapi video itu.

 

Alhamdullilahh,,hikmah idul fitri bisa ketemu juga sama anak2,kesenangan yg ga akan kebayar oleh materi.

A video posted by King Nassar (@kingnassar88) on

Netizen pun turut senang melihat Nasar dapat bertemu anak-anaknya. Rukun dengan Muzdalifah. Silaturahmi ini mematahkan kabar keduanya sedang bersitegang. 

" Alhamdulilah...ikut seneng dech liatnya.walaupun udah berpisah,mudah 2an bisa tetep rukun.amin," tulis akun Charlita.

" Brarti kl udh kaya gini biasanya udh gak ada lagi ketegangan atau saling emosi satu dgn yg laennya dgn mba mus sama2 udh kepala dingin bs menerima dan ihklas dgn keadaan (perceraian) walau dgn alasan demi anak2, bahkan mgkin sdh saling mengakui kesalahan masing2 (walau mgkin tidak saling diucapkan) trlepas dr itu semua pasti slalu ada pihak yg memulai utk mengalah sampai pd akhirnya bs terjalin lg silahturahmi," tulis akun Rizky.

(Ism) 

Beri Komentar