Foto Bareng Ben Kasyafani dan Calon Istri Jadi Sorotan

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 14 Juli 2016 11:26
Foto Bareng Ben Kasyafani dan Calon Istri Jadi Sorotan
Ben mengajak calon istri yang akrab disapa Ines itu berkumpul bersama teman usai lebaran. Seperti yang terlihat di akun instagram Carissa Puteri.

Dream - Presenter dan Penyiar Radio, Ben Kasyafani tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila, yang rencananya akan digelar akhir Juli 2016 ini. Pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari itu, membuat Ben merasa perlu mengenalkan calon istri dengan sahabat-sahabatnya.

Terbukti beberapa waktu lalu, Ben mengajak calon istri yang akrab disapa Ines itu berkumpul bersama teman usai lebaran. Seperti yang terlihat di akun instagram Carissa Puteri.

Unggahan Foto Carissa Puteri© Instagram Carissa

Dalam foto tersebut terlihat Ines berdiri di samping Ben dengan wajah penuh senyum. Wajah Ben pun memperlihatkan kebahagiaannya.

" Halal bihalal hpuse of 20. Golden friends," tulis Carissa melengkapi unggahan fotonya, Rabu 14 Juli 2016.

Foto tersebut pun menjadi sorotan netizen, lantaran Ben yang tidak pernah mengunggah momen bersama calon istri.

Nesyana Ayu Nabila© Facebook Nesyana

" Ada Ben sama calon istrinya di foto Carissa. Wah bahagianya," kata akun Ita.

" Semoga berjodoh ya Ben, langgeng, lancar dan barokah," papar akun Diko.

" Ben kok jarang sih update foto bareng calon istri, walaupun begitu didoain semoga lancar dan langgeng," tutur akun Aga.

1 dari 2 halaman

Cantiknya Calon Adik Ipar Ben Kasyafani

Dream - Nesyana Ayu Nabila mendadak menjadi sorotan media sejak dikabarkan akan segera dinikahi Ben Kasyafani akhir Juli 2016 nanti. Namanya pun terus menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Perempuan yang akrab disapa Ines memang mendadak muncul karena Ben tidak melewati masa pacaran. Namun mantan suami Marshanda telah memantapkan hati untuk menikahinya. Kabar itu pun sontak mengejutkan netizen, tidak sedikit yang penasaran dengan sosok Ines.

Namun baru-baru ini rupanya tak hanya Ines yang mencuri perhatian netizen, sang adik bernama Natasya Ayu Sabila ikut disorot.

Tasya dan Nesyana© Facebook Tasya

Penampilan Wanita yang akrab disapa Tasya ini pun tak jauh dari Ines. Sepertinya mereka lebih menyukai gaya busana dan hijab yang simpel. Berbeda dengan Ines, Tasya lebih banyak berekspresi saat berfoto bersama.

Dilihat dari akun facebooknya, adik kakak ini sepertinya lebih banyak menghabiskan waktu berdua dibandingkan dengan teman-teman sepermainannya. Keduanya begitu akur, tak jarang momen bersama mereka pun selalu diunggah mereka.

Tasya© Facebook Tasya

" Bersama Nesyana Ayu Nabila,"  tulis Tasya melengkapi unggahan fotonya dengan calon istri Ben Kasyafani itu, Senin 11 Juli 2016.

Sementara akun instagram milik Tasya yang telah memiliki 528 followers dikunci, sehingga tidak semua akun bisa melihat sosoknya.

2 dari 2 halaman

Komentar Calon Istri Ben Kasyafani Soal Marshanda

Dream - Pernikahan Ben Kasyafani dengan perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila diketahui akan digelar akhir Juli ini. Ben sendiri yang mengatakan hal tersebut, menjelang pernikahan ia mengaku telah mengenalkan calon istrinya dengan mantan istri, Marshanda atau yang akrab disapa Caca.

Caca pun membenarkan hal itu, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini pun berharap calon istri Ben akan menyayangi putrinya.

" Aku sudah kenal. Pernah ngobrol, dia baik dan manis. Sudah ketemu sama calonnya, masih muda. Aku berharap supaya calon pasangannya Ben benar-benar sayang sama sienna. Mudah-mudahan itu aja sih doa aku," katanya.

Video : Gaya Marshanda Berdua dengan Buah Hati© MEN

Bila Caca begitu terbuka, lain halnya dengan Calon istri Ben yang akrab disapa Ines. Perempuan kelahiran 13 Juli 1992 lebih memilih menutup rapat mulutnya saat ditanya tentang pernikahannya nanti.

Nesyana Ayu Nabila© Facebook Nesyana

" Maaf yah," tutur Ines.

Momen bahagia Ines dan Ben dikabarkan akan digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan pada 30 Juli 2016.

Beri Komentar