CONNECT WITH US!

Selamat, Natasha Rizky Lahirkan Anak Perempuan

Reporter : Nur Ulfa | Rabu, 13 Juli 2016 12:46
Natasha Rizky melahirkan secara caesar karena mengidap penyakit langka.

Dream - Pasangan Natasha Rizki dan Dedi Mahendra Desta tengah berbahagia. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Miska Arrawfa Najma lahir dengan panjang 48 cm dan berat 2,8 kg. Chaca biasa Natasha disapa melahirkan melalui operasi caesar semalam sekitar pukul 23:59 Wib.

Sebelum melahirkan Chaca sempat mengutarakan alasan dirinya mengambil cara operasi caesar lewat akun instagram. Ini karena selama mengandung anak kedua, Chaca mengidap penyakit langka. Sehingga dia diharuskan untuk melahirkan secara caesar.

"Doakan saya yah teman2, nanti malam saya akan melahirkan secara Caesar. Oh iya mau sharing sedikit. Dikarenakan saya terkena kolestasis obstetri yakni gangguan hati pd ibu hamil. Cairan pencernaan dari hati melambat atau terhenti, garam empedu tidak mengalir sehingga menumpuk di dalam tubuh yg menyebabkan rasa gatal d seluruh tubuh yg tak tertahankan," tulis Chaca.

 

Meski begitu, nyatanya operasinya berjalan lancar. Tak lupa, Desta pun mengunggah wajah anaknya itu ke akun instagram miliknya. Sontak foto itu pun, banjir ucapan selamat dari para Netizen

"Selamaaatt ya kak,semoga jd anak Sholeha da berbakti sama ortunya... Amin ya Allah," tulis akun Melani.

(Ism) 

Nominasi Golden Globe 2018, Dari DUNKIRK Sampai GAME OF THRONES