Bocoran Konsep Pernikahan Ben Kasyafani-Nesyana

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 15 Juli 2016 07:29
Bocoran Konsep Pernikahan Ben Kasyafani-Nesyana
Diakui Ben mulai dari dekorasi hingga hiburan dipilih perempuan berhijab yang akrab dipanggil Ines itu.

Dream - Setiap pasangan yang akan menikah pastinya mengidamkan konsep pernikahan terbaik. Impian ini juga berlaku untuk Ben Kasyafani dan calon istrinya, Nesyana Ayu Nabila. Ben mengaku calon istrinya yang memiliki peran besar dalam konsep pernikahan yang akan digelar 30 Juli 2016 ini.

Diakui Ben mulai dari dekorasi hingga hiburan dipilih perempuan berhijab yang akrab dipanggil Ines itu. 

" Sejujurnya aku belum tahu detilnya. Vendor dan dekor aku hanya warna. Ines yang punya peran. Paling aku yang angguk-angguk, nggak-nggak. Paling ada hiburan musik. Mewahnya, relatif," kata Ben Kasyafani ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 14 Juli 2016.

 Nesyana Ayu Nabila

Ben mengaku di pesta pernikahannya akan ada sentuhan adat. Pasalnya keluarga sang istri berasal dari Minang, ada kemungkinan Ben dan Ines bakal menggunakan adat Minang.

" Ada sentuhan adat, keluarga Ines ada minang. Nasional, muslimah juga," tutur pria 33 tahun itu.

Dari semua persiapan, Ben mengaku lebih fokus pada bagian area gedung. Ben dan calon istrinya memang ingin tempat yang nyaman dan cantik untuk para tamu. Selain itu  mereka juga memastikan agar undangannya nanti tidak kekurangan makanan.

 Ben Kasyafani: Sudah Memperkenal anak Puasa dan Taraweh

" Kita memang enggak ada acara sebelum hari H, kalau orang kan biasanya ada midodareni dan lainnya. Keluarga aku sama keluarga Ines simple. Yang penting Makanan enak, tempatnya cozy," paparnya.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal