Jalinan Kasih Daus Mini-Sharyani Kandas, Ada Wanita Lain?

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 14 Juli 2016 16:14
Jalinan Kasih Daus Mini-Sharyani Kandas, Ada Wanita Lain?
Sharyani pun meminta doa yang terbaik kepada para pengguna internet untuk mantan kekasihnya, Daus Mini.

Dream - Kisah asmara komedian Ahmad Firdaus atau yang akrab disapa Daus Mini dengan wanita berhijab bernama Sharyani kini tinggal kenangan. Wanita yang akrab disapa Ani ini pun belakangan ini mengunggah foto dan kalimat-kalimat yang menunjukan ia sedang bersedih di sosial media. Ditelisik dari akun instagram miliknya, hubungan yang telah berjalan tujuh bulan dengan Daus sepertinya harus berakhir karena orang ketiga.

Ani mengisyaratkan ada wanita lain selain ia di hati Daus. 'Kamu itu baik, sangat baik. Bukan untuk aku, tetapi baiknya orang lain. Semoga bahagia bersamanya'.

Daus Mini Mantapkan Hati `Berhijrah`© MEN

" Tak bisa diteruskan," ujarnya melengkapi unggahannya, Kamis 14 Juli 2016.

Unggahan itu pun membuat penasaran para pengguna internet, Ani pun hanya memohon doa.

" Doakan yang terbaik untuk abang. Semoga perempuan itu yang dia inginkan daripada saya," kata Ani di kolom komentar.

Unggahan Sharyani© Instagram Sharyani

Mengetahui hal ini, Ani pun mendapatkan simpati dari para peselancar dunia maya. Ani diminta untuk tidak bersedih terlalu lama, " Semangat, jangan pernah mengekalkan satu nama di hati kecuali nama Allah. Karena sesuatu selain Allah memang tidak ada yang abadi," kata akun Myra.

" Kalau memang yang terbaik, manusia hanya berusaha tapi Allah yang mengatur," ujar akun Nanda.

" Mungkin belum berjodoh," kata akun Diya.

1 dari 3 halaman

Putus dari Daus Mini, Curhat Sharyani: Baik, Setia, Tapi...

Dream - Jalinan asmara antara komedian Ahmad Firdaus atau Daus Mini dengan Sharyani sepertinya telah kandas. Dugaan ini muncul setelah akun instagram wanita berhijab yang akrab disapa Ani itu mengungkapkan kesedihannya.

Lewat akun instagram @sharyani93, Ani secara tersirat menyebutkan kabar putusnya hubungan mereka yang sudah terjalin sekitar tujuh bulan itu.

Ani mengunggah gambar wanita berhijab bertuliskan, 'Lu baik, tulus, setia, tapi ditinggalin?.Tenang sis, lu cuma kehilangan orang yang enggak mencintai elu. Tapi dia kehilangan orang yang mencintainya'.

" Eh,"  tulis Ani melengkapi unggahan fotonya, Rabu 14 Juli 2016.

Sharyani© Instagram Sharyani

Tak hanya foto, Ani juga mengunggah video audio sembari menyanyikan beberapa bait lagu yang mengungkapkan perasaannya yang masih disimpan untuk Daus.

'Kusadari semua diri ini yang tak bisa memberikan semua, kusadari kaulah yang terindah. Maafkan ku telah mencintaimu'.

" Entahlah, ku hanya ingin bernyanyi malam ini," tulis Ani melengkapi unggahan video audionya ini.

Sharyani dan Daus Mini© Instagram Sharyani

Dalam unggahan terakhirnya, Ani sempat menuliskan harapannya tentang jodoh. " Jika Allah berkata ia jodohmu walau ada jutaan orang yang datang merebutnya, ia pasti menjadi milikmu juga,"  tutur Ani.

Melihat unggahan-unggahan Ani itu netizen memintanya untuk tidak mengingat lagi masa lalu.

" Yang sabar. Inallahama'ana,"  tutur akun Zack.

" Baper, teteh cantik pasti dapat yang lebih,"  kata akun Nidha.

" Move on dong cantik,"  ujar akun Dadang.

Sementara di akun instagram Daus, ia sempat menuliskan juga tentang jodoh. " Kalau jodoh ya jadi pengantin. Kalau enggak jodoh ya kondangan sama nyumbang lagu 'kandas',"  tulis Daus.

2 dari 3 halaman

Daus Mini Mantapkan Hati `Berhijrah`

Dream - Komedian Daus Mini akhir-akhir ini telihat lebih reiligius. Dia kerap mengikuti kegiatan sosial dan pengajian bersama rekan sesama pelawak di Komedian Dakwah (Komdak).

" Kegiatan banyak kaya sosial, ziarah ke makam para ulama, terus pengajian-pengajian dan maulid," ujar Daus saat ditemui usai pengajian bersama Komdak di Kodam Jaya, Cawang Jakarta Selatan, seperti ditulis Jumat 15 Januari 2016.

Pemilik nama asli Achmad Firdaus ini mengaku menemukan kenyamanan ketika bisa bermanfaat untuk orang banyak. Hal ini pula yang dilakukannya di komuntas Komdak dengan berbagi pengalaman bersama jemaah.

" Kita di Komdak ini berbagi pengalaman kepada jamaah. Hidup cuma sekali dan manfaatkan untuk berbuat baik dan beramal, zakat dan salat," jelas Daus.

Perubahan Daus ini pun diakuinya karena enggan lagi terkena teguran orangtua, terlebih sang Pencipta.

" Amiin, sudah capeklah nakal. Capek juga diomelin sama orang tua dan ditegur mulu sama Allah. Hijrah mau jadi anak baik saja. Sebisa mungkin beribadah dan dekat sama Allah," tutur pria kelahiran 3 April 1987 ini.

Daus pun tidak ambil pusing kalau nantinya ada komentar miring tentang keputusannya berhijrah lebih Islami. " Ya enggak apa-apa itu hak mereka. Tapi kita tunjukin yang diomongan mereka enggak benar. Gosipin orang kan dosa. Sekarang terserah dibilang apa. Kalau sekarang serahin sama Allah saja," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Kondisi Budi Anduk Kritis, Daus Mini : Mohon Doa dengan Ikhlas

Dream - Kabar kurang bahagia datang dari komedian, Budi Anduk. Pria kelahiran Jakarta, 8 Febuari 1968 ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar ini pun datang dari sesama komedian yang juga sahabat Budi, Daus Mini. Di akun twitter milik Daus terlihat foto kondisi Budi saat sedang dalam perawatan di sebuah rumah sakit.

Daus mengatakan kondisi Budi kini masih kritis. Dia pun memohon doa untuk kesembuhan sahabatnya itu.

" Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita Budi Anduk yg saat ini kondisinya sedang kritis kembali,"  tulis Daus beberapa jam lalu saat berada di ruang tunggu Rumah Sakit Harapan Kita.

Tidak hanya Daus yang mengabarkan kesehatan Budi, seorang netizen akun Sarianibelby pun mengatakan komedian berambut keriting itu sudah menahan sakit cukup lama.

" Mas Budi Anduk yang sudah 1 tahun menahan sakit. Minta doa yaa pemirsa,"  tulis akun tersebut melengkapi foto Budi yang masih menggunakan perlengkapan medis.

 

Beri Komentar