Demi Raden Mas Slamet, Denny Sumargo Diet Ketat

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Juli 2016 13:02
Demi Raden Mas Slamet, Denny Sumargo Diet Ketat
Selain harus menguruskan badan, Densu panggilannya juga diharuskan menumbuhkan kumis dan jenggot yang selama ini tak pernah dia miliki.

Dream - Bermain di film biopik Kartini, Denny Sumargo yang berperan sebagai Raden Mas Slamet, kakak dari Kartini, harus menguruskan berat badannya. Tuntutan peran ini diminta agar tokoh Raden Mas Slamet dapat dibawakan sesuai dengan tokoh aslinya.

" Nih udah turun 4 kilo. Susah main film ya, ribet karena banyak atributnya. Masih harus hitam lagi nih," kata Denny saat ditemui syukuran Film Kartini di Djakarta Theater, Kamis, 14 Juli 2016.

Selain harus menguruskan badan, Densu panggilannya, juga diharuskan menumbuhkan kumis dan jenggot yang selama ini tak pernah dia miliki.

" Iya nih berkumis. Aku lihat fotonya dia kayak gitu, itu fotonya seminggu, jadi ini kumisnya udah 2 minggu. Dari gundul, ternyata aku punya kumis. Tumbuh alami. Ternyata gatel ya," kata mantan atlet basket itu.

Tuntutan peran itu membuat Densu harus rela menerima banyak kritikan dari keluarga dan teman-temannya. 

" Ada yang bilang macho, ih geli. Kalau temen-temen ada yang bilang tua, enggak cocok, macem-macem bilangnya, tapi berkumis itu selera sih," pungkasnya.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan