Tanggapi Isu Pelecehan Seksual, Indra Bekti Layangkan Gugatan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 1 Februari 2016 15:02
Tanggapi Isu Pelecehan Seksual, Indra Bekti Layangkan Gugatan
Indra Bekti melaporkan gugatan terkait pencemaran nama baik didampingi tim kuasa hukumnya dan sang istri.

Dream - Menindaklanjuti gonjang-ganjing pemberitaan pelecehan seksual yang menimpa dirinya, Indra Bekti ahirnya melaporkan gugatan ke Polda Metro Jaya didampingi tim kuasa hukumnya dan sang istri.

Laporan tersebut terkait dengan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh pria yang mengaku sebagai korban pelecehan asusila berinisial LGA. Keterangan tersebut diperoleh Dream.co.id lewat pengacara Indra Bekti, Nanda Persada.

" Pada hari ini Senin 1 Februari 2016 Indra Bekti ditemani istrinya Aldilla Jelita dan kuasa hukumnya Nanda Persada, SH, Muhammad Milano, SH, Teguh Putra A. Lubis, SH, melaporkan saudara LGA atas dugaan pencemaran nama baik melalui media internet," tulisnya

" Laporan tersebut diterima oleh SPKT Polda Metro Jaya sebagaimana berdasarkan Laporan Polisi No. TBL/ll/2016/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 1 Februari 2016," tambahnya.

Untuk memastikan kembali kapan laporan dimasukkan ke Polda Metro Jaya, Nanda mengatakan hari ini sejak pagi sampai siang.

" Pagi sampai siang tadi," kata Nanda singkat.

Dari foto yang diterima oleh Dream, Indra Bekti tampak mendatangi Polda Metro Jaya didampingi dua orang pengacara sebagai tim kuasa hukum. Bekti mengenakan busana berwarna merah dengan bawahan celana Jeans. Dengan mengenakan topi, Bekti memamerkan surat resmi bukti laporannya.

Namun Nanda enggan berkomentar lebih jauh terkait laporan kliennya tersebut. Keterangan baru akan diberikan saat presenter dan ayah dua anak itu menggelar konferensi pers yang rencananya akan digelar hari ini, di Kawasan Menteng Jakarta Pusat.

" Keterangan selengkapnya akan kami sampaikan bersama tim kuasa hukum bersama Indra Bekti dan istrinya Aldilla Jelita dalam preskon hari ini jam 17.00 di Dunkin Donut Menteng Jakpus," tulis Nanda.

1 dari 3 halaman

"Itu Gak Bener,"

Dream - Kabar mengejutkan datang dari aktor dan presenter Indra Bekti. Presenter multitalenta itu tersandung kabar melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pria berinisial LGA.

Kabar itu kian meluas dengan adanya rekaman percakapan telepon antara pria yang diduga dirinya dengan LGA. Ayah dua anak ini tegas membantahnya.

" Saat ini aku belum ada statement apapun. Intinya berita itu ngga bener,"  kata Indra Bekti saat berbincang dengan Dream, Jumat 29 Januari 2016.

" Semuanya akan terbantahkan, semuanya ngga benar."  

Apakah Indra akan mengambil langkah hukum untuk menindaklanjuti kasus ini? Menurut Indra, dirinya belum mengetahui akan ada pengacara yang mendampinginya atau tidak. 

" Belum tahu. Aku lagi susun sama tim aku. Lagi diobrolin dululah," tandas pria kelahiran 28 Desember 1977. " Itu aja dulu deh."

Sebelumnya, Indra juga membantah kabar itu melalui pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan. " Berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," terang Indra.  (Ism) 



2 dari 3 halaman

Curahan Hati Istri Indra Bekti

Dream - Presenter kondang Indra Bekti baru-baru ini tersandung kasus dugaan pelecehan dengan korban seorang pria berinisial LGA. pemberitaan itu pun meluas dengan beredarnya rekaman percakapan telepon antara LGA dengan pria yang diduga bersuara mirip Indra.

Tak hanya akun twitter milik Indra, sang istri pun dibanjiri dukungan dari para peselancar dunia maya. Seolah menanggapi kabar tersebut, Adilla pun mengungkapkan isi hati di akun twitter miliknya.

" Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak akan percaya itu” (Ali bin Abi thalib),"  tulis wanita yang akrab disapa Dilla ini, Minggu 31 Januari 2016.

Wanita yang tengah menanti anak ketiganya ini pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang suami.

" I love my family dan bersyukur. Love you ayah sayang,"  tulisnya lagi. Kepada wartawan, suami Adilla pun mengatakan pemberitaan tersebut tidak mengganggu keharmonisan keluarganya bersama Adilla Jelita. " Kami tetap solid," kata pria yang akrab disapa Bekti itu.

 

3 dari 3 halaman

Bekti Curhat di Medson

Dream - Presenter Indra Bekti baru-baru ini tersandung kasus dugaan pelecehan dengan korban seorang pria. Tudingan tersebut disampaikan aktor pendatang baru berinisial LGA.

Kabar tersebut pun ditepis Indra, suami dari Aldilla Jelita ini mengatakan kekhawatirannya kasus ini dijadikan kepentingan pihak tertentu.

" Berita itu tidak benar dan takut hanya untuk settingan pihak tertentu," kata Indra, Minggu 31 Januari 2016. Pria kelahiran Jakarta 28 Desember 1977 ini pun mencurahkan isi hatinya di akun twitter miliknya.

" Banyak cara lain yang membuat kita lebih dikenal banyak orang. Tanpa harus menjatuhkan orang lain,"  tulisnya.

Curahan hati Indra itu pun mendapatkan banyak dukungan dari para peselancar dunia maya. " Ketahuan banget sudah disetting. Mancing-mancing pertanyaan, yang sabar ya mas indra bekti,"  tutur akun Zacky.

" Sabar mas bekti, yang nenjatuhkan suatu saat pasti akan di jatuhkan. Well karma itu ada jadi mas cukup bersabar saja,"  kata akun Reza.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis