Tangis Haru Ustaz Solmed Lepas Anak ke Pesantren

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 7 Agustus 2018 12:13
Tangis Haru Ustaz Solmed Lepas Anak ke Pesantren
Ini moment keharuan Ustaz Solmed melapas putranya.

Dream - Ustaz Solmed dengan berbesar hati harus melepas putra sulungnya Sulthan Mahmoed Qusyairi menimba ilmu di Pondok Pesantren.

Tangis haru pun tidak bisa dihindarkan suami April Jasmine ini saat melepas buah hatinya yang baru berusia 5 tahun itu. Ustaz bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution ini mengunggah momen saat dia bersama sang istri melepas sang buah hati di akun instagram.

"Inilah pandangan kasih sayang untukmu wahai anak ku. Selamat Belajar, selamat menikmati Ilmu Allah yang Luas," tulis Solmed, diakses Dream, Selasa 7 Agustus 2018.

Pria berusia 30 tahun ini memohon kepada Sang Pencipta agar menjadi putranya untuk dititipkan ke pondok pesantren Tarbiyatul Wildan Nihayatul Amal Rawamerta, Karawang, Jawa Barat.

"Yaa Allah, kepada Mu aku berserah, jaga dan lindungi Sulthan Mahmoed Qusyairi. Bismillah , kami berangkat, menitipkan kembali amanah ini kepada Mu lewat jalan mereka yang mencintai Mu," tulisnya.

Unggahan Solmed pun mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka mendoakan putranya menjadi ustaz seperti sang ayah.

"Barokallah sulthan Mahmoed,semoga kelak engkau menjadi ustad yg besar ya,yg terus berdakwah dmana pun dn kapan pun @ustad_solmed," kata akun @yuniazzam22.

"Semoga niat ustad dan istri adalah yg terbaik. Disaat orang tua skrg memanjakan anaknya dgn segala kasih sayang dan fasilitas berlimpah. Sedih lihat nya tapi itu utk hasil yg akan diterima nanti. Semoga Sultan selalu diberi kekuatan, kesabaran, kesehatan, dan selalu dilindungi Allah swt," kata akun @ikenurhajati. (ism)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Detik-detik Persija Jakarta Juara Liga 1 2018