Dipuji Hot Daddy, Penampilan Ammar Zoni Jemur Anak Bikin Heboh

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 22 November 2020 14:01
Dipuji Hot Daddy, Penampilan Ammar Zoni Jemur Anak Bikin Heboh
Lihat penampilannya

Dream - Ammar Zoni dan Irish Bella cukup kompak dalam merawat buah hatinya. Pasangan selebriti ini muda ini sering kali terlihat bertukar tugas dalam menjaga si kecil. Kebiasaan itu diperlihatkan mereka melalui akun Instagram ataupun chanel youtubenya.

 

Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Ammar Zoni. Pria yang kini tampil tanpa brewoknya itu membantu Irish menjemur anaknya.

Dengan bertelanjang dada diduga di samping kolam renang, Ammar memangku putranya sambil berjemur.

Ammar© Instagram


" Sunbathing with daddy," kata Ammar Zoni melengkapi unggahannya.

Postingan Ammar yang tampil tanpa menggunakan pakaian itu tentu langsung membuat netizen histeris. Beragam komentar ditunjukan warganet yang memuji penampilan Ammar.

" Yah udah kotak-otak aja perutnya, ketinggalan gw," kata akun superdhyaz.

" Mantab udah kurus," kata akun christ_yan.

" Hot daddy udah mulai kotak kotak," kata akun yoitsanen.(Sah)

1 dari 2 halaman

Ganteng Banget! Paras Putra Ammar Zoni dan Irish Bella

Dream - Ammar Zoni akhirnya menunjukan foto-foto putranya Air Rumi Akbar 1453 di akun instagramnya. Dalam foto itu Air terliat begitu menggemaskan.

Matanya yang bulat dan bibir mungilnya yang merah semakin membuat wajah Air Rumi Akbar terlihat ganteng. Apalagi Air sadar kamera saat di foto oleh sang ayah.

" Heyoo selfie cek," tulis Ammar Zoni dikutip Dream, Jumat 25 September 2020.

Unggahan suami Irish Bella langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut gemas dan memuji wajah ganteng bayi yang baru lahir pada 18 September 2020.

Putra Ammar Zoni dan Irish Bella© Putra Ammar Zoni dan Irish Bella

" Ganteeeeeen bet babyaair," tulis akun @juwita.stores6.

" Fix bayi terganteng angkatan 2020!!," tulis akun @aishlovers.fanbase.

" adoooohhhh gemmesh bangeeeeeeetttt," tulis akun @amienilyas.

" Masyaallah Anak bule ganteng pisan," tulis akun @oliviaannaaish.

2 dari 2 halaman

Berjemur Bareng Anak, Penampilan Irish Bella Jadi Sorotan

Dream - Irish Bella menjadi sorotan karena mengunggah foto sedang berjemur bersama sang anak, Air Rumi Akbar 1453. Dalam foto itu, istri Ammar Zoni tersebut tampil dengan topi besar.

Irish duduk di dipan panjang. Sementara, sang banyi berada di pangkuan, mengenakan kaca mata hitam, tanpa baju.

" Morning routine @airrumiakbar1453 #masyaallahtabarakallah," tulis Irish Bella, dikutip pada Senin 5 Oktober 2020.

Irish Bella dan putranya© Irish Bella dan putranya

Unggahan wanita berusia 24 tahun ini langsung dikomentari warganet. Banyak di antara mereka yang mempertanyakan hijab Irish Bella.

Hijab Irish Bella memang tak tampak dalam foto itu, entah berhijab atau tidak, karena mungkin saja tertutup topi lebar yang ia kenakan. Namun banyak netizen yang menduga Irish Bella tidak mengenakan hijab.

" Jilbabnya sekarang dilepas ya," tulis akun @seppti_handayani.

" Kok gak berhijab irish," tulis akun @inyulyuliana.

" Itu mommy pake ciput aja kaya kalo lg renang guys, bkn lepas hijab, maaf kl sy salah ya guys," kata akun @hj.suniyah.

Beri Komentar