Kiwil Jelaskan Hubungannya dengan Venti Figianti

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 30 Oktober 2020 18:23
Kiwil Jelaskan Hubungannya dengan Venti Figianti
hanya rekan bisnis ternak bebek

Dream - Kiwil mengaku tidak menikah dengan Venti Figiawati, sebagaimana ramai dikabarkan. Komedian itu menyatakan, Rohimah merupakan satu-satunya istrinya saat ini.

" Insyaallah enggak ada yang lain," kata Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 29 Oktober 2020.

Menurut Kiwil, kedatangannya ke Bandung beberapa waktu lalu buakn karena menikah. Dia ke Kota Kembang karena terngah bisnis bebek.

" Waktu gue ke sana itu urusan bebek. Masalahnya urusan bebek lo enggak ada yang mau tahu, urusan kawin lagi lo pada berebut ingin tahu. Itu masalahnya," ungkap dia.

Kiwil menambahkan, Venti hanya sebatas rekan bsinis ternak bebek. Soal keluarga Venti yang membongkar kabar pernikahannya, Kiwil pun sudah menegur paman Venti.

" Sudah dah, sudah jangan dibahas lagi," ungkap Kiwil.

Sementara, Rohimah bersyukur karena sudah tidak dimadu lagi. " Insyaallah, kita doakan yang terbaik," ucap Rohimah.

1 dari 2 halaman

Istri Pertama Tegaskan Kiwil Tak Pernah Nikahi Venti Figianti

Dream - Istri Kiwil, Rohimah, mengatakan bahwa sang suami belum menikah kembali. Dia bahkan mengaku sudah bertemu dan bertanya langsung kepada Venti Figianti, wanita yang dikabarkan telah menikah dengan Kiwil, tentang kabar pernikahan tersebut.

" Alhamdulillah Teh, sudah terklarifikasi antara si Venti dan suami saya sendiri, serta disaksikan oleh sahabat-sahabat Bandung bahwa tidak adanya pernikahan di antara suami dengan wanita itu," ucap Rohimah.

Rohimah mengatakan bahwa hubungannya dengan Venti berjalan baik. Kini, tambah dia, sudah tidak ada kesalahpahaman lagi di antara mereka. " Alhamdulillah semua berjalan dengan baik-baik saja," tambah dia.

      View this post on Instagram    

Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka .... kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik ... kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah Dress by @bugioclothing sudah clear bertemu dengan yg namanya ventie figiantie Lokasi @durendj bandung jl. Martanegara 50

A post shared by emma_alli (@rohimah_alli) on 

2 dari 2 halaman

Istri Pertama Bertemu dengan Istri Baru Kiwil, Ini yang Terjadi

Dream - Sempat galau melihat kabar Kiwil yang sudah menikah lagi, Rohima istri pertama Kiwil akhirnya lega dipertemukan dengan istri baru suaminya, Venti Figianti. Pertemuan Rohima dan Venti terlihat dalam foto yang diunggah Rohima di akun instagramnya.

Terlihat Rohima begitu tegar menerima kenyataan sang suami menikah lagi, berpose dengan Venti. Rohima tersenyum lebar di depan kamera.

" Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan menjelaskan semua masalah," tulis Rohima.

Ia berharap ke depannya hubungan dia dan Venti tetap baik dan tidak ada salah paham lagi. Dan tak ada lagi rahasai yang disembunyikan Kiwil terhadapnya.

wil© Instagram

" Semoga ke depannya tidak ada lagi hal-hal yg saling berburuk sangka. Kehidupan yang memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah, tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yang bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik," katanya.

Ia pun menerima dengan ikhlas, sang suami menikah lagi untuk yang ketiga kali. Rohima yakin apa yang terjadi dalam rumah tangga dengan Kiwil merupakan suratan takdir yang harus ia jalani.

" Kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah," katanya.

Beri Komentar